$close

Filter

Lihat hasil

Lihat semua 127 Kursus Online di Studi Bisnis Kursus

Kursus online Akuntansi, Perbankan, Corporate Social Responsibility, Keuangan, Perdagangan Internasional, Logistik, Pemasaran, Pariwisata dan e-Business semua jatuh dalam kategori Bisnis, Ekonomi dan Administrasi. Profesional yang bekerja, lulusan baru dan individu mencari perubahan karir dalam bidang yang terkait dengan bisnis adalah beberapa calon mahasiswa yang bisa mendapatkan keuntungan dari… Baca selengkapnya

Kursus online Akuntansi, Perbankan, Corporate Social Responsibility, Keuangan, Perdagangan Internasional, Logistik, Pemasaran, Pariwisata dan e-Business semua jatuh dalam kategori Bisnis, Ekonomi dan Administrasi. Profesional yang bekerja, lulusan baru dan individu mencari perubahan karir dalam bidang yang terkait dengan bisnis adalah beberapa calon mahasiswa yang bisa mendapatkan keuntungan dari kursus online Bisnis, Ekonomi dan Administrasi.

Beberapa kredit kursus online Bisnis, Ekonomi dan Administrasi kelas dapat dialihkan untuk program sarjana atau pascasarjana lainnya, seperti BBA atau MBA. Berlangsung di mana saja dari beberapa hari sampai satu tahun, beberapa kursus online Bisnis, Ekonomi dan Administrasi penuh waktu, paruh waktu lain, tetapi mereka semua cenderung lebih fleksibel daripada konvensional kampus berbasis kelas berkat teknologi e-learning mereka mempekerjakan , yang membawa kelas untuk siswa.Kursus online Bisnis, Ekonomi dan penggunaan teknologi Administrasi seperti email, konferensi satelit, file sharing, media sosial dan pesan instan untuk mengajar, dan forum diskusi terbuka di sekitar, topik bisnis utama, teori ekonomi dan praktik administrasi.

Bagi siapa saja yang tertarik dalam pengembangan profesional dan memperoleh baru, kualifikasi yang berharga, kursus online Bisnis, Ekonomi dan Administrasi bisa menjadi pilihan yang sangat baik. Gulir ke bawah untuk membaca lebih lanjut dan menghubungi universitas dan lembaga tuan kursus online, hari ini!

Baca Lebih Sedikit
$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
Direkomendasikan Terbaru Judul
IESE Business School
Barcelona, Spanyol

Tingkatkan kinerja tim penjualan Anda melalui pemeriksaan dari dekat terhadap elemen inti dari proses penjualan. Dukung kemampuan Anda untuk mengembangkan rencana penjualan ya ... +

Tingkatkan kinerja tim penjualan Anda melalui pemeriksaan dari dekat terhadap elemen inti dari proses penjualan. Dukung kemampuan Anda untuk mengembangkan rencana penjualan yang solid dan memperoleh kerangka kerja baru untuk membantu tim Anda mencapai potensi maksimalnya. -
Mata kuliah
Purnawaktu
4 minggu
Inggris
Online
 
South-Eastern Finland University of Applied Sciences, XAMK
Mikkeli, Finlandia +3 Lebih

Strategi samudra biru menjelaskan bagaimana sebuah perusahaan dapat menjadi pemimpin pasar dan merek perusahaan yang mengembangkan pasar atau industri baru, tidak diketahui, d ... +

Strategi samudra biru menjelaskan bagaimana sebuah perusahaan dapat menjadi pemimpin pasar dan merek perusahaan yang mengembangkan pasar atau industri baru, tidak diketahui, dan belum dijelajahi. Ini menciptakan permintaan baru bagi pelanggan di pasar dan membuat hubungan psikologis dengan mereka. -
Mata kuliah
Purnawaktu
Paruh waktu
5 - 10 jam
Inggris
Online
 
