Master of Science dalam Komunikasi Massa - Komunikasi Terpadu
Virginia Commonwealth University - Richard T. Robertson School of Media and Culture
Informasi kunci
Lokasi kampus
Richmond, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
12 bulan
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
USD 24.444 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
15 Mar 2024
Tanggal mulai paling awal
Jun 2024
* untuk pelajar luar negeri; $23,574 untuk pelajar dalam negeri
pengantar
Sekolah Media dan Budaya Richard T. Robertson mempersiapkan komunikator yang efektif dan terampil melalui pengajaran, nasihat, dan layanan siswa yang berkualitas, berdasarkan aplikasi dunia nyata. Melalui penelitian, layanan profesional, dan beasiswa dalam komunikasi terapan, sekolah memajukan pengetahuan dan praktik lingkungan media multidisiplin dan terus berkembang. Sekolah menghargai kebenaran, etika, kreativitas, inovasi, kolaborasi, keragaman budaya, tata kelola bersama, dan keterlibatan masyarakat.
MS dalam Komunikasi Massa dengan konsentrasi dalam komunikasi terpadu melatih generasi baru profesional komunikasi yang dapat berfungsi dalam posisi manajemen tingkat tinggi dan menerapkan pemikiran strategis yang canggih untuk mencapai tujuan organisasi. Semua kursus ditawarkan secara online.
Konsentrasi Komunikasi Terpadu online memandu siswa melalui lanskap multimedia abad ke-21. Kursus membangun keterampilan dalam pemikiran strategis, penyebaran konten, dan kepemimpinan.
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
Beasiswa Judy VanSlyke Turk didirikan di Sekolah Robertson untuk menghormati kepemimpinan Dr. Turk sebagai direktur sekolah tersebut dari tahun 2002-10. Siswa dapat mengajukan beasiswa jika mereka menyelesaikan proses aplikasi dan diterima di konsentrasi komunikasi terpadu. Hubungi Karen McIntyre, Ph.D., untuk mempelajari lebih lanjut tentang peluang ini.
Kurikulum
Program pascasarjana Robertson School dibangun di atas program sarjana kami yang terkenal dan berada di garis depan sekolah nasional yang mengharuskan siswanya memiliki pengalaman dengan komunikasi massa. Pendidik kami terus diakui atas keahlian mereka dalam karir media dengan pengalaman di lembaga dan organisasi pemenang penghargaan. Staf pengajar kami memanfaatkan jaringan industri mereka untuk membantu menjembatani kesenjangan antara industri dan ruang kelas.
Gelar ini membutuhkan 30 jam kredit, yang semuanya berada dalam konsentrasi Komunikasi Terpadu. Program ini dirancang agar siswa on-track akan mengambil tiga mata kuliah masing-masing pada semester musim gugur dan musim semi dan masing-masing dua mata kuliah pada semester musim panas.
Program ini diakhiri dengan pilihan untuk proyek batu penjuru praktis atau tesis. Siswa yang ingin mengejar gelar doktor didorong untuk memilih opsi tesis. Siswa yang ingin meningkatkan portofolio mereka akan memilih proyek batu penjuru. Harap dicatat bahwa siswa yang ingin memulai proyek penelitian individu dapat memilih untuk melakukannya setelah berkonsultasi dengan direktur studi pascasarjana jika mereka lebih memilih proyek profesional yang diselesaikan di batu penjuru.
Persyaratan gelar
Selain persyaratan kelulusan Sekolah Pascasarjana VCU umum, siswa diharuskan menyelesaikan 30 jam kredit kursus khusus.
Ikhtisar Kursus
- Riset Komunikasi MASC 611, 3 jam kredit
- Produksi Digital MASC 645, 3 jam kredit
- MASC 675 Kepemimpinan dalam Aksi, 3 jam kredit
- MASC 676 Hukum dan Etika Media, 3 jam kredit
- MASC 691 Topik Komunikasi Massa, 3 jam kredit
- MASC 694 Capstone, 3 jam kredit
Persyaratan konsentrasi
- MASC 654 Persuasi, 3 jam kredit
- Mekanika Media MASC 682, 3 jam kredit
- MASC 683 Komunikasi Strategis di Lingkungan Global, 3 jam kredit
- Strategi MASC 685, 3 jam kredit
Jumlah Jam: 30
Hasil Program
Lulusan komunikasi terpadu meninggalkan program untuk dapat berfungsi pada tingkat manajemen tertinggi dan menerapkan pemikiran strategis yang canggih untuk mencapai tujuan organisasi.
Setelah berhasil menyelesaikan, Anda akan:
- Tunjukkan keterampilan tingkat tinggi dalam berpikir kritis
- Kuasai platform tertulis dan multimedia untuk berkomunikasi dengan jelas dan efektif untuk memberi informasi dan melibatkan audiens
- Tunjukkan kemampuan untuk melakukan penelitian dasar yang berlaku untuk komunikasi massa
- Menerapkan alat dan teknologi yang diperlukan untuk tempat kerja
- Kembangkan pemahaman kerja tentang desain pesan strategis, persuasi, dan prinsip etika yang mengatur pembuatan, distribusi, dan penerimaan pesan
- Kembangkan pemahaman kerja tentang proses komunikasi strategis dan dampaknya terhadap perilaku audiens dan pengambilan keputusan