Keystone logo

2 online Program di dalam Studi Bisnis Penjualan Manajemen Penyimpanan 2024

Filter

Filter

  • Studi Bisnis
  • Penjualan
  • Manajemen Penyimpanan
Bidang studi
  • Studi Bisnis (2)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

online Program di dalam Studi Bisnis Penjualan Manajemen Penyimpanan

Apa itu Manajemen Retensi?
Manajemen retensi adalah proses yang digunakan oleh bisnis untuk memastikan bahwa karyawan tetap bersama perusahaan untuk jangka waktu yang lama. Tujuan manajemen retensi adalah untuk menciptakan lingkungan di mana karyawan senang dan puas dengan pekerjaan mereka, dan merasakan loyalitas terhadap perusahaan. Dengan membuat karyawan senang dan terlibat, bisnis dapat mengurangi tingkat perputaran dan meningkatkan produktivitas secara keseluruhan.

Apa yang dapat saya lakukan dengan gelar dalam Manajemen Retensi?
Ada banyak jalur karir berbeda yang dapat Anda ambil dengan gelar manajemen retensi. Beberapa yang paling umum termasuk bekerja di sumber daya manusia, pengembangan organisasi, atau administrasi bisnis. Anda juga bisa bekerja di bidang yang lebih spesifik seperti hubungan karyawan, administrasi tunjangan, atau hubungan tenaga kerja.

Mengapa mempelajari Manajemen Retensi itu penting?
Ada banyak alasan mengapa mempelajari manajemen retensi itu penting. Mungkin alasan yang paling penting adalah hal itu dapat membantu Anda mempelajari cara membuat karyawan senang dan terlibat dalam pekerjaan mereka. Ini sangat penting untuk bisnis apa pun karena dapat meningkatkan produktivitas dan mengurangi tingkat perputaran. Selain itu, memahami manajemen retensi juga dapat membantu Anda memahami cara menciptakan lingkungan kerja yang positif.

Gelar apa yang tersedia dalam Manajemen Retensi?
Ada beberapa jenis gelar yang bisa Anda peroleh dalam manajemen retensi. Yang paling umum adalah gelar sarjana dalam manajemen sumber daya manusia, yang dapat diperoleh dari berbagai perguruan tinggi dan universitas. Manajemen retensi akan sering dimasukkan dalam program gelar seperti itu, baik sebagai kursus khusus atau sebagai pilihan utama. Ada juga gelar sarjana yang tersedia dalam manajemen retensi, yang biasanya dikejar oleh mereka yang ingin bekerja di posisi yang lebih maju. Ini mungkin tersedia sebagai gelar master tradisional, program MBA, atau bahkan gelar tingkat doktor.

Apa yang akan saya pelajari selama gelar Manajemen Retensi saya?
Kurikulum untuk gelar manajemen retensi akan bervariasi tergantung pada program yang Anda pilih. Namun, beberapa topik yang paling umum termasuk manajemen sumber daya manusia, perilaku organisasi, dan administrasi bisnis. Anda juga kemungkinan akan mengambil kursus dalam hubungan karyawan, administrasi tunjangan, dan labatau hubungan.