IC Institute
Beerzel, Belgia

Tentang apa kelas master ini? Tolong, kami ketinggalan perahu! Apakah perusahaan Anda berjuang untuk mendapatkan hasil dari transformasi digital Anda? 80% transformasi digital ... +

Tentang apa kelas master ini? Tolong, kami ketinggalan perahu! Apakah perusahaan Anda berjuang untuk mendapatkan hasil dari transformasi digital Anda? 80% transformasi digital gagal dilakukan. Ada banyak alasan: terjebak dengan sistem lama, kemacetan dalam desain atau proses pengiriman, pengambilan keputusan yang rumit, organisasi yang tertutup Dalam kelas master yang ringkas ini, Anda mempelajari cara mendapatkan hasil nyata dari mengubah fase desain hingga merampingkan pengiriman TI dalam hitungan minggu, bukan bulan. Kelas Master akan menjelaskan bagaimana tim Anda dapat merancang dan memberikan solusi digital yang berpusat pada pelanggan secara iteratif dengan menghubungkan titik-titik antara Desain Berpusat Pengguna, Pengiriman Agile, Arsitektur, dan Solusi TI. Kapan? Q2 2022 -
Mata kuliah
Paruh waktu
Inggris
Sep 2022
Kampus
 

Dapatkan beasiswa hingga senilai US$10.000

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami.
Emeritus Institute of Management
Singapura

Apa yang akan Program ini lakukan untuk Anda? Berikut adalah beberapa tantangan khusus yang dapat Anda atasi dengan lebih baik setelah menyelesaikan program ini: Temukan tren, ... +

