Keystone logo

online Paruh waktu Kuliah Program di dalam Pemasaran Digital di dalam India untuk 2024

Filter

Filter

  • Kuliah
  • Studi Pemasaran
  • Paruh waktu
Bidang studi
    Bahasa (0)Ilmu Administrasi (0)Ilmu Hayati (0)Ilmu Hukum (0)Ilmu Lingkungan / Energi (0)Ilmu Pengetahuan Alam (0)Ilmu Sosial (0)Jurnalisme dan Komunikasi Massa (0)Kemampuan hidup (0)Kesehatan (0)
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

Popular education type

online Paruh waktu Kuliah Program di dalam Pemasaran Digital

profesional pemasaran digital ahli dalam mempromosikan merek dan produk di media sosial, aplikasi mobile, pesan teks, radio digital dan televisi, dan bentuk muncul dari platform digital. Mereka juga bekerja untuk menciptakan kampanye yang sukses dan pesan dirancang khusus untuk setiap jenis saluran.

Ditemukan di bagian selatan Asia, Republik India adalah negara kedua terpadat di dunia dengan sekitar 1,27 miliar orang. India memiliki empat jenis perguruan tinggi, Universitas Tengah, Perguruan Tinggi Negeri, Penghitungan Universitas dan Perguruan Tinggi Swasta yang terdiri lebih dari 550 lembaga.

Kursus yang kelas individu yang dapat diambil di universitas, perguruan tinggi, perguruan tinggi junior, dan sekolah perdagangan di seluruh dunia. Untuk fleksibilitas yang lebih besar, banyak sekolah juga menawarkan kelas online. Siswa dapat mengambil kelas individu atau mengejar program gelar.

Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.