Keystone logo

7 online Sarjana Program di dalam Media 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Jurnalisme dan Komunikasi Massa
  • Media
Bidang studi
  • Jurnalisme dan Komunikasi Massa (7)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    online Sarjana Program di dalam Media

    Gelar sarjana adalah langkah pertama menuju dunia akademis yang lebih tinggi bagi banyak siswa. Entah diperoleh secara online atau di kelas, kualifikasi ini biasanya merupakan investasi waktu, uang dan usaha intelektual yang signifikan.

    Apa itu bujangan online di media? Media adalah istilah umum yang menggambarkan hampir semua bentuk komunikasi massa. Siswa yang menempuh program sarjana di bidang ini mungkin mendapati diri mereka belajar di televisi, media sosial, radio, surat kabar dan mungkin media seni rupa. Seringkali, program ini cenderung berfokus pada pengelolaan sumber daya talenta dan penyiaran. Topik umum meliputi manajemen bisnis musik, akuntansi, teknologi penyiaran dan media internet. Siswa pada umumnya harus berharap untuk mengikuti kelas yang memenuhi persyaratan pendidikan umum dari yurisdiksi dan badan akreditasi sekolah, seperti sastra, studi internasional atau sains. Gelar online ini membutuhkan waktu tiga sampai empat tahun untuk menyelesaikannya.

    Siswa yang mengikuti program sarjana media sering mengembangkan pemahaman tentang bagaimana informasi didistribusikan ke khalayak ramai. Hal ini sering memberi kontribusi pada efektivitas strategi yang dirancang untuk menjangkau sejumlah besar orang.

    Mengambil tampilan yang realistis pada biaya sebuah program seringkali diperlukan untuk mendapatkan pembiayaan dan menginformasikan keputusan lainnya, dan harga dapat bervariasi secara drastis antar sekolah. Jika uang kuliah tidak segera terlihat dari materi promosi, hubungi sekolah pilihan Anda secara langsung.

    Siswa dapat menggunakan ketrampilan terpelajar untuk meningkatkan bisnis mereka sebagai media sosial setelah mengarahkan pengeluaran iklan untuk perusahaan multinasional yang besar. Di tingkat pemula, lulusan mungkin berharap bisa mendapatkan pekerjaan sebagai pendengar media sosial. Orang-orang ini adalah bagian dari departemen pemasaran sebuah organisasi.Tugas utama mereka adalah untuk menjelajahi media internet untuk menyebutkan perusahaan dan merespons sesuai kebijakan bila sesuai untuk melakukannya.

    Dengan banyaknya program media yang tersedia, kemungkinan besar ada yang sesuai dengan kriteria Anda. Cari program Anda di bawah ini dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir utama.