Apa yang akan Program ini lakukan untuk Anda? Berikut adalah beberapa tantangan khusus yang dapat Anda atasi dengan lebih baik setelah menyelesaikan program ini: Temukan tren, peluang, dan tantangan penyampaian layanan Kembangkan proposisi nilai dan pemosisian untuk menonjol di pasar yang kompetitif Pelajari bagaimana teknologi digunakan untuk memberikan keunggulan layanan Menerapkan kerangka kerja dan strategi untuk mengidentifikasi, mengelola, dan mempertahankan pelanggan melalui penyampaian layanan dan keunggulan Identifikasi strategi untuk memberikan keunggulan layanan dengan biaya yang efisien Modul Program Modul 1: Menangkap Nilai dalam Ekonomi Layanan Modern Jelajahi tantangan dalam menskalakan merek dan bisnis layanan yang sukses, tren makro dalam ekonomi layanan modern, solusi yang menjadikan layanan sebagai proposisi nilai inti bisnis, dan cara menganalisis aktivitas dalam bisnis yang membantu menangkap nilai dalam ekonomi layanan. Modul 2: Teknologi dalam Layanan: Robot Layanan, AI & Model Bisnis Platform Periksa bagaimana teknologi digunakan untuk memberikan layanan, dampak model bisnis platform dalam penyampaian layanan, masalah dan tantangan yang dihadapi oleh ekosistem platform, dan bagaimana menganalisis keunggulan dan kelemahan kompetitif bisnis platform. Modul 3: Mengelola Loyalitas Pelanggan – Roda Loyalitas Dapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang keuntungan bisnis dari loyalitas pelanggan jangka panjang, perbedaan antara kepuasan dan loyalitas pelanggan, implikasi dari tiering/segmentasi pelanggan pada akuisisi dan retensi pelanggan, dan strategi untuk mempertahankan loyalitas pelanggan. Modul 4: Pusat Pelanggan – Manajemen Pengaduan Strategis, Pemulihan Layanan & Sistem Umpan Balik Pelanggan Pelajari cara menggunakan strategi layanan pelanggan untuk memberikan putaran positif pada keluhan pelanggan, memanfaatkan umpan balik pelanggan untuk mendorong pembelajaran organisasi, menggambarkan pendekatan pemulihan layanan yang proaktif dan hemat biaya, apa yang harus dipertimbangkan saat merancang sistem umpan balik pelanggan, dan bagaimana pemulihan layanan dapat dilakukan digunakan untuk mendorong tujuan bisnis. Modul 5: Kualitas Layanan – Model Kesenjangan & Desain Ulang Proses Layanan Pelanggan Jelajahi dimensi kualitas layanan yang mempengaruhi loyalitas pelanggan, bagaimana Model Kesenjangan digunakan untuk menjelaskan kekurangan kualitas layanan, tingkat investasi yang tepat dalam memberikan kualitas layanan, mengapa desain ulang proses layanan penting, alat untuk mendesain ulang proses layanan, dampak proses mendesain ulang pelanggan dan staf, dan sembilan langkah dalam mendesain ulang proses layanan pelanggan. Modul 6: Tiga Strategi Pathways untuk Keunggulan Layanan Hemat Biaya (Strategi Budaya Ganda, Strategi Layanan Terfokus, Strategi OM, dan Integrasi) Bangun pengetahuan Anda tentang tiga Pathways menuju keunggulan layanan hemat biaya, budaya ganda/fokus ganda Pathway dalam memberikan keunggulan layanan hemat biaya, pabrik layanan terfokus Pathway dalam memberikan keunggulan layanan hemat biaya, dan strategi manajemen operasi Pathway dalam memberikan keunggulan layanan yang hemat biaya. Modul 7: Memproduksi Layanan & Branding Pengalaman Layanan & Membangun Organisasi Layanan Kelas Dunia Temukan cara mendorong peningkatan menggunakan strategi dan kerangka kerja kepemimpinan layanan dan cara mengidentifikasi strategi untuk meningkatkan penyampaian layanan dan potensi jebakan. Fakultas Program Jochen Wirtz, Ph.D. Profesor Pemasaran dan Wakil Dekan Program MBA Selain menjabat sebagai Profesor Pemasaran di Universitas Nasional Singapura, Profesor Wirtz juga merupakan Anggota Internasional Pusat Penelitian Layanan di Universitas Karlstad di Swedia dan Sarjana Akademik di Institut Cornell untuk Masa Depan Sehat di Universitas Cornell di New York. Dia adalah direktur pendiri Program MBA Eksekutif UCLA – NUS gelar ganda (peringkat ke-4 secara global dalam Peringkat Financial Times EMBA 2015 dan ke-3 dalam Peringkat EIU 2015) dari tahun 2002 hingga 2014; Associate Fellow di Saïd Business School, University of Oxford dari 2008 hingga 2013; dan anggota pendiri Akademi Pengajaran NUS dari 2009 hingga 2015. Profesor Wirtz menyandang gelar Ph.D. dalam Pemasaran Layanan dari London Business School. Penelitiannya sejak itu berfokus pada pemasaran jasa dan telah diterbitkan di sekitar 100 jurnal akademik