ESCP Europe

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Didirikan pada tahun 1819, ESCP Europe telah menghasilkan generasi pemimpin dan pengusaha. Dengan enam kampus kota di Berlin, London, Madrid, Paris, Turin, dan Warsawa, identitas Eropa yang benar-benar Eropa dari ESCP Europe memungkinkannya untuk menawarkan gaya pendidikan multikultural yang unik di bidang bisnis dan pandangan global dalam masalah-masalah Manajemen Internasional. Setiap tahun, ESCP Europe menyambut lebih dari 6.000 siswa dan 5.000 eksekutif dari lebih dari 120 negara, memberikan mereka tawaran komprehensif kursus Manajemen dan program khusus (Sarjana, Master, MBA Eksekutif, PhD, dan Pendidikan Eksekutif). ESCP Europe termasuk di antara hanya 1% sekolah bisnis di dunia yang memiliki Akreditasi Triple Crown (AACSB, AMBA dan EQUIS). www.escpeurope.eu - Ikuti kami di Twitter @ESCPeurope

Fakta-fakta kunci

  • 6 kampus: Berlin, London, Madrid,
    Paris, Torino, dan Warsawa
  • 130 aliansi akademik di Eropa dan Dunia
  • Akreditasi tiga: AACSB - EQUIS - AMBA
  • Secara teratur peringkat di antara sekolah-sekolah bisnis terbaik di dunia
  • Pemerintahan Eropa mewakili identitas mendalam Eropa Sekolah

Sejarah

Meskipun merek ESCP Europe berevolusi selama hampir 200 tahun sejarahnya, selalu tetap setia dengan tiga huruf pertamanya. Dimulai pada tahun 1819 dengan nama École Spéciale de Commerce et d'Industrie dan segera setelah berganti nama menjadi École Supérieure de Commerce , itu berkembang menjadi ESCP lima puluh tahun kemudian pada tahun 1869. Setelah bergabung dengan sekolah kembarnya, European School of Management (EAP), di 1999, sekolah itu disebut ESCP-EAP selama sekitar satu dekade. Akhirnya, pada tahun 2009, nama sekolah berubah menjadi ESCP Europe , membuat referensi eksplisit untuk warisan dan posisi Eropa.

Ruang lingkup internasional ESCP Europe telah terlihat sejak usia dini. Sudah kelas 1824 menghitung 30% dari siswa internasional dengan 15 kebangsaan yang berbeda, di antaranya tujuh Spanyol, lima Brasil, lima Belanda, empat Jerman, dan dua orang Amerika.

Pendidikan bahasa adalah bagian penting dari kurikulum pertama yang termasuk, di samping tata bahasa Prancis, juga kursus dalam bahasa Inggris, Jerman, dan Spanyol. Pada 1825, total sepuluh bahasa diajarkan di ESCP Europe dan siswa harus belajar setidaknya tiga dari mereka.
Sekitar satu setengah abad kemudian, ESCP Europe kembali menjadi pelopor melalui pembentukan sekolah bisnis multi-kampus. Untuk menanggapi panggilan Eropa Sekolah, kampus di Jerman dan di Inggris dibuka pada tahun 1973, diikuti oleh Spanyol pada tahun 1988, Italia pada tahun 2004, dan Warsawa pada tahun 2015. Dalam konteks dunia yang semakin terglobalisasi, ambisi ESCP Europe hari ini adalah untuk melatih para manajer Eropa yang sesungguhnya dengan membina hubungan antara nilai-nilai humanistik dan pendidikan manajemen. ESCP Europe menjadi Sekolah Eropa yang benar-benar terbuka untuk Dunia.

