Keystone logo

online Kuliah Program di dalam Studi Pemasaran di dalam Delhi, India untuk 2024

Filter

Filter

  • Kuliah
  • Studi Pemasaran
Bidang studi
    Bahasa (0)Ilmu Administrasi (0)Ilmu Hayati (0)Ilmu Hukum (0)Ilmu Lingkungan / Energi (0)Ilmu Pengetahuan Alam (0)Ilmu Sosial (0)Jurnalisme dan Komunikasi Massa (0)Kemampuan hidup (0)Kesehatan (0)
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

Tidak ada program yang memenuhi kriteria pencarian Anda. Perbaiki filter Anda.

Clear filters

Popular education type

online Kuliah Program di dalam Studi Pemasaran

The National Capital Region Delhi-merujuk pada wilayah metropolitan besar yang meliputi wilayah Delhi seluruh dan sekitarnya. Hal ini memegang populasi terbesar di negara dengan lebih dari 22.000.000 penduduk dalam batas-batasnya. Ada beberapa lembaga bergengsi ditemukan di sini baik swasta maupun publik.

MBA dalam Pemasaran adalah kursus lanjutan dari penelitian yang biasanya diambil untuk mendorong karir di bidang Pemasaran dan Periklanan. Tergantung pada kurikulum lembaga pendidikan, siswa dapat ditawarkan kursus seperti riset pasar, komunikasi korporasi dan ritel, dan sosial strategi pemasaran media.

Ditemukan di bagian selatan Asia, Republik India adalah negara kedua terpadat di dunia dengan sekitar 1,27 miliar orang. India memiliki empat jenis perguruan tinggi, Universitas Tengah, Perguruan Tinggi Negeri, Penghitungan Universitas dan Perguruan Tinggi Swasta yang terdiri lebih dari 550 lembaga.

Kursus yang kelas individu yang dapat diambil di universitas, perguruan tinggi, perguruan tinggi junior, dan sekolah perdagangan di seluruh dunia. Untuk fleksibilitas yang lebih besar, banyak sekolah juga menawarkan kelas online. Siswa dapat mengambil kelas individu atau mengejar program gelar.