$close

Filter

Lihat hasil

Lihat semua 42 Kursus Online di Studi Desain Kursus

Kursus desain online memberikan kesempatan untuk maju satu 's karir dan keahlian profesional tanpa mengorbankan waktu di tempat kerja. Menerapkan teknologi terbaru dalam e-learning, kursus online desain yang terstruktur dengan cara untuk memungkinkan komunikasi cairan dan umpan balik antara guru dan siswa. Dengan program khusus dalam Desain Informasi, Desain Grafis, Desain Interior, Desain Fashion… Baca selengkapnya

Kursus desain online memberikan kesempatan untuk maju satu 's karir dan keahlian profesional tanpa mengorbankan waktu di tempat kerja. Menerapkan teknologi terbaru dalam e-learning, kursus online desain yang terstruktur dengan cara untuk memungkinkan komunikasi cairan dan umpan balik antara guru dan siswa. Dengan program khusus dalam Desain Informasi, Desain Grafis, Desain Interior, Desain Fashion dan banyak lagi, siswa memiliki berbagai macam kursus desain online untuk memilih dari.

Ditawarkan di universitas di Afrika, Eropa, Amerika Utara dan di seluruh dunia, kursus online desain membawa pembelajaran kepada siswa. Kursus desain online dapat berlangsung dari beberapa bulan sampai dua tahun. Setelah menyelesaikan kursus desain online, siswa dapat diberikan ijazah atau sertifikat, tergantung pada sekolah dan kursus.Lingkungan e-learning dapat memberikan siswa yang terdaftar dalam kursus desain online dengan perspektif yang segar dan akses mudah ke inspirasi, dukungan dan umpan balik untuk pekerjaan mereka. Selain itu, karena beberapa program desain online tidak mengharuskan mahasiswa untuk mengunjungi kampus di mana mereka terdaftar, membuat menjadi seorang siswa internasional lebih mudah dan lebih terjangkau.

Jika Anda sedang mencari pengembangan profesional, keterampilan baru atau perubahan karir, kursus online desain bisa menjadi sempurna langkah berikutnya. Gulir ke bawah untuk membaca lebih, hari ini!

Baca Lebih Sedikit
$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
Direkomendasikan Terbaru Judul
Emeritus Institute of Management
Singapura

Apa yang akan Program ini lakukan untuk Anda? Berikut adalah beberapa tantangan khusus yang dapat Anda atasi dengan lebih baik setelah menyelesaikan program ini: Temukan tren, ... +

