ONLINESTUDIES.CO.ID

Temukan Studi Kursus Online di Jurnalisme dan Komunikasi Massa di Kolombia 2019/2020

Kursus yang kelas individu yang dapat diambil di universitas, perguruan tinggi, perguruan tinggi junior, dan sekolah perdagangan di seluruh dunia. Untuk fleksibilitas yang lebih besar, banyak sekolah juga menawarkan kelas online. Siswa dapat mengambil kelas individu atau mengejar program gelar.

Sebuah gelar dalam jurnalisme akan memberikan perdagangan dan harga diri untuk memulai profesi Anda sebagai seorang jurnalis. Seorang wartawan yang besar tidak semata-mata memiliki keterampilan khusus dan profesional, tetapi juga lebar mental dan rasa ingin tahu tentang dunia.

Meskipun saya menghadiri kelas jauh pembelajaran online, beberapa universitas mengadakan dimulainya di beberapa lokasi. Anda bahkan bisa berhenti mengambil kelas selama berminggu-minggu selama setahun tanpa menarik dan tanpa membuang pinjaman mahasiswa Anda ke pembayaran. Itu adalah argumen yang kuat banyak orang melihat kelas saat mendaftar di pembelajaran jarak jauh.

Pendidikan tinggi di Kolombia dilakukan dalam lima bahasa internasional umum yaitu Inggris, Perancis, Spanyol Portugis dan Cina. Ini telah menghilangkan masalah hambatan bahasa di lembaga-lembaga pendidikan tinggi di kalangan siswa internasional lainnya.

Hubungi Sekolah Secara Langsung Kursus Online di Jurnalisme dan Komunikasi Massa Rangking Teratas di Kolombia 2019/2020

1 Hasil dalam Jurnalisme dan Komunikasi Massa, Kolombia, belajar jarak jauh Filter

Kursus dalam Komunikasi Sosial

Fundación Universitaria Popayán - Univida
Online Penuh waktu Paruh waktu 8 semester Pendaftaran Terbuka Kolombia Popayán lebih dari + 1

Program Komunikasi Sosial dalam mode virtual yang ditawarkan oleh FUP berupaya untuk berkontribusi pada pengembangan wilayah dan negara dengan melatih para profesional integral, dengan rasa etika dan tanggung jawab sosial yang tinggi, berkomitmen pada waktu dan wilayah mereka, dengan pelatihan yang solid Teoritis dan metodologis untuk berkontribusi dari disiplin mereka ke dialog antara berbagai aktor sosial dan solusi damai dan dialogis konflik, para profesional yang mampu menganalisis, menafsirkan dan memahami berbagai proses sosial, politik dan budaya, bertindak sebagai mediator dalam proses partisipatif inovasi, pengembangan dan perubahan sosial, dan secara kreatif berintegrasi ke dalam lingkungan komunikasi digital melalui pembuatan dan manajemen konten.