Islamic Online University

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

TENTANG KAMI

Pendiri dan Kanselir: Dr. Bilal Philips

Badan Eksekutif Mahasiswa: 284.877 The Islamic University Online (IOU) adalah gagasan dari Dr. Bilal Philips, yang membayangkan sebuah lembaga yang akan menawarkan program online, intensif, sarjana dan pascasarjana sepenuhnya bebas biaya kuliah.

Misi

"Membuat pengetahuan Islam yang otentik tersedia untuk dunia melalui internet semata-mata untuk kesenangan Allah adalah hidup-tujuan mulia dan misi layak mengorbankan semua energi seseorang dan berarti untuk" (Dr. Bilal Philips, Pendiri dan Kanselir, University Online Islam).

The University Online Islam (IOU) bertujuan untuk memberikan akses global untuk sarjana berkualitas, pascasarjana dan program pendidikan tingkat pascasarjana untuk siswa hampir tanpa biaya. Misinya adalah untuk ". Mengubah bangsa Muslim dan situasi dunia melalui pendidikan yang tepat" Prinsip-prinsip yang di atasnya IOU didasarkan adalah:

Pengetahuan: Qur'an dan Sunnah

Allah berfirman, "Sesungguhnya itu hanya berpengetahuan antara hamba-hamba-Nya yang benar-benar bertakwa." (35:28) Nabi terakhir damai dan berkah Allah besertanya mengatakan, "Mencari pengetahuan adalah wajib pada setiap Muslim."

Aksesibilitas

The University Online Islam memberikan kesempatan emas untuk mengakses sarjana berkualitas, lulusan dan program tingkat pascasarjana, di mana pun orang mungkin dan kapanpun mereka inginkan, tanpa harus bepergian ke luar negeri atau bahkan meninggalkan batas-batas rumah mereka. Tujuannya adalah untuk memungkinkan pendidikan kepada siapa pun, dari mana saja, kapan saja.

Nabi terakhir mengatakan, "Jika ada yang bepergian di jalan mencari ilmu, Allah akan menyebabkan dia untuk melakukan perjalanan di salah satu jalan ke surga."

Keterjangkauan

The IOU menunjukkan komitmen terus menerus untuk penyebaran pengetahuan menguntungkan dengan kemajuan dari sertifikat dan tingkat diploma program benar-benar gratis untuk derajat biaya kuliah sarjana terakreditasi gratis di berbagai bidang studi dan gelar master. Dengan demikian, membuat pendidikan tinggi mudah terjangkau di seluruh dunia untuk kepentingan individu, masyarakat dan kemanusiaan pada umumnya. Biaya kuliah gratis untuk semua siswa memberikan akses yang sama terhadap pendidikan yang beberapa mampu jika mereka menghadiri lembaga-lembaga tradisional pendidikan tinggi di seluruh dunia.

Allah berfirman, "Katakanlah: Apakah mereka yang tahu sama dengan mereka yang tidak tahu?" (39: 9)

MASYARAKAT

Tidak ada siswa akan dilarang belajar di University Online Islam terlepas dari agama, latar belakang etnis atau sosial-nya. The IOU menegaskan bahwa pintu akan tetap terbuka untuk semua, terlepas dari perbatasan yang ada di dunia nyata. Ini telah melahirkan sebuah komunitas global lebih dari 180.000 siswa yang mencari pengetahuan Islam dari lebih dari 224 negara.

Tuhan berkata, "Bekerja sama dengan satu sama lain dalam kebenaran dan kesalehan ... "(5: 2)

Etika Islam

Ini adalah keyakinan mendasar dari University Online Islam bahwa guru Muslim pada dasarnya berbeda dari seorang guru yang hanya terjadi menjadi Muslim. Demikian juga, mahasiswa muslim harus jelas berbeda dari seorang mahasiswa yang kebetulan menjadi seorang Muslim. The IOU mengharapkan semua nya mahasiswa, dosen, staf, administrator dan relawan untuk berfungsi dalam posisi masing-masing dan bidang pertama dan terutama sebagai Muslim. Melakukan hal alami akan memerlukan mempertahankan standar tertinggi integritas pribadi, kejujuran dan tanggung jawab.

Terakhir Nabi berkata, "Sesungguhnya Allah mencintai dari masing-masing Anda bahwa setiap kali ia melakukan pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan yang terbaik dari kemampuannya."

Kualitas dan Aplikasi

The University Online Islam berkomitmen untuk memberikan kualitas pengalaman akademis online, cocok dalam lingkup dan kedalaman, untuk menyampaikan pengetahuan Islam yang otentik dan praktis, sementara pada saat yang sama memungkinkan siswa untuk menghadapi tantangan kontemporer abad ke-21 dengan menawarkan bidang studi lain seperti psikologi, pendidikan atau keuangan. IOU akan menilai dan mengevaluasi kembali setiap aspek model akademik secara berkelanjutan dan tidak hanya akan mendorong siswa untuk belajar dengan tekun, tetapi juga menekankan bahwa mereka harus berusaha yang terbaik untuk menempatkan pengetahuan yang diperoleh dalam praktek.

