ONLINESTUDIES

Lihat semua Kursus Online di Kesehatan di Taiwan 2021

Mengambil kursus individu dapat membantu siswa mengejar tujuan jangka panjang mereka tanpa terkunci ke dalam program formal studi. Fleksibilitas ini dapat membuat untuk lebih cocok dengan karir dan keluarga komitmen sementara masih memungkinkan individu untuk mengejar tujuan-tujuan mereka.

 

program kesehatan berkisar di lingkup sangat, yang ditawarkan oleh berbagai jenis lembaga dan memiliki spesialisasi galanya. Contoh meliputi, tetapi tentu tidak terbatas pada, epidemiologi, neurologi, keperawatan, terapi fisik, gizi, kesejahteraan masyarakat dan kedokteran umum.

Pendidikan jarak jauh atau distance learning adalah cara memberikan pendidikan dan pengajaran, sering secara individual, untuk siswa yang tidak hadir secara fisik di kampus.

Taiwan (Cina Tradisional: 台湾 atau 台湾, Cina Sederhana: 台湾 tai wan) adalah bangsa yang merupakan rumah bagi lebih dari 23 juta orang dan merupakan salah satu tempat paling padat penduduknya di dunia. Yang paling bergengsi universitas Universitas Nasional Taiwan.

Hubungi Sekolah Kursus Online di Kesehatan Rangking Teratas di Taiwan 2021

3 Hasil dalam Kesehatan, Taiwan, belajar jarak jauh Filter

Sistem Muskuloskeletal: Ilmu Tetap Aktif dalam Kursus Usia Tua - Universitas Sheffield

FutureLearn
Mata kuliah
<
Paruh waktu
<
3 minggu
Inggris
Online

Singkapkan proses penuaan dan pelajari bagaimana perilaku sehari-hari kita cenderung memengaruhi kesehatan muskuloskeletal jangka panjang kita.

Baca terus

Peran Asisten Pribadi dalam Kursus Dukungan Disabilitas - UEA (University of East Anglia)

FutureLearn
Mata kuliah
<
Paruh waktu
<
4 minggu
Inggris
Online

Cari tahu tentang peran baru asisten pribadi dalam dukungan disabilitas, dan bagaimana meningkatkan hubungan kerja di area tersebut.

Baca terus

Kemanusiaan Medis: Melibatkan Pasien dan Komunitas dalam Kursus Perawatan Kesehatan - Universitas Kedokteran Taipei

FutureLearn
Mata kuliah
<
Paruh waktu
<
3 minggu
Inggris
Online

Cari tahu bagaimana dan mengapa Anda harus melibatkan pasien dan komunitas dalam pengembangan teknologi dan perawatan perawatan kesehatan baru.

Baca terus