MasterPhDLawBachelorMBAHealthcareCourses
Keystone logo
University of West Alabama Online Sarjana Komunikasi Pemasaran Terpadu: Desain Grafis
University of West Alabama Online

Sarjana Komunikasi Pemasaran Terpadu: Desain Grafis

Livingston, Amerika Serikat

3 up to 4 Years

Bahasa inggris

Waktu penuh, Paruh waktu

Minta batas waktu aplikasi

Minta tanggal mulai paling awal

USD 39.000 / per semester *

Pembelajaran jarak jauh

* ada biaya teknologi $ 50 setiap semester

pengantar

Sarjana Seni / Sains Universitas West Alabama dalam Komunikasi Pemasaran Terpadu: Desain Grafis dirancang untuk membekali Anda dengan alat untuk menavigasi karier di bidang periklanan multimedia dan mendongeng. Saat Anda fokus pada mengasah keahlian Anda dalam desain grafis, Anda juga akan mendapatkan pengalaman langsung dalam fotografi, desain web, media sosial, penulisan berita, dan ilmu sosial.

Hasilnya, Anda akan lulus dari program ini dan memasuki pasar kerja dengan beragam perangkat yang menarik bagi perusahaan mana pun. Sarjana online dalam komunikasi pemasaran terintegrasi akan mempersiapkan Anda untuk mengasah keterampilan Anda dalam topik industri lanjutan yang mencakup desain grafis, fotografi, pengeditan foto, dan kampanye media.

Di kelas yang sepenuhnya online dan jadwal yang dipersonalisasi untuk memastikan kesuksesan Anda, siswa dapat maju melalui program dengan kecepatan yang nyaman. Saat Anda menavigasi kursus inti ditambah dengan konsentrasi desain grafis, Anda akan memperoleh basis pengetahuan penting untuk mengamankan posisi dalam hubungan masyarakat, penyiaran / produksi video, desain situs web, penjualan, periklanan, radio, fotografi, pemasaran, jurnalisme, dan banyak lagi.

Konsentrasi desain grafