Kursus Online di Studi Pemasaran Asia

Lihat semua Studi Kursus Online di Studi Pemasaran Asia 2018

Studi Pemasaran

Mengambil kursus individu dapat membantu siswa mengejar tujuan jangka panjang mereka tanpa terkunci ke dalam program formal studi. Fleksibilitas ini dapat membuat untuk lebih cocok dengan karir dan keluarga komitmen sementara masih memungkinkan individu untuk mengejar tujuan-tujuan mereka.

profesional bisnis dengan pendidikan di bidang pemasaran dan komunikasi dapat membuka peluang baru bagi karier mereka. Mereka dapat menggunakan keahlian mereka untuk menyarankan studi konsumen tentang dan citra merek atau mengelola sebuah kelompok pemasaran dalam perusahaan mereka.

Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.

Hubungi Sekolah Secara Langsung Kursus Online di Studi Pemasaran Unggulan Asia 2018

Baca terus

Mengukur Media Sosial Roi

Edureka
Online Paruh waktu Pendaftaran Terbuka India India Online

Kursus mandiri yang dirancang untuk menguasai berbagai konsep media sosial, termasuk strategi, komunikasi, biaya dan manfaat dan mendapatkan keahlian yang tepat dalam Mengukur ROI Media Sosial. [+]

Kursus mandiri yang dirancang untuk menguasai berbagai konsep media sosial, termasuk strategi, komunikasi, biaya dan manfaat dan mendapatkan keahlian yang tepat dalam Mengukur ROI Media Sosial.

Kursus ROI Social Media Pengukuran Edureka akan membantu dalam memahami konsep ROI media sosial, pemasar, profesional PR, dan manajer bisnis yang dapat digunakan untuk menentukan keberhasilan kampanye pemasaran dan media sosial mereka. Kursus ini juga mencakup strategi untuk menerapkan struktur pengukuran. Ini adalah kursus kelas master yang terdiri dari total empat jam ceramah, menjelaskan konsep yang perlu Anda pahami untuk mengembangkan kehadiran media sosial, termasuk keterkaitan dengan strategi, pemasaran, komunikasi dan hasil keuangan. Bagian kedua akan mencakup ROI pada tampilan metrik mentah mentah: biaya dan manfaat media sosial.... [-]