Terakhir Nabi berkata, "Yang terbaik dari Anda adalah orang yang belajar Al-Qur'an dan mengajarkan kepada orang lain." Dia juga mengatakan, "Yang terbaik dari Anda adalah salah satu yang paling bermanfaat bagi orang." Murid Nabi terakhir ini, Ibnu Mas 'banjir, mengatakan, "Kami digunakan untuk belajar pengetahuan dan aplikasinya bersama-sama." Imam Sufyan ath-Thawree terkait bahwa sebagai seorang pemuda, ketika ia pertama kali mulai menghadiri kelas-kelas, ibunya menasihatinya, "Jika Anda menuliskan 10 kata dan Anda iman belum membaik, memeriksa diri Anda sendiri. "

sejarah

The University Online Islam (IOU) adalah gagasan dari Dr. Bilal Philips, yang membayangkan sebuah lembaga-belajar yang lebih tinggi yang menawarkan program sarjana dan pascasarjana secara online intensif yang benar-benar bebas biaya kuliah.

Perjalanan IOU dimulai pada 2007 dengan peluncuran program diploma secara online bebas biaya kuliah di kampus yang terbuka. Pada tahun 2010, setelah hanya 3 tahun, pertama Sarjana bebas biaya kuliah of Arts (BA) Program juga diluncurkan. Universitas kini memiliki tujuh perguruan tinggi yang menawarkan program gelar online terakreditasi: College of Education, Sekolah Tinggi Ekonomi Islam, College of Banking & Finance, College of Psychology, College of Islamic Studies, College of Business Administration, College of Teknologi Informasi, dan Perguruan Tinggi Bahasa Arab dan Linguistik. yang terakhir yang menawarkan kursus secara offline di Gambia, Somaliland dan penambahan Guinea Bissau.In, IOU ini The Global Qur'an Menghafal Center menawarkan kesempatan yang unik bagi siswa di seluruh dunia untuk mempelajari Al-Qur'an online.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris
  • Rusia
  • Arab

Melihat Online BBAs » Melihat Online BScs » Melihat Online Sarjana » Melihat Online MA »

Program

Sekolah ini juga menawarkan:

BBA

Sarjana administrasi bisnis (bba)

Online Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun March 2019 Gambia Banjul lebih dari + 1

The Bachelor of Business Administration adalah program 4 tahun yang membuka pintu ke bidang menarik dari administrasi bisnis. [+]

Bachelor of Business Administration (BBA)

The Bachelor of Business Administration adalah program 4 tahun yang membuka pintu ke bidang menarik dari administrasi bisnis. penekanan diletakkan pada pengembangan keterampilan komunikasi siswa dan pengambilan keputusan bisnis kemampuan dengan alasan etika. Siswa yang menyelesaikan program ini akan belajar untuk bekerja secara independen dengan standar yang tinggi kompetensi dalam lingkungan bisnis. Gelar ini menawarkan peluang karir yang menguntungkan berlimpah dalam berbagai industri; memilih untuk mode ini studi telah menjadi tren yang sangat populer di kalangan Muslim dan non-Muslim.

Nabi Muhammad, semoga damai dan berkah Allah besertanya, mengatakan: "Sesungguhnya para pedagang akan dibangkitkan pada hari penghakiman dengan orang jahat, kecuali orang yang memiliki taqwa Allah, yang berperilaku bermurah dan benar." (Hasan , Jami at-Tirmidzi 1210/03/12) Biasanya, program administrasi bisnis yang dirancang untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan yang komprehensif dari bidang fungsional dasar bisnis dan interkoneksi mereka, sementara juga memungkinkan untuk spesialisasi di daerah tertentu. Namun, hal ini sering diajarkan sepenuhnya dari perspektif sekuler. Oleh karena itu, siswa tetap tidak menyadari warisan yang kaya dari prinsip-prinsip Islam di bidang akuntansi, manajemen, keuangan, kewirausahaan dan kepemimpinan.... [-]


BSc

B.Sc. dalam psikologi

Online Penuh waktu Paruh waktu 3 - 12 tahun March 2019 Gambia Banjul lebih dari + 1

Membantu orang lain sangat banyak didorong dalam Islam dan karya terapis atau konselor sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat. [+]

"... Dan dia yang lega seorang Muslim dari kesulitan Allah akan membebaskannya dari kesulitan yang ia akan diletakkan di hari kiamat ..." (Sahih Muslim, 32/6250) Dalam rangka untuk terapis atau konselor untuk menjadi sukses dengan Muslim klien, sangat penting bahwa ia memiliki pengetahuan otentik dan pemahaman ajaran Islam, karena ini adalah apa yang dia lanjut akan menyampaikan ke klien dalam rangka untuk mengubah cara berpikir dan membantunya keluar dari situasi sulit. BSc IOU dalam Psikologi adalah kombinasi indah ajaran Islam dan terapi kontemporer yang akan membuat siswa satu hari terapis yang sangat efektif. Insya Allah.