dan artikel majalah (seperti Harvard Business Review), 130 presentasi konferensi, dan 40 bab buku. Lebih dari 10 bukunya termasuk Pemasaran Layanan – Orang, Teknologi, Strategi (World Scientific, edisi 9, 2021) dan Essentials of Services Marketing (Pearson Education, edisi 3, 2016), keduanya ditulis bersama Profesor Christopher Lovelock. Dengan terjemahan dan adaptasi untuk lebih dari 26 negara dan wilayah, dan penjualan gabungan sekitar 1.000.000 eksemplar, mereka telah menjadi buku teks pemasaran layanan terkemuka secara global. Contoh Industri Melalui contoh dunia nyata dari berbagai industri, Anda akan melihat bagaimana teori dipraktikkan. Starbucks Pahami bagaimana salah satu pendiri Starbucks dapat menemukan ide yang berfungsi sebagai proposisi nilai kafe. Rolls-Royce Identifikasi bagaimana Rolls-Royce memanfaatkan keunggulan teknik dan solusi layanan untuk menjadi produsen global yang kompetitif. Bank ANZ Lihat sekilas Jamie, agen virtual bank ANZ yang telah melayani ribuan nasabah sejak diluncurkan. penerbangan Singapura Pelajari beberapa strategi yang digunakan Singapore Airlines untuk menciptakan loyalitas pelanggan. Google Pahami bagaimana Google menguasai teknologi layanan mandiri untuk mempertahankan jumlah karyawan operasional yang rendah. Nike Pelajari berbagai cara untuk memiliki posisi tawar yang lebih baik dalam rantai nilai dan berbagai bidang di mana nilai dapat digali. Perusahaan lain yang disertakan sebagai contoh atau sebagai use case dalam program ini antara lain BMW, Tesla, Raffles Hotel, Wise, Four Seasons Hotel, Changi Airport - Singapura, Lux Hotels & resorts, Zappos, dll. Catatan: Semua merek, produk, dan nama perusahaan adalah merek dagang™ atau merek dagang terdaftar® dari pemiliknya masing-masing. Penggunaannya tidak menyiratkan afiliasi apa pun dengan, dukungan, atau asosiasi dalam bentuk apa pun antara mereka dan pemilik program. Program Perjalanan Belajar 56 Video Ceramah 25+ Contoh Industri 8 Papan Diskusi 8 Sesi Jam Kerja Mingguan 7 Tugas 5 Studi Kasus Mengapa Mendaftar untuk Program? Dalam layanan dan ekonomi berbasis pengetahuan saat ini, bisnis harus terus-menerus menemukan cara baru untuk menonjol. Di pasar yang kompetitif ini, menerapkan pendekatan yang berpusat pada pelanggan untuk mengelola, dan memberikan keunggulan layanan sangat penting. Namun, upaya ini membutuhkan lebih dari sekadar mengandalkan umpan balik pelanggan untuk menampilkan penawaran layanan Anda. Ini menuntut penciptaan operasi berkualitas tinggi dalam lingkungan kepercayaan tinggi, yang mengarah pada karyawan yang termotivasi yang memberikan layanan pelanggan yang luar biasa. Dalam program Kepemimpinan Layanan: Nilai Pelanggan, Keunggulan, dan Efektivitas Biaya—yang ditawarkan oleh NUS Business School—Anda dapat memperoleh kompetensi yang Anda butuhkan untuk menjadi pemimpin bisnis yang berfokus pada pelanggan yang mampu memberikan nilai lebih bagi organisasi, karyawan, dan pelanggan Anda. 93% pelanggan cenderung melakukan pembelian berulang dengan perusahaan yang menawarkan layanan pelanggan yang sangat baik. sumber: Penelitian Hubspot, 2021 70% memiliki pandangan yang lebih baik tentang merek yang menawarkan pemberitahuan layanan pelanggan proaktif. sumber: Microsoft, 2021 26% perusahaan dan profesional mengatakan nilai kepuasan pelanggan sepenuhnya ditentukan dan dilacak. sumber: Global Customer ExperienceQ Benchmarking Report, 2020 Untuk Siapa Program ini? Program ini dirancang untuk para profesional dari latar belakang akademis apa pun, lebih disukai dengan pengalaman kerja 8+ tahun. Program ini berlaku di semua industri—khususnya Produk dan Layanan TI, Layanan Perbankan dan Keuangan, Kepegawaian dan Perekrutan, Pendidikan dan Konsultasi—dan bermanfaat bagi mereka yang bekerja di Manajemen Teknologi, Manajemen Umum, Operasi, fungsi Konsultasi, dan seterusnya. Program ini sangat membantu bagi para profesional yang bercita-cita untuk: Tingkatkan efisiensi operasional dan ubah pengalaman pelanggan melalui teknologi digital Kembangkan model bisnis yang mengganggu dengan pendekatan yang berpusat pada layanan Tingkatkan keterlibatan pelanggan dan tingkatkan tingkat konversi melalui otomatisasi pemasaran terintegrasi Manfaatkan pengalaman pelanggan dan karyawan untuk mencapai tujuan bisnis Terapkan praktik terbaik untuk pemberian layanan di seluruh industri dan perusahaan -
Mata kuliah
Paruh waktu
2 bulan
Inggris
Online
 