Apa yang akan Program ini lakukan untuk Anda? Berikut adalah beberapa tantangan khusus yang dapat Anda atasi dengan lebih baik setelah menyelesaikan program ini: Temukan tren, peluang, dan tantangan penyampaian layanan Kembangkan proposisi nilai dan pemosisian untuk menonjol di pasar yang kompetitif Pelajari bagaimana teknologi digunakan untuk memberikan keunggulan layanan Menerapkan kerangka kerja dan strategi untuk mengidentifikasi, mengelola, dan mempertahankan pelanggan melalui penyampaian layanan dan keunggulan Identifikasi strategi untuk memberikan keunggulan layanan dengan biaya yang efisien Modul Program Modul 1: Menangkap Nilai dalam Ekonomi Layanan Modern Jelajahi tantangan dalam menskalakan merek dan bisnis layanan yang sukses, tren makro dalam ekonomi layanan modern, solusi yang menjadikan layanan sebagai proposisi nilai inti bisnis, dan cara menganalisis aktivitas dalam bisnis yang membantu menangkap nilai dalam ekonomi layanan. Modul 2: Teknologi dalam Layanan: Robot Layanan, AI & Model Bisnis Platform Periksa bagaimana teknologi digunakan untuk memberikan layanan, dampak model bisnis platform dalam penyampaian layanan, masalah dan tantangan yang dihadapi oleh ekosistem platform, dan bagaimana menganalisis keunggulan dan kelemahan kompetitif bisnis platform. Modul 3: Mengelola Loyalitas Pelanggan – Roda Loyalitas Dapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang keuntungan bisnis dari loyalitas pelanggan jangka panjang, perbedaan antara kepuasan dan loyalitas pelanggan, implikasi dari tiering/segmentasi pelanggan pada akuisisi dan retensi pelanggan, dan strategi untuk mempertahankan loyalitas pelanggan. Modul 4: Pusat Pelanggan – Manajemen Pengaduan Strategis, Pemulihan Layanan & Sistem Umpan Balik Pelanggan Pelajari cara menggunakan strategi layanan pelanggan untuk memberikan putaran positif pada keluhan pelanggan, memanfaatkan umpan balik pelanggan untuk mendorong pembelajaran organisasi, menggambarkan pendekatan pemulihan layanan yang proaktif dan hemat biaya, apa yang harus dipertimbangkan saat merancang sistem umpan balik pelanggan, dan bagaimana pemulihan layanan dapat dilakukan digunakan untuk mendorong tujuan bisnis. Modul 5: Kualitas Layanan – Model Kesenjangan & Desain Ulang Proses Layanan Pelanggan Jelajahi dimensi kualitas layanan yang mempengaruhi loyalitas pelanggan, bagaimana Model Kesenjangan digunakan untuk menjelaskan kekurangan kualitas layanan, tingkat investasi yang tepat dalam memberikan kualitas layanan, mengapa desain ulang proses layanan penting, alat untuk mendesain ulang proses layanan, dampak proses mendesain ulang pelanggan dan staf, dan sembilan langkah dalam mendesain ulang proses layanan pelanggan. Modul 6: Tiga Strategi Pathways untuk Keunggulan Layanan Hemat Biaya (Strategi Budaya Ganda, Strategi Layanan Terfokus, Strategi OM, dan Integrasi) Bangun pengetahuan Anda tentang tiga Pathways menuju keunggulan layanan hemat biaya, budaya ganda/fokus ganda Pathway dalam memberikan keunggulan layanan hemat biaya, pabrik layanan terfokus Pathway dalam memberikan keunggulan layanan hemat biaya, dan strategi manajemen operasi Pathway dalam memberikan keunggulan layanan yang hemat biaya. Modul 7: Memproduksi Layanan & Branding Pengalaman Layanan & Membangun Organisasi Layanan Kelas Dunia Temukan cara mendorong peningkatan menggunakan strategi dan kerangka kerja kepemimpinan layanan dan cara mengidentifikasi strategi untuk meningkatkan penyampaian layanan dan potensi jebakan. Fakultas Program Jochen Wirtz, Ph.D. Profesor Pemasaran dan Wakil Dekan Program MBA Selain menjabat sebagai Profesor Pemasaran di Universitas Nasional Singapura, Profesor Wirtz juga merupakan Anggota Internasional Pusat Penelitian Layanan di Universitas Karlstad di Swedia dan Sarjana Akademik di Institut Cornell untuk Masa Depan Sehat di Universitas Cornell di New York. Dia adalah direktur pendiri Program MBA Eksekutif UCLA – NUS gelar ganda (peringkat ke-4 secara global dalam Peringkat Financial Times EMBA 2015 dan ke-3 dalam Peringkat EIU 2015) dari tahun 2002 hingga 2014; Associate Fellow di Saïd Business School, University of Oxford dari 2008 hingga 2013; dan anggota pendiri Akademi Pengajaran NUS dari 2009 hingga 2015. Profesor Wirtz menyandang gelar Ph.D. dalam Pemasaran Layanan dari London Business School. Penelitiannya sejak itu berfokus pada pemasaran jasa dan telah diterbitkan di sekitar 100 jurnal akademik