Keystone logo

3 online MBA Program di dalam Media 2024

Filter

Filter

  • MBA
  • Jurnalisme dan Komunikasi Massa
  • Media
Bidang studi
  • Jurnalisme dan Komunikasi Massa (3)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

online MBA Program di dalam Media

Siswa mengejar keterampilan manajemen tingkat senior sering bekerja menuju lulus dengan gelar Master of Business Administration (MBA). Umumnya mengambil antara satu hingga dua tahun tergantung pada program, gelar ini dapat membantu ketika mengejar karir manajemen baik di sektor publik atau swasta.

Apa itu MBA di Media? Lulusan yang menyelesaikan gelar ini biasanya memiliki pengetahuan dan keahlian untuk mengembangkan dan memimpin operasi bisnis untuk departemen media atau perusahaan. Kursus mencakup topik manajemen yang berkaitan dengan jurnalisme, pemasaran online, komunikasi massa dalam periklanan, penyiaran, penerbitan dan hubungan masyarakat. Spesialisasi dapat mencakup mengembangkan dan mengelola artis atau perusahaan di media, aplikasi seluler, pengalaman realitas interaktif dan augmented, tren konsumen dan pengaruh budaya pada komunikasi pemasaran.

Menerapkan konsep dan teknik pemasaran sering membantu lulusan menjual apa pun dari ide ke produk. Keterampilan komunikasi yang kuat berlaku baik dalam pengaturan pribadi dan profesional, dan memahami tren konsumen dapat berguna ketika merencanakan usaha bisnis baru.

Biaya untuk mendapatkan gelar MBA berbeda tergantung pada apakah gelar membutuhkan satu atau dua tahun untuk penyelesaian dan jika siswa menghadiri kelas penuh waktu atau paruh waktu sebagai bagian dari program manajemen eksekutif. Lokasi universitas juga dapat mempengaruhi biaya kuliah.

MBA di Media sering membuka berbagai peluang karir bagi lulusan. Beberapa memilih untuk menjadi direktur pemasaran atau media untuk iklan atau agen kreatif. Orang lain mungkin menemukan karir sebagai analis media senior, manajer program pemasaran mesin pencari, direktur eksekutif hubungan media, manajer merek, koordinator acara, konsultan strategi pemasaran, wakil presiden pemasaran atau kepala strategi konten digital. Mereka yang suka menulis biasanya memilih posisi sebagai jurnalis, editor senior untuk cetak atau publikasi online atau direktur komunikasi pemasaran.

Mereka yang tertarik dalam manajemen media sering disarankan untuk mencari program di seluruh dunia untuk menemukan sekolah yang mengkhususkan diri dalam spesialisasi yang mereka sukai. Pilihan online dapat disesuaikan dengan profesional yang bekerja dengan jadwal sibuk. Cari program Anda di bawah dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir prospek.