Sorotan ke-21

  • 2001: Master dalam program Manajemen ESCP Europe divalidasi oleh City University London yang memberikan siswa kemungkinan untuk memperoleh MSc Eropa dalam Manajemen.
  • 2002: ESCP Europe diakreditasi oleh Asosiasi untuk Advance Collegiate Schools of Business (AACSB), yang menjadikannya salah satu sekolah bisnis pertama dengan akreditasi Triple Crown: AACSB, EQUIS, dan AMBA.
  • 2004: Kampus kelima di Torino, Italia didirikan. Magister Manajemen siswa dapat memperoleh gelar Italia Laurea Magistrale, divalidasi oleh University of Torino.
  • 2005: Sekolah meresmikan kampusnya di London setelah pindah dari Oxford. ESCP Europe kini memiliki kampus perkotaan di lima kota besar Eropa: Paris, London, Berlin, Madrid, dan Torino.
  • 2007: Program Magister Manajemen diakui oleh Carlos III University of Madrid dan siswa dapat memperoleh gelar Magister Master Eropa di bidang Administratif dan Dirección de Empresas. ESCP Europe mampu memberikan gelar nasional di masing-masing dari lima negara implantasinya.
  • 2015: Sekolah mendirikan kampus keenamnya di Eropa melalui aliansi strategis dengan Kozminski University yang berbasis di Warsawa, satu-satunya sekolah bisnis di Eropa Tengah dan Timur dengan akreditasi triple (AACSB, EQUIS, AMBA).
  • 2016: Kampus Paris meluas ke distrik Montparnasse (bank kiri Paris), untuk mengembangkan kegiatan Pendidikan Eksekutif dan mendukung perkembangan dan pertumbuhan sekolah.
  • 2018: ESCP Europe Business school menjadi otonom dari Kamar Dagang dan Industri Regional Paris Île-de-France, yang sekarang menjadi pemegang saham mayoritas sekolah.

Misi

"Misi ESCP Europe adalah untuk menginspirasi dan mendidik para pemimpin bisnis besok."

Keyakinan kami adalah bahwa pemimpin bisnis masa depan perlu menjadi internasional, digital, dan antar budaya yang efektif. Pendekatan kami terhadap pendidikan dan struktur organisasi mencerminkan hal ini, dengan program internasional yang kuat yang disampaikan oleh Fakultas (pan-Eropa) terpadu di seluruh kampus di setiap pasar utama Eropa.

Kami memajukan misi ini melalui pendekatan unik kami untuk pendidikan dan penelitian manajemen internasional, yang mempromosikan pengalaman transnasional, kolaborasi dan pembelajaran dalam kerangka pan-Eropa.

Pada 2015, Sekolah memformalkan pendekatan dan perspektif unik di bawah akronim C4B: Budaya untuk (4) Bisnis . Ini terus memandu pekerjaan kami dan sekarang dimasukkan ke dalam Rencana Strategis baru untuk periode 2018-2022.

Visi kami

(Apa dan di mana kita ingin berada pada 2022)

“Pada tahun 2022, ESCP Eropa akan diakui di seluruh dunia sebagai sekolah bisnis terkemuka di Eropa untuk pendidikan manajemen yang berfokus internasional.
Visi kami mengimplikasikan
  • memproduksi dan menyebarluaskan penelitian kelas dunia dalam manajemen internasional / komparatif yang membentuk cara organisasi dan pemimpin berpikir dan berperilaku;
  • menghasilkan lulusan yang cerdas secara budaya dan digital yang dilengkapi untuk membentuk dan menghubungkan dunia bisnis masa depan;
  • terlibat secara berarti dengan bisnis, alumni dan pemerintah untuk mendorong kemajuan dalam praktik manajemen internasional dan hubungan antar budaya;
  • memanfaatkan keragaman dalam semua bentuknya sebagai sumber inovasi, kekuatan dan kepemimpinan

Lokasi

Spanyol Online

Address
Spanyol Online, Spanyol

Madrid

Address
c/ Arroyofresno, 1 28035 - Madrid Spain
Madrid, Komunitas Madrid, Spanyol

Akreditasi