dan artikel majalah (seperti Harvard Business Review), 130 presentasi konferensi, dan 40 bab buku. Lebih dari 10 bukunya termasuk Pemasaran Layanan – Orang, Teknologi, Strategi (World Scientific, edisi 9, 2021) dan Essentials of Services Marketing (Pearson Education, edisi 3, 2016), keduanya ditulis bersama Profesor Christopher Lovelock. Dengan terjemahan dan adaptasi untuk lebih dari 26 negara dan wilayah, dan penjualan gabungan sekitar 1.000.000 eksemplar, mereka telah menjadi buku teks pemasaran layanan terkemuka secara global. Contoh Industri Melalui contoh dunia nyata dari berbagai industri, Anda akan melihat bagaimana teori dipraktikkan. Starbucks Pahami bagaimana salah satu pendiri Starbucks dapat menemukan ide yang berfungsi sebagai proposisi nilai kafe. Rolls-Royce Identifikasi bagaimana Rolls-Royce memanfaatkan keunggulan teknik dan solusi layanan untuk menjadi produsen global yang kompetitif. Bank ANZ Lihat sekilas Jamie, agen virtual bank ANZ yang telah melayani ribuan nasabah sejak diluncurkan. penerbangan Singapura Pelajari beberapa strategi yang digunakan Singapore Airlines untuk menciptakan loyalitas pelanggan. Google Pahami bagaimana Google menguasai teknologi layanan mandiri untuk mempertahankan jumlah karyawan operasional yang rendah. Nike Pelajari berbagai cara untuk memiliki posisi tawar yang lebih baik dalam rantai nilai dan berbagai bidang di mana nilai dapat digali. Perusahaan lain yang disertakan sebagai contoh atau sebagai use case dalam program ini antara lain BMW, Tesla, Raffles Hotel, Wise, Four Seasons Hotel, Changi Airport - Singapura, Lux Hotels & resorts, Zappos, dll. Catatan: Semua merek, produk, dan nama perusahaan adalah merek dagang™ atau merek dagang terdaftar® dari pemiliknya masing-masing. Penggunaannya tidak menyiratkan afiliasi apa pun dengan, dukungan, atau asosiasi dalam bentuk apa pun antara mereka dan pemilik program. Program Perjalanan Belajar 56 Video Ceramah 25+ Contoh Industri 8 Papan Diskusi 8 Sesi Jam Kerja Mingguan 7 Tugas 5 Studi Kasus Mengapa Mendaftar untuk Program? Dalam layanan dan ekonomi berbasis pengetahuan saat ini, bisnis harus terus-menerus menemukan cara baru untuk menonjol. Di pasar yang kompetitif ini, menerapkan pendekatan yang berpusat pada pelanggan untuk mengelola, dan memberikan keunggulan layanan sangat penting. Namun, upaya ini membutuhkan lebih dari sekadar mengandalkan umpan balik pelanggan untuk menampilkan penawaran layanan Anda. Ini menuntut penciptaan operasi berkualitas tinggi dalam lingkungan kepercayaan tinggi, yang mengarah pada karyawan yang termotivasi yang memberikan layanan pelanggan yang luar biasa. Dalam program Kepemimpinan Layanan: Nilai Pelanggan, Keunggulan, dan Efektivitas Biaya—yang ditawarkan oleh NUS Business School—Anda dapat memperoleh kompetensi yang Anda butuhkan untuk menjadi pemimpin bisnis yang berfokus pada pelanggan yang mampu memberikan nilai lebih bagi organisasi, karyawan, dan pelanggan Anda. 93% pelanggan cenderung melakukan pembelian berulang dengan perusahaan yang menawarkan layanan pelanggan yang sangat baik. sumber: Penelitian Hubspot, 2021 70% memiliki pandangan yang lebih baik tentang merek yang menawarkan pemberitahuan layanan pelanggan proaktif. sumber: Microsoft, 2021 26% perusahaan dan profesional mengatakan nilai kepuasan pelanggan sepenuhnya ditentukan dan dilacak. sumber: Global Customer ExperienceQ Benchmarking Report, 2020 Untuk Siapa Program ini? Program ini dirancang untuk para profesional dari latar belakang akademis apa pun, lebih disukai dengan pengalaman kerja 8+ tahun. Program ini berlaku di semua industri—khususnya Produk dan Layanan TI, Layanan Perbankan dan Keuangan, Kepegawaian dan Perekrutan, Pendidikan dan Konsultasi—dan bermanfaat bagi mereka yang bekerja di Manajemen Teknologi, Manajemen Umum, Operasi, fungsi Konsultasi, dan seterusnya. Program ini sangat membantu bagi para profesional yang bercita-cita untuk: Tingkatkan efisiensi operasional dan ubah pengalaman pelanggan melalui teknologi digital Kembangkan model bisnis yang mengganggu dengan pendekatan yang berpusat pada layanan Tingkatkan keterlibatan pelanggan dan tingkatkan tingkat konversi melalui otomatisasi pemasaran terintegrasi Manfaatkan pengalaman pelanggan dan karyawan untuk mencapai tujuan bisnis Terapkan praktik terbaik untuk pemberian layanan di seluruh industri dan perusahaan -
Mata kuliah
Paruh waktu
2 bulan
Inggris
Online
 
