online Kuliah Program di dalam Pemasaran di dalam India untuk 2024
Filter
Filter
- Kuliah
- Studi Pemasaran
online Kuliah Program di dalam Pemasaran di dalam India untuk 2024
Tidak ada program yang memenuhi kriteria pencarian Anda. Perbaiki filter Anda.
Clear filtersPopular education type
online Kuliah Program di dalam Pemasaran
program pemasaran dapat memberikan para siswa dengan keterampilan dan pengetahuan yang terkait dengan identifikasi khalayak target khusus, penciptaan strategi harga, pengembangan layanan dan produk dan penerapan metode periklanan untuk mencapai konsumen yang tepat.
Ditemukan di bagian selatan Asia, Republik India adalah negara kedua terpadat di dunia dengan sekitar 1,27 miliar orang. India memiliki empat jenis perguruan tinggi, Universitas Tengah, Perguruan Tinggi Negeri, Penghitungan Universitas dan Perguruan Tinggi Swasta yang terdiri lebih dari 550 lembaga.
Kursus yang kelas individu yang dapat diambil di universitas, perguruan tinggi, perguruan tinggi junior, dan sekolah perdagangan di seluruh dunia. Untuk fleksibilitas yang lebih besar, banyak sekolah juga menawarkan kelas online. Siswa dapat mengambil kelas individu atau mengejar program gelar.