online Kuliah Program di dalam Pemasaran Digital di dalam Mumbai, India untuk 2024
Filter
Filter
- Kuliah
- Studi Pemasaran
online Kuliah Program di dalam Pemasaran Digital di dalam Mumbai, India untuk 2024
Tidak ada program yang memenuhi kriteria pencarian Anda. Perbaiki filter Anda.
Clear filtersPopular education type
online Kuliah Program di dalam Pemasaran Digital
Mumbai adalah ibukota negara bagian Maharashtra dan kota terpadat keempat di dunia selain menjadi yang paling padat penduduknya di negara ini. Hal ini juga peringkat sebagai kota terkaya di negara yang memiliki infrastruktur yang baik yang mencakup daftar panjang yang menonjol lembaga pendidikan tinggi.
profesional pemasaran digital ahli dalam mempromosikan merek dan produk di media sosial, aplikasi mobile, pesan teks, radio digital dan televisi, dan bentuk muncul dari platform digital. Mereka juga bekerja untuk menciptakan kampanye yang sukses dan pesan dirancang khusus untuk setiap jenis saluran.
Ditemukan di bagian selatan Asia, Republik India adalah negara kedua terpadat di dunia dengan sekitar 1,27 miliar orang. India memiliki empat jenis perguruan tinggi, Universitas Tengah, Perguruan Tinggi Negeri, Penghitungan Universitas dan Perguruan Tinggi Swasta yang terdiri lebih dari 550 lembaga.
Kursus yang kelas individu yang dapat diambil di universitas, perguruan tinggi, perguruan tinggi junior, dan sekolah perdagangan di seluruh dunia. Untuk fleksibilitas yang lebih besar, banyak sekolah juga menawarkan kelas online. Siswa dapat mengambil kelas individu atau mengejar program gelar.