South-Eastern Finland University of Applied Sciences, XAMK
Mikkeli, Finlandia +3 Lebih

Mata kuliah ini mengajarkan tentang apa itu visualisasi arsitektural, bagaimana ia dapat memberikan ide-ide baru untuk membangun dan memasarkan desain dan bangunan, serta memb ... +

Mata kuliah ini mengajarkan tentang apa itu visualisasi arsitektural, bagaimana ia dapat memberikan ide-ide baru untuk membangun dan memasarkan desain dan bangunan, serta memberi manfaat bagi perusahaan. Anda mendapatkan pengetahuan tangan pertama yang solid tentang teknologi dan alat terkini yang diadopsi secara luas di industri. -
Mata kuliah
Purnawaktu
Paruh waktu
2 - 3 jam
Inggris
Agu 2022
Online
 
IED – Istituto Europeo di Design Madrid
Madrid, Spanyol

Kursus ini memperkenalkan dan mengembangkan pemikiran kreatif dan metodologi proyek desain yang menjadi ciri khas seorang desainer, dan memperkenalkan prinsip-prinsip dasar de ... +

Kursus ini memperkenalkan dan mengembangkan pemikiran kreatif dan metodologi proyek desain yang menjadi ciri khas seorang desainer, dan memperkenalkan prinsip-prinsip dasar desain, serta pelatihan perseptif dan analitis dalam penggunaan bahasa grafis sebagai sarana untuk memahami dan mentransmisikan ide. Ini mengusulkan pengetahuan crossover antara seni visual, kreativitas, komunikasi, narasi, dan desain grafis untuk memahami bagaimana bekerja dalam karir kreatif dan dalam studi desain kontemporer. -
Mata kuliah
Purnawaktu
5 minggu
Inggris
Online
 

Dapatkan beasiswa hingga senilai US$10.000

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami.
STAR Studium ArchitecturAe Florence Design School
Florence, Italia

Bangun untuk kecantikan. Konsep baru sekolah desain interior dan furnitur. Karakteristik dari kursus ini adalah bahwa teori Akademik dikombinasikan dengan praktik di situs pek ... +

Bangun untuk kecantikan. Konsep baru sekolah desain interior dan furnitur. Karakteristik dari kursus ini adalah bahwa teori Akademik dikombinasikan dengan praktik di situs pekerjaan nyata. Konsep baru Sekolah Desain. Karakteristik dari kursus ini adalah bahwa teori dikombinasikan dengan praktik di situs pekerjaan nyata. -
Mata kuliah Mata kuliah
Purnawaktu
Paruh waktu
12 minggu
Inggris, Italia
Okt 2022
Kampus
Online
 
International Career Institute
London, Britania Raya

ICI memberi Anda kesempatan untuk belajar dekorasi interior dan desain nyaman dan cepat. Lebih penting lagi, Anda akan mempelajari semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjad ... +

ICI memberi Anda kesempatan untuk belajar dekorasi interior dan desain nyaman dan cepat. Lebih penting lagi, Anda akan mempelajari semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi sukses di lapangan karena tentu saja kami dikembangkan dengan profesional diakui di industri. -
Mata kuliah
Purnawaktu
Paruh waktu
40 - 156 minggu
Inggris
Online
 
Shillington Education
Manchester, Britania Raya

Shillington adalah sekolah desain global yang dibuat oleh para profesional masa kini untuk membantu siswa meningkatkan keterampilan dan mengubah karier. Dengan kampus-kampus d ... +

