Universitas terbaik, Sekolah Tinggi dan Sekolah Bisnis di

Pada halaman ini Anda dapat mencari Universitas, Sekolah Tinggi dan sekolah-sekolah bisnis di . Anda akan dengan mudah menemukan semua informasi tentang peringkat universitas terkemuka di . Klik "Baca lebih lanjut " untuk penjelasan rinci tentang universitas dan gambaran program studi yang ditawarkan.

Cari universitas di dan menelusuri melalui program-program mereka untuk menemukan orang yang sesuai dengan Anda yang terbaik. Dapatkan semua info tentang berbagai pilihan studi di dan membandingkan biaya kuliah dan lama studi. Anda dapat menghemat waktu dan universitas di kontak langsung: mengisi "Meminta informasi gratis " form, yang akan menempatkan Anda dalam kontak dengan kantor penerimaan.

Mulai pencarian untuk pendidikan masa depan Anda segera!

4 Hasil dalam Filipina

SISFU Online

MBA Filipina Philippines Online November 2018

Visi, Misi dan Nilai Inti VISI SISFU akan menjadi universitas transnasional terkemuka yang mengembangkan pemimpin global dan profesional. Hal ini dibedakan dengan standar akademik yang sangat baik, metodologi pembelajaran yang luar biasa, penelitian yang relevan, tingginya tingkat prestasi siswa, budaya inovasi, dan kemitraan yang kuat dengan lembaga pendidikan peringkat. lulusannya banyak dicari oleh organisasi nasional dan global atas. MISI SISFU, universitas transnasional… [+] terkemuka di Filipina, memberikan program sarjana dan pascasarjana berkualitas yang relevan secara global yang dikembangkan oleh mitra pendidikan terakreditasi dari Inggris, Australia, dan Amerika Serikat. Dengan menggunakan standar internasional yang ketat dalam pengajaran, penilaian, dan penelitian, didukung oleh fasilitas unggulan, fakultas berkualifikasi tinggi, dan kolaborasi industri, SISFU mempersiapkan siswa untuk menjadi kompetitif secara global, profesional yang kompeten, pengusaha sukses, pemimpin, dan penggerak masyarakat. BUDAYA 5C Karakter KOMPETENSI Komitmen untuk Mencapai Kreativitas Kolaborasi PERNYATAAN KEBIJAKAN MUTU Southville International School Berafiliasi dengan Universitas Asing berkomitmen untuk memenuhi persyaratan pelanggan, peraturan perundang-undangan dan peraturan dalam mengembangkan peserta didik untuk berprestasi dalam bidang akademis melalui peningkatan layanan dukungan kelembagaan, sistem administrasi, dan penyampaian program akademis secara berkesinambungan. TUJUAN KUALITAS Lebih dari tingkat yang dapat diterima Siswa Berprestasi Lebih dari Penilaian diterima pada Akademik dan Layanan Dukungan Akademik Lebih dari Dapat Diterima di Layanan Administrasi & Fasilitas Lebih dari Acceptable Fakultas Kompetensi Lebih dari Kompetensi Staf Diterima Kepatuhan dengan persyaratan hukum dan peraturan [-]