"Siapa pun yang melakukan kebenaran, baik laki-laki atau perempuan, sementara ia adalah seorang mukmin - Kami akan pasti menyebabkan dia untuk menjalani kehidupan yang baik, dan kami pasti akan memberi mereka pahala mereka [di akhirat] sesuai dengan yang terbaik dari apa yang mereka kerjakan . "(Al Qur'an, 16:97)... [-]


B.Sc. di bidang ekonomi syariah, perbankan dan keuangan

Online Penuh waktu Paruh waktu 4 - 12 tahun March 2019 Gambia Banjul lebih dari + 1

The University Online Islamic menyediakan Program Sarjana kuliah bebas pertama di dunia Sarjana Perbankan dan Ekonomi Islam. [+]

B.Sc. Ekonomi Islam, Perbankan dan Keuangan (B.Sc. IBE)

The University Online Islamic menyediakan Program Sarjana kuliah bebas pertama di dunia Sarjana Perbankan dan Ekonomi Islam. Gelar ini membuka pintu untuk karir mungkin dalam bidang menarik, memperluas dan menguntungkan, dan merupakan batu loncatan untuk studi lanjut.

"Allah telah diizinkan perdagangan dan telah dilarang bunga." (Al Qur'an, 2: 275) Dalam dunia sekarang ini dibanjiri dengan transaksi berbasis bunga, kontrak Bank yang melanggar hukum dan investasi kebutuhan perbankan syariah meningkat. Banyak negara baru-baru ini melihat peningkatan permintaan untuk layanan perbankan syariah. Analis memperkirakan bahwa pada tingkat saat ekspansi, dalam 8 sampai 10 tahun ke depan jaringan perbankan Islam di UAE akan menyalip sistem perbankan konvensional.... [-]


MA

Ma dalam studi Islam

Online Penuh waktu Paruh waktu 2 - 6 tahun March 2019 Gambia Banjul lebih dari + 1

The University Online Islam (IOU) telah meluncurkan derajat bebas biaya kuliah pertama di dunia Master dalam program Studi Islam, yang ditawarkan sepenuhnya online dan dalam bahasa Inggris sebagai pengantar. [+]

MA dalam Studi Islam (MAIS)

The University Online Islam (IOU) telah meluncurkan derajat bebas biaya kuliah pertama di dunia Master dalam program Studi Islam, yang ditawarkan sepenuhnya online dan dalam bahasa Inggris sebagai pengantar. Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi siswa BA untuk melanjutkan, lebih lanjut, dan meningkatkan pemahaman dan pengetahuan agama mereka.

Program pascasarjana ini terdiri dari 18 program, tiga semester enam mata pelajaran masing-masing, dan tesis master di semester keempat. Durasi biasa dari program ini adalah dua tahun. Namun demikian, siswa dapat menyelesaikan dalam waktu satu setengah tahun minimum. Satu dapat mengambil maksimal enam tahun untuk menyelesaikan program.... [-]


Sarjana

Sarjana Pendidikan

Online Penuh waktu Paruh waktu 4 - 12  March 2019 Gambia Banjul lebih dari + 1

gelar sarjana di bidang pendidikan dari University Online Islam akan bermanfaat bagi para siswa dalam kehidupan ini dan di akhirat. [+]

Sarjana Pendidikan (B.Ed.)

"Yang terbaik dari orang adalah mereka yang paling bermanfaat bagi orang." (Al-Mujam Al-Awsat hadits, 5787) Menjadi guru adalah posisi yang sangat terhormat dan luar biasa. Ini adalah posisi yang mungkin memiliki dampak yang besar pada masa depan seseorang. Islam telah memberikan perhatian yang cukup kepada guru karena mereka adalah batu bata pertama dalam struktur pembangunan sosial. Mereka adalah penyebab membimbing dan mengembangkan perilaku dan pikiran individu dan masyarakat. Mereka adalah salah satu orang yang paling menguntungkan dalam masyarakat dan dengan demikian di antara yang terbaik dari orang.

Akibatnya, penting bahwa guru akan mengikuti ajaran Islam yang benar dan memahami dengan benar.... [-]


Video

Dr. Bilal Philips, founder of IOU, shares his story on finding Islam