Keystone logo

online MSc Program di dalam Manajemen Pemasaran di dalam Jepang untuk 2024

Filter

Filter

  • MSc
  • Studi Pemasaran
Bidang studi
    Bahasa (0)Ilmu Administrasi (0)Ilmu Hayati (0)Ilmu Hukum (0)Ilmu Lingkungan / Energi (0)Ilmu Pengetahuan Alam (0)Ilmu Sosial (0)Jurnalisme dan Komunikasi Massa (0)Kemampuan hidup (0)Kesehatan (0)
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

Popular education type

online MSc Program di dalam Manajemen Pemasaran

Sebuah program manajemen pemasaran besar bagi mereka yang ingin belajar tentang bagaimana kegiatan pemasaran dan sumber daya yang dikelola. Siswa dapat belajar bagaimana membuat strategi yang efektif disesuaikan untuk bisnis tertentu dan bagaimana teknik kepemimpinan dapat diterapkan untuk memimpin tim profesional pemasaran.

Jepang memiliki salah satu sistem pendidikan tinggi sangat terintegrasi di Asia. Japans pendekatan ilmu pengetahuan dan teknologi sangat dinilai sehingga tingkat pendidikan mereka sangat terstruktur sejak kecil hingga primer melalui sekunder untuk tingkat tersier. Dengan 126 juta orang yang tinggal di Jepang itu memiliki lingkungan yang kaya budaya. Wilayah yang lebih besar Tokyo adalah daerah metropolitan terbesar di dunia, dengan lebih dari 30 juta penduduk.

Master of derajat Ilmu adalah program akademik lanjutan yang ditawarkan oleh perguruan tinggi dan universitas untuk siswa yang telah mendapatkan gelar sarjana. Produktif MSc dapat menyebabkan peluang profesional dan pribadi yang lebih besar bagi lulusan.