Shillington adalah sekolah desain global yang dibuat oleh para profesional masa kini untuk membantu siswa meningkatkan keterampilan dan mengubah karier. Dengan kampus-kampus di New York, London, Manchester, Sydney, Melbourne dan Brisbane - kursus intensif yang bergerak cepat ini mengajarkan keterampilan yang dibutuhkan untuk berhasil sebagai seorang desainer. Kurikulum inovatif mendorong eksperimen, pemikiran kreatif, dan pemecahan masalah - semua terkait dengan ringkasan desain dunia nyata. Shillington memperlakukan siswa sebagai desainer sejak hari pertama, meliputi prinsip desain, teori warna, dan dasar tipografi. Mahasiswa Shillington lulus dengan portofolio desain profesional dan keterampilan yang relevan dengan industri, bekerja di studio kreatif ternama, merek besar, atau meluncurkan bisnis mereka sendiri — semuanya dalam 3 bulan penuh waktu atau 9 bulan paruh waktu (secara langsung atau online ). -
Mata kuliah Mata kuliah
Purnawaktu
Paruh waktu
3 - 9 bulan
Inggris
Kampus
Online
 
Master.D
Madrid, Spanyol

El curso de diseño de interiores de MasterD te prepara para acceder al sector del Interiorismo, que está en continuo crecimiento, proporcionándote la posibilidad de convertirt ... +

El curso de diseño de interiores de MasterD te prepara para acceder al sector del Interiorismo, que está en continuo crecimiento, proporcionándote la posibilidad de convertirte en un profesional cualificado y así, poder trabajar en diferentes ámbitos (vivienda, comercio, oficinas, restaurantes) como interiorista por cuenta propia o ajena. -
Mata kuliah
Purnawaktu
Spanyol
Online
 
LCI Barcelona
Barcelona, Spanyol

Pada Mata Kuliah Online Desain Grafis dan Tata Letak, mahasiswa akan mengembangkan keterampilannya di bidang pengolahan gambar digital dan ilustrasi vektor, serta tata letak d ... +

Pada Mata Kuliah Online Desain Grafis dan Tata Letak, mahasiswa akan mengembangkan keterampilannya di bidang pengolahan gambar digital dan ilustrasi vektor, serta tata letak dalam format online dan offline. -
Mata kuliah
Purnawaktu
64 jam
Spanyol
Online
 
Future London Academy
London, Britania Raya

Koleksi utama kelas master tentang Strategi UX, Proses Desain, AR, Keberlanjutan Digital, dan Inovasi "Setiap momen kesengsaraan atau ketidaknyamanan adalah bisnis jutaan dola ... +

Koleksi utama kelas master tentang Strategi UX, Proses Desain, AR, Keberlanjutan Digital, dan Inovasi "Setiap momen kesengsaraan atau ketidaknyamanan adalah bisnis jutaan dolar yang menunggu untuk terjadi" Alain de Botton Tidak cukup menjadi desainer UX yang luar biasa saat ini. Anda diharapkan untuk memimpin tim, menskalakan operasi desain, dan mengetahui apa yang sedang hangat di industri ini. Rangkaian masterclass ini akan membantu Anda dalam hal ini – mencakup strategi UX, Proses Desain, Inovasi, AR, MR, VUI, dan Keberlanjutan Digital. Lupakan pelatihan UX yang membosankan dan kamp pelatihan UX yang tidak berguna – kami telah dengan cermat mengumpulkan wawasan, kerangka kerja, dan alat terbaru untuk membantu Anda meningkatkan pengetahuan, meningkatkan karier dalam desain UX, dan mengubah dari yang baik menjadi hebat. -
Mata kuliah
Paruh waktu
6 jam
Inggris
Online
 
Institute of Advanced Design Studies
Budapest, Hongaria

Kursus Desain Lanjutan untuk Keberlanjutan (ades4s) menawarkan program transdisipliner co-kreatif yang sangat mendalam selama satu tahun bagi mahasiswa pascasarjana dari semua ... +

Kursus Desain Lanjutan untuk Keberlanjutan (ades4s) menawarkan program transdisipliner co-kreatif yang sangat mendalam selama satu tahun bagi mahasiswa pascasarjana dari semua latar belakang. Dalam kursus ini, kami membimbing siswa kami untuk menjadi Thought Leaders in Sustainability yang tugasnya akan mempengaruhi tindakan yang diambil dalam praktik tradisional desain, arsitektur, teknologi, teknik, atau di bidang lain di mana output material diproduksi. -
Mata kuliah Mata kuliah
Purnawaktu
9 bulan
Kombinasi Online & Kampus
Kampus
Online
 
