MasterPhDLawBachelorMBAHealthcareCourses
Keystone logo

45 Pemasaran Kuliah & Kuliah degrees found

Search for subject or location
Filter
Filter
  • Kuliah
  • Kuliah
  • Studi Pemasaran
  • Pemasaran
Sortir dengan

    59
    44
    41
    29
    18

  • 53
      24
      7
      3
      3
      2
  • More in Studi Pemasaran
  • Hubungan Masyarakat3
  • Periklanan1

  • Eropa19
  • Amerika Utara19
  • Amerika Selatan2
  • Amerika Tengah dan Karibia2
  • Afrika1
  • Asia1

    36

    27
    16

    37
    6

    43
    1
    1

45 Pemasaran Kuliah & Kuliah degrees found

online Kuliah Program di dalam Studi Pemasaran Pemasaran

Kursus adalah kelas individu yang dapat diambil sendiri atau sebagai bagian dari program gelar. Kelas sering kali berdurasi beberapa bulan sampai dua tahun. Mereka dapat menawarkan gambaran umum tentang sebuah industri atau menjadi studi intensif mengenai topik tertentu.

Apa kursus dalam studi pemasaran? Ini adalah kursus yang meneliti berbagai metode dan teknik pemasaran. Kursus bisa menyelidiki aspek psikologis dari tren pembelian, cara paling efisien untuk menggunakan Pinterest untuk membangun pemirsa, atau bagaimana menganalisis lalu lintas situs web. Siswa dapat mempelajari praktik terbaik untuk optimasi mesin pencari, pemasaran konten dan personal branding. Selain teknik dan proses, individu dapat meninjau alat pemasaran terbaik untuk berbagai industri.

Siswa yang mengikuti kelas studi pemasaran dapat menambahkan keterampilan yang tak ternilai ke CV mereka, termasuk bagaimana menafsirkan data kompleks, seperti demografi dan kebiasaan membeli. Pemahaman tentang tren konsumen dan kebutuhan bisnis merupakan keterampilan penting untuk kesuksesan pemasaran. Kerja sama tim dan manajemen waktu adalah keterampilan yang dapat dipindahtangankan yang memberi manfaat bagi siswa tanpa mempedulikan studi.

Kelas studi pemasaran berkaitan dengan orang bisnis di seluruh dunia. Karena keefektifan pasar sangat bervariasi, begitu juga dengan kursus. Akibatnya, institusi dan harga juga sangat berbeda. Menghubungi sekolah yang diminati adalah cara terbaik untuk menentukan biaya yang sesuai dengan jalur pilihan kursus.

Kursus yang telah selesai dalam studi pemasaran dapat memperluas kesempatan kerja di banyak industri, mulai dari ritel hingga teknologi. Bisnis membutuhkan pelanggan agar tumbuh, sehingga posisi pemasaran tersedia di seluruh industri dan segmen. Manajer operasi dan penjualan sering memegang gelar lanjutan yang mencakup kelas pemasaran, sementara perwakilan penjualan, spesialis pemasaran dan koordinator hubungan masyarakat memegang gelar atau sertifikat dalam berbagai aspek spesialisasi pemasaran.

Studi pemasaran diminati di seluruh dunia. Siswa memerlukan jadwal yang fleksibel dan nyaman untuk kelas yang mengajarkan praktik terbaik dan teknik terkini. Universitas, perguruan tinggi dan lembaga kejuruan menawarkan kursus online dan di kampus, memungkinkan siswa mencapai tujuan akademis. Cari program Anda di bawah ini dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir utama.