Mapúa Institute of Technology

Masters Filipina Manila November 2018

Mapúa Institute of Technology Didirikan pada tanggal 25 Januari 1925, Institut Teknologi Mapúa tetap menjadi institusi akademis teknologi terkemuka dan sekolah teknik terbesar di Filipina. Ini memimpikan dirinya untuk menjadi pusat keunggulan global dalam pendidikan. Untuk memastikan kesiapan profesional para siswanya, ia mengadopsi pendekatan berbasis hasil terhadap pendidikan, institusi akademis pertama di negara tersebut untuk melakukannya. Ini juga mengejar dan berhasil m… [+] endapatkan 10 program teknik dan komputasi yang diakreditasi oleh badan akreditasi yang diakui secara luas - ABET yang berbasis di AS. Mapúa adalah sekolah pertama di Filipina dan di Asia Tenggara yang menerima akreditasi ABET untuk programnya. Dengan sistem dan prosesnya yang kuat, pandangan global mengenai pendidikan, kurikulum kelas dunia, profesor yang sangat terlatih dan fasilitas mutakhir, Mapúa memberikan kesempatan yang tak ada bandingannya dan keuntungan yang diputuskan untuk lulusannya./>Sebuah tradisi yang unggul Selama hampir sembilan dekade keunggulan dalam pengajaran teknis, MIT telah berkembang menjadi sekolah teknik terbesar di Filipina, dengan setidaknya 15 program sarjana dan 18 teknik pascasarjana. Enrolleesnya menyumbang setidaknya 16% dari total populasi siswa di BS di bidang Kimia (ChE), Sipil (CE), Komputer (CpE), Listrik (EE), Elektronika (ECE), Lingkungan dan Sanitasi (EnSE), Industri IE), dan program Teknik Mesin (ME) dari 10 sekolah teknik teratas di negara ini, berdasarkan data pendaftaran Komisi Pendidikan Tinggi (CHED) 2010. Persembahan program MIT di bidang studi lainnya juga telah berkembang terutama di bidang Arsitektur dan Desain, Teknologi Informasi (TI), Bisnis dan Manajemen, Seni dan Ilmu Pengetahuan Multimedia, Ilmu Pengetahuan Sosial, dan Ilmu Kesehatan. Upaya MIT untuk terus meningkatkan kualitas pendidikannya telah menjadi hal penting. Untuk mendemonstrasikan standar yang tinggi dalam pengajaran, penelitian, dan penyuluhan kelas, CHED mendeklarasikan Institut sebagai program Pusat Pengembangan Nasional untuk CE, CpE, CS (Ilmu Komputer), EE, ECE, IE, IT, dan program ME. Kemitraan industri juga telah mendapat perhatian lebih dalam beberapa tahun terakhir oleh Institute. Saat ini, ia memiliki ikatan dengan ratusan institusi pendidikan, organisasi, dan perusahaan lokal dan internasional untuk pengembangan fakultas, peneliti kolaboratif, dan magang siswa. Upaya semacam itu memungkinkan MIT untuk secara konsisten menghasilkan jempolan utama dalam ujian lisensi. Pada catatan, pahlawan dewan Institut telah mencapai hampir 300 sejak tahun 2002. MIT bergerak untuk menyempurnakan standar pengajarannya dengan serangkaian akreditasi. Untuk satu, Komisi Akreditasi Perguruan Tinggi dan Universitas Filipina mengenai Akreditasi (PACUCOA) menegaskan standar tinggi Institut dalam operasi pendidikan, memberikan akreditasi Tingkat IV untuk program CE dan akreditasi Tingkat III ke program CpE, EE, ECE, EnSE, dan IE-nya. . Dari tahun 2010 sampai 2011, MIT telah membuktikan dirinya setara dengan universitas kelas satu lainnya di seluruh dunia ketika ABET, Inc. memberikan segel akreditasi pertamanya di seluruh Asia Timur ke delapan program Rekayasanya (ChE, CE, CpE, EE, ECE , EnSE, IE, dan ME) dan dua program komputasi (BS Computer Science dan BS Information Technology), menempatkannya di atas sisa institusi pendidikan di negara ini. Teknik untuk lingkungan Di samping pengejaran keunggulan akademisnya, MIT juga berusaha menjadi bagian dari solusi terhadap isu perubahan iklim global. MIT telah lama menjadi advokat pelestarian lingkungan dan rekayasa lingkungan, dimulai dengan dibukanya program BS Environmental and Sanitary Engineering (EnSE) pada tahun 1958, disusul dengan pembukaan program Master of Science in Environmental Engineering pada tahun 2001 dan Ph .D. dalam program Teknik Lingkungan pada tahun 2004. Kurikulum EnSE saat ini mencakup 17 unit tiga unit yang terkait dengan perlindungan dan konservasi dan rekayasa untuk lingkungan. Selanjutnya, Institut ini juga memasukkan kursus teknik lingkungan dan ilmu lingkungan dalam semua program teknik dan non-tekniknya. MIT percaya bahwa kursus ini cukup mengenalkan agar semua siswa memahami situasi sebenarnya dari lingkungan. Hal ini juga percaya bahwa kursus ini cukup untuk melatih mereka untuk dapat merancang, membangun, dan menerapkan solusi berkelanjutan untuk masalah lingkungan. Untuk melengkapi instruksinya, MIT memasukkan dalam inisiatif 2010-2020 pengurangan jejak karbonnya. Untuk memulai usaha kelembagaan pengurangan jejak karbon (CFR), Institut membentuk sebuah kelompok inti yang dipimpin oleh Ketua Subjek untuk Teknik Kimia (ChE) Dr. Alvin R. Caparanga. Beberapa siswa ChE ditugaskan untuk melakukan studi awal untuk menghitung jejak karbon total Institute. Setelah presentasi hasil, komite CFR berkumpul untuk mengambil tindakan yang perlu diambil oleh Institute untuk mengurangi jejak karbonnya, yang terutama dihasilkan oleh konsumsi energi, air, dan kertas. Bersama dengan berbagai sekolah dan kantor, komite CFR telah mengumpulkan praktik terbaik untuk konservasi sumber dayanya. MIT telah pindah untuk mengganti semua lampu dengan energi yang lebih efisien. Ini akan segera diikuti dengan penggantian unit AC milik sekolah. Kelompok CFR saat ini sedang dalam proses menetapkan target dan pedoman pemantauan untuk usaha ini, yang bertujuan untuk implementasi penuh pada tahun 2012. Terlepas dari usaha internal, MIT juga memiliki layanan penyuluhan yang ditujukan untuk mengatasi masalah lingkungan melalui pendidikan. Di bawah Program Orientasi Sosial dan Keterlibatan Masyarakat (SOCIP), Institut ini telah mengadakan seminar tentang daur ulang, konservasi energi, dan penggunaan energi terbarukan; informasi tentang pemanasan global dan polusi di masyarakat; dan penanaman pohon dan proyek bersih dan hijau dalam kemitraan dengan pemerintah dan organisasi non-pemerintah. [-]