Noroff School of Technology and Digital Media
Oslo, Norwegia +2 Lebih

Program pendidikan dua tahun ini memberi Anda keterampilan untuk pekerjaan praktis dalam bidang utama pengembangan produk interaktif dan dinamis. Program ini mencakup keteramp ... +

Program pendidikan dua tahun ini memberi Anda keterampilan untuk pekerjaan praktis dalam bidang utama pengembangan produk interaktif dan dinamis. Program ini mencakup keterampilan desain dan keterampilan pemrograman teknis. -
Mata kuliah
Purnawaktu
Paruh waktu
2 - 4 tahun
Inggris
Online
 
The Design Ecademy - Online Design Courses

Kelas Desain Interior - Bergabunglah dengan Kelas online untuk Desain Interior. Video tutorial, online 24/7

Kelas Desain Interior - Bergabunglah dengan Kelas online untuk Desain Interior. Video tutorial, online 24/7 -
Mata kuliah
Purnawaktu
Paruh waktu
6 minggu
Inggris
Online
 
Copenhagen Institute of Interaction Design
San José, Kosta Rika

Pelajari cara mengintegrasikan pola pikir dan praktik inklusi ke dalam proses desain Anda. Desain inklusif adalah proses mendesain untuk keragaman kebutuhan dan pengalaman ora ... +

Pelajari cara mengintegrasikan pola pikir dan praktik inklusi ke dalam proses desain Anda. Desain inklusif adalah proses mendesain untuk keragaman kebutuhan dan pengalaman orang. Ini dimulai dengan memahami berbagai dimensi keragaman — seperti gender, etnis, kemampuan fisik, latar belakang sosial-ekonomi, dan seterusnya — untuk mempertimbangkan perspektif yang berbeda selama proses desain. -
Mata kuliah
Purnawaktu
5 hari
Inggris
Online
 

University of Fashion - Online Fashion Design School

Di University of Fashion, Anda akan membayar lebih banyak untuk mengakses setiap Subjek mode di Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut Apa itu Pola Pembuatan? .

Di University of Fashion, Anda akan membayar lebih banyak untuk mengakses setiap Subjek mode di Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut Apa itu Pola Pembuatan? . -
Mata kuliah
Purnawaktu
Paruh waktu
Inggris
Online
 
IED – Istituto Europeo di Design Madrid
Madrid, Spanyol

Pengantar Proses Kreatif dalam Desain Interior. Anda akan belajar bagaimana menampilkan kreativitas Anda, memproyeksikan ruang dalam ruangan Anda dan mengkomunikasikan ide-ide ... +

Pengantar Proses Kreatif dalam Desain Interior. Anda akan belajar bagaimana menampilkan kreativitas Anda, memproyeksikan ruang dalam ruangan Anda dan mengkomunikasikan ide-ide Anda dengan metodologi IED dan kelas master profesional terkenal. Kursus Online Proses Kreatif dalam Desain Interior Jenis kursus : Kursus Online Bahasa: Inggris Sekolah: Desain Jadwal: Sore-Malam Kehadiran: e-Learning Kualifikasi: Pribadi Deskripsi kursus Proses kreatif dalam desain interior memperkenalkan dan mengembangkan pemikiran kreatif dan metodologi proyek desain, yang melekat pada seorang desainer. Setiap desainer interior mengikuti serangkaian langkah dalam proses kreatif mereka yang berfungsi untuk mengembangkan ide, membentuknya, dan mengubahnya menjadi produk atau layanan yang merespons kebutuhan pengguna dan berhasil di pasar. Ini adalah proses pribadi tetapi dimulai dari dasar metodologis terstruktur yang disertifikasi oleh IED sebagai kunci sukses bagi para desainer. Metodologi desain ini saat ini disesuaikan dengan format digital untuk kerja kolaboratif, menjadikan lingkungan online sebagai ruang baru untuk kreativitas dan inovasi. -
Mata kuliah
Purnawaktu
5 minggu
Inggris
12 Des 2022
Online