The London School of Economics and Political Science

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

109555_button_read-more-about-this-program-on-the-schools-website.png

The London School of Economics and Political Science (LSE) adalah salah satu universitas ilmu sosial terkemuka di dunia.

Didirikan pada tahun 1895, LSE adalah gagasan dari Sidney Webb (1859-1947) yang didukung oleh istrinya, penyelidik sosial Beatrice Webb (1858-1943), ilmuwan politik Graham Wallas (1858-1932) dan penulis G Bernard Shaw (1856) -1950), keempatnya adalah anggota Fabian Society. William Hewins (1865-1931), seorang sejarawan ekonomi, diangkat sebagai Direktur pertama.

Sejak awal, Sekolah ini terbuka untuk pria dan wanita dan menyambut siswa dari luar negeri. Sekolah berkomitmen untuk memberikan para siswa dengan "pelatihan ilmiah dalam metode penyelidikan dan penelitian" dan sumber daya untuk penelitian, dan pada tahun 1896 ia mendirikan Perpustakaan, yang dikenal dari tahun 1928 sebagai Perpustakaan Inggris Ilmu Politik dan Ekonomi.

Saat ini, LSE telah tumbuh menjadi salah satu universitas ilmu sosial terkemuka di dunia, bersama Harvard, UC Berkeley dan Stanford. Dengan 23 Departemen Akademik, 22 Pusat Penelitian dan lebih dari 4 juta item perpustakaan cetak, LSE berada di peringkat ke-2 di dunia untuk ilmu sosial (QS World University Ranking 2017-2018). 50 persen penelitian LSE, proporsi yang lebih tinggi daripada universitas UK lainnya, secara konsisten dianugerahi peringkat 4 * tertinggi, digolongkan sebagai 'terdepan di dunia.'

Dengan lebih dari 300 kuliah umum dan ceramah, kalender acara publik kami meliputi pembicara seperti Nelson Mandela, Dalai Lama, Sheryl Sandberg, Angela Merkel, Bill Clinton, Juan Manuel Santos, Walikota London Sadiq Khan, Vivienne Westwood dan tokoh-tokoh terkemuka lainnya masyarakat dan politik.

Pengalaman LSE adalah kota dan metropolitan tanpa malu-malu; kita berada di jantung segala sesuatu, baik secara intelektual maupun fisik. Kampus pusat London kami terletak di sebelah gedung Pengadilan Kerajaan, sementara distrik keuangan, Westminster dan Gedung Parlemen dan Covent Garden semuanya mudah dijangkau.

Sebagai universitas spesialis dengan asupan internasional, jangkauan LSE meluas dari kampus pusatnya di London ke seluruh dunia. Sekolah memiliki badan siswa kosmopolitan, dengan sekitar 11.800 siswa penuh waktu dari 133 negara dan lebih dari 100 bahasa digunakan di kampus. Komunitas Alumni global kami memiliki 148.000 Alumni aktif di 200 negara di seluruh dunia dan 100 negara serta kelompok minat khusus yang menyediakan jejaring dan peluang pengembangan profesional. Selain itu, dengan sekitar 46 persen dari staf kami, hanya lebih dari 3.300 diambil dari negara-negara di luar Inggris.

Prinsip panduan kami

Visi kami jelas, tetapi ada tantangan untuk diatasi: dunia kita menghadapi ketidakpastian ekonomi, perpecahan politik, transformasi sosial dan gelombang sentimen anti-intelektual. Dalam konteks ini, prinsip-prinsip panduan kami sangat penting dan akan membentuk pengambilan keputusan kami di tahun-tahun mendatang.

Mempertahankan keunggulan melalui komunitas yang inklusif dan beragam

Kami akan mengumpulkan bakat dari semua tempat dan latar belakang, mendiversifikasi fakultas kami dan memperluas akses bagi siswa untuk memastikan LSE adalah tempat yang bersemangat dan menstimulasi untuk bekerja dan belajar, di mana berbagai perspektif berkembang melalui debat yang kuat namun penuh hormat.

Perluas dampak dan jangkauan kami

Kami akan menggunakan kekuatan kami untuk mempertemukan para pemimpin global, inovator, dan pembuat perubahan untuk mengatasi masalah-masalah yang sulit dan memberikan manfaat yang berarti bagi individu dan masyarakat di semua bagian dunia. Kami akan bekerja sama dengan mitra lokal, nasional dan internasional untuk menjalin koneksi baru dan menantang cara berpikir lama yang melibatkan alumni, teman, dan mitra kami dalam debat.

Pastikan masa depan yang berkelanjutan

Kami akan memimpin dalam membangun masa depan yang berkelanjutan untuk ilmu-ilmu sosial, dengan menegakkan standar penyelidikan yang ketat, mendapatkan pendanaan untuk penelitian dan beasiswa, mendiversifikasi pendapatan kami dan memanfaatkan sebaik mungkin sumber daya kami.

LSE 2030

Strategi kami menjabarkan prinsip-prinsip dan komitmen yang akan membantu kami membentuk masa depan dunia, dan mencapai ambisi kami untuk menjadi lembaga ilmu sosial terkemuka dengan dampak global terbesar.

LSE membuka pintunya pada tahun 1895 dengan tiga kamar dan 200 siswa. Saat ini, lebih dari 11.000 siswa belajar untuk mendapatkan gelar di kampus pusat London kami, sementara lebih dari 40.000 lainnya belajar di kampus atau dari jarak jauh. Tetapi sementara banyak yang telah berubah, satu hal tetap konstan: komitmen kami terhadap visi asli LSE, sebagai 'komunitas orang dan gagasan, didirikan untuk mengetahui penyebab berbagai hal, untuk kemajuan masyarakat'.

Ketika kita melihat ke masa depan, kita melakukannya sebagai lembaga yang terkenal secara internasional, dengan reputasi untuk keunggulan dalam pengajaran, penelitian dan keterlibatan publik dalam ilmu sosial. Apa yang terjadi di Sekolah memiliki potensi untuk mengubah dunia - dan di masa-masa yang penuh gejolak ini, ilmu sosial dibutuhkan lebih dari sebelumnya.

Sebagai alumni LSE yang bangga, saya merasa sangat terhormat memiliki tanggung jawab memimpin Sekolah dan membantu membentuk masa depannya. Saya menikmati kesempatan bagi LSE untuk memimpin dengan memberi contoh melalui tahun-tahun mendatang, dan menggunakan kekuatan unik kami untuk secara aktif berkontribusi pada perubahan positif di dunia.
Shafik Minouche
Direktur LSE

Kehidupan kampus

LSE memiliki satu kampus di London pusat dekat dengan Sungai Thames, Taman Covent dan Theatreland, Pengadilan Kerajaan dan banyak tempat wisata London lainnya. Semua bangunan kami terletak di beberapa jalan yang sama yang berarti bahwa kampus memiliki nuansa komunitas yang nyata. Ada juga banyak layanan dukungan untuk membantu memastikan Anda mendapatkan yang terbaik dari pengalaman LSE Anda.

Lokasi

Holborn

Address
Houghton Street
WC2A 2AE Holborn, Inggris, Britania Raya