MS Online Dalam Komunikasi Pemasaran Terpadu
West Virginia University - Reed College of Media
Informasi kunci
Lokasi kampus
Morgantown, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
16 - 24 bulan
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
USD 820 / per credit
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Sep 2024
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
WVU mengembangkan gelar IMC online pertama di negara ini dan kami tetap berada di garis depan pendidikan di bidang ini.
Spesialisasi
WVU menawarkan spesialisasi IMC opsional dalam Strategi Kreatif, Pemasaran Data, Media Digital dan Sosial, Kesehatan, Pendidikan Tinggi, Manajemen, dan Kepemimpinan Hubungan Masyarakat.
Fleksibilitas dan Dukungan
Gelar IMC benar-benar fleksibel. Dengan lebih dari 25 pilihan dan berbagai pilihan jadwal, Anda benar-benar dapat menyesuaikan pendidikan Anda. Dan, kami akan membantu! Dari mendaftar ke program hingga menjadwalkan kelas hingga dukungan teknis hingga kelulusan, kami mendukung Anda.
Keahlian
Fakultas kami adalah pemimpin industri dari seluruh negeri dan mereka terhubung dengan baik. Mereka membawa dunia marcom nyata ke dalam kelas virtual Anda dan akan memperluas jaringan Anda.
Nilai
Ini adalah program kelas dunia dengan biaya yang masuk akal dengan banyak tambahan. Gelar $ 24k ini menempatkan Anda di kelas profesional IMC yang dituntut oleh industri.
Apa itu Komunikasi Pemasaran Terpadu?
IMC berupaya menyatukan semua bagian komunikasi pemasaran, termasuk periklanan, hubungan masyarakat, pemasaran langsung, media sosial, dan promosi penjualan. Komunikasi Pemasaran Terpadu mengadopsi pendekatan yang berpusat pada manusia di mana pesan melayani audiens dan konsisten di semua saluran. Ketika Anda mempelajari komunikasi pemasaran terpadu, Anda belajar bagaimana menyelaraskan kegiatan pemasaran untuk memastikan arus informasi yang konstan kepada konsumen dari berbagai media. Seiring dengan kemajuan teknologi dan media digital yang semakin penting, perusahaan harus dapat memanfaatkan media tersebut untuk menciptakan pemasaran dan pengiriman pesan yang efektif dan konsisten yang menghubungkan konsumen dengan merek mereka. Sebagai lulusan program IMC, Anda tidak hanya akan unggul dalam komunikasi pemasaran, tetapi juga dapat menganalisis data dan mengelola perencanaan proyek strategis.
Penerimaan
Biaya Pendidikan Program
Persyaratan masuk ke program
Tunjukkan komitmen dan kesiapan Anda untuk sukses di sekolah bisnis dengan mengikuti ujian GMAT – ujian yang paling banyak digunakan untuk penerimaan yang mengukur kemampuan berpikir kritis dan penalaran Anda.
Unduh kuis mini GMAT untuk mendapatkan rasa dari pertanyaan yang akan Anda temukan dalam ujian.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
BA (Hons) Bisnis (Pemasaran) (CMI)
- Online
Sarjana Komunikasi Pemasaran Terpadu: Komunikasi Olahraga
- Livingston, Amerika Serikat
Sarjana Komunikasi Pemasaran Terpadu: Desain Grafis
- Livingston, Amerika Serikat