Online Business School
Coventry, Britania Raya

Pengantar Manajemen Level 3 Program Foundation Universitas ini adalah kualifikasi kredit 60 (setara dengan satu Level A), ini ditujukan untuk siswa yang mencari pengalaman mas ... +

Pengantar Manajemen Level 3 Program Foundation Universitas ini adalah kualifikasi kredit 60 (setara dengan satu Level A), ini ditujukan untuk siswa yang mencari pengalaman masuk universitas atau manajemen untuk mendapatkan promosi atau memperluas prospek pekerjaan mereka. Ini sangat cocok untuk melatih para pemimpin tim yang ingin pindah ke tingkat manajemen berikutnya. Ini juga akan memberikan kualifikasi tingkat awal bagi mereka yang telah mempelajari mata pelajaran terkait bisnis di Level 2 atau 3 dan yang ingin mendapatkan keterampilan dan kompetensi untuk pekerjaan adalah pengaturan manajemen. -
Mata kuliah
Purnawaktu
Paruh waktu
420 - 540 jam
Inggris
Online
 
EIT Manufacturing – PhD
Palaiseau, Perancis +1 Lebih

Jika Anda seorang Ph.D. peneliti dan Anda ingin meningkatkan kemampuan dan kompetensi Anda dalam alat canggih untuk desain, implementasi, organisasi, penilaian kualitas, dan p ... +

Jika Anda seorang Ph.D. peneliti dan Anda ingin meningkatkan kemampuan dan kompetensi Anda dalam alat canggih untuk desain, implementasi, organisasi, penilaian kualitas, dan peningkatan sistem manufaktur cerdas, Anda dapat berpartisipasi dalam Sekolah Doktoral Musim Dingin 2020 Sekolah EIT Manufacturing (EITM), fokus tentang Manufaktur dan Inovasi Cerdas Berbasis Data (D²SMI). -
Mata kuliah
Purnawaktu
Inggris
Online
 
International Career Institute
London, Britania Raya

modul manajemen bisnis ICI akan membantu Anda mengasah keterampilan yang Anda akan butuhkan untuk bisnis kecil atau departemen manajemen bisnis yang besar. Ini dikembangkan ol ... +

modul manajemen bisnis ICI akan membantu Anda mengasah keterampilan yang Anda akan butuhkan untuk bisnis kecil atau departemen manajemen bisnis yang besar. Ini dikembangkan oleh para profesional dengan pengalaman yang luas dalam industri bisnis, membahas berbagai topik yang akan membantu Anda membangun fondasi yang kuat untuk karir Anda dalam manajemen. -
Mata kuliah
Purnawaktu
Paruh waktu
40 - 156 minggu
Inggris
Online
 
Saïd Business School, University of Oxford
Oxford, Britania Raya

Menavigasi proses keuangan ventura sebagai pengusaha atau investor.

Menavigasi proses keuangan ventura sebagai pengusaha atau investor. -
Mata kuliah
Paruh waktu
8 minggu
Inggris
Online
 
Formación Sandler Madrid
Madrid, Spanyol

Aprende la fórmula de 7 pasos para dejar de perseguir a tus clientes y multiplica tus resultados de ventas.

Aprende la fórmula de 7 pasos para dejar de perseguir a tus clientes y multiplica tus resultados de ventas. -
Mata kuliah
Purnawaktu
Paruh waktu
10 minggu
Spanyol
08 Sep 2022
Online