The Princeton Review

Mata kuliah Amerika Serikat Kota New York Hong Kong China Shanghai India Bengaluru Chandigarh Chennai Coimbatore Dehradun Kuwait Lebanon Beirut Malaysia Ku-a-la Lăm-pơ Pulau Pinang Meksiko Buenavista Qatar Doha Thailand Bangkok Turki Istanbul Üsküdar Uni Emirat Arab Abu Dhabi Vietnam Kota Ho Chi Minh Filipina Kota Taguig Indonesia Daerah Khusus Ibukota Jakarta Sharjah Al Jazirah Al Hamra Al Ain Visakhapatnam Tiruchirapalli Pune Noida New Delhi Mumbai Bahrain Manamah September 2018 lebih dari + 41

Kelas yang lebih baik. Skor yang lebih baik. Sekolah yang lebih baik. Bagaimana Kami Membantu Siswa: Program uji Prep Les privat On-Demand Pekerjaan Rumah Bantuan Konseling masuk Terbaik Fit Perguruan Tinggi atau Grad Sekolah Misi kami Selama lebih dari 30 tahun kami telah membantu mahasiswa dan profesional masuk ke sekolah impian mereka. Kami menyediakan alat-alat yang dibutuhkan untuk sukses di sekolah tinggi, perguruan tinggi, sekolah pascasarjana dan di luar untuk… [+] membantu siswa kami menjadi pemohon baik-bulat. metodologi terbukti kami menguji strategi pengambilan membantu siswa mencapai skor yang lebih baik dijamin. Kami menawarkan berbagai pilihan persiapan ujian, termasuk satu-satu les privat, kelas semi-swasta dan tradisional, Dan prep secara online untuk menyesuaikan setiap jadwal dan gaya belajar. Dengan kami on-demand Homework Bantuan dan Konseling Pendaftaran untuk kuliah dan sekolah pascasarjana, kami membantu siswa kami menjadi lebih dari nilai ujian mereka dengan menyediakan sumber daya untuk nilai yang lebih baik dan aplikasi yang lebih kuat. Fakta kami 96% dari siswa mengatakan mereka meningkatkan nilai mereka. Princeton Review adalah # 1 di mendapatkan siswa ke perguruan tinggi top. 4 dari 5 siswa Princeton Review masuk ke sekolah top-pilihan mereka. 6.000 siswa mendapatkan bantuan setiap malam dari The Princeton Review. [-]


Rays Online College Credits, John Zepp Academy Foundation Inc.

Masters Associate Degrees Filipina Manila Amerika Serikat USA Online November 2018 lebih dari + 1

Latar Belakang Yayasan John Zepp Yayasan didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1992, setelah kematian Mr John Zepp. Seorang mahasiswa doktoral Amerika dalam kimia, John Zepp tahu bahwa ia sedang sekarat karena kanker, dan dalam wasiatnya meminta agar yayasan dibentuk untuk membantu anak-anak miskin. Yayasan ini hanya berlangsung beberapa tahun sebelum penutupan. Namun, pada tahun 2010 JZF diberikan kehidupan baru oleh saudaranya, Raymond, yang baru saja mendirikan universitas… [+] baru di Kamboja. The JZF adalah sebuah organisasi informal yang memberikan beasiswa kepada siswa di bawah istimewa untuk menghadiri Dewey International University di Kamboja. Raymond Zepp dan istri Filipina nya Shekinah pensiun ke Filipina pada tahun 2013 ke kota San Guillermo di Provinsi Isabela, Luzon. Mereka ingin melanjutkan pekerjaan JZF oleh secara resmi mendirikan Yayasan untuk meningkatkan pendidikan siswa di kota pedesaan San Guillermo dan sekitarnya. Pernyataan Misi Misi John Zepp Foundation adalah untuk meningkatkan pendidikan berbagai tingkat mahasiswa di dalam dan sekitar San Guillermo, Filipina. Siswa-siswa ini termasuk siswa pra-sekolah, siswa SMA, dan mahasiswa yang ingin masuk universitas. PERNYATAAN VISI Kami melihat sebuah komunitas pendidikan yang terintegrasi di San Guillermo, di mana kegiatan yang didanai swasta melengkapi pendidikan umum. Kami melihat anak-anak sedang dipersiapkan pribadi untuk sukses masuk ke kelas satu di sekolah-sekolah umum. Kita melihat siswa SMA belajar untuk kelas umum sekolah tinggi di lingkungan yang serius untuk pendidikan, termasuk ruang studi, bantuan tutorial, sumber daya pendidikan multimedia, dll Kita juga melihat orang dewasa muda mempersiapkan untuk transfer ke universitas melalui tutorial online dan kursus singkat. Beberapa siswa ini akan menerima beasiswa penuh atau sebagian untuk menghadiri universitas lokal. Format Kursus Setiap kursus adalah setara dengan kursus semester tiga kredit dalam sistem Amerika. Kursus yang semi intensif, yaitu, mereka bertemu hanya dua bulan setiap. Oleh karena itu Sebuah beban penuh waktu hanya dua mata kuliah. Sebuah beban penuh waktu selama satu tahun terdiri dari dua program per istilah selama lima hal. Itu adalah 10 program, atau 30 kredit semester per tahun, setara dengan universitas Amerika tahun akademik sebanding. Sebuah beban normal terdiri dari satu kursus bahasa Inggris-bahasa ditambah satu saja lain-subjek per istilah. Sebagai contoh, dalam jangka pertama, mahasiswa dapat mengambil bahasa Inggris Bacaan untuk Ilmu Sosial bersama-sama dengan Berpikir Kritis dan Logika. Namun, bahkan kursus lain-subjek akan memiliki komponen bahasa Inggris yang kuat, seperti latihan pemahaman membaca atau kosa kata-bangunan. The ROCC memiliki kontak dengan banyak universitas di seluruh dunia. Kami akan menulis rekomendasi untuk siswa yang ingin transfer ke program-program khusus di universitas asing. Kursus kami juga mempersiapkan siswa untuk mengikuti ujian TOEFL atau IELTS pemeriksaan. Siswa yang lulus ujian ini dan yang telah mengambil kursus dasar lainnya di ROCC akan dapat memperoleh masuk ke universitas Inggris-menengah asing. Sistem Cohort Bila memungkinkan, kelas akan tetap utuh dari istilah istilah. Melalui forum diskusi mingguan, siswa akan mengenal satu sama lain karena mereka mengejar kelas yang sama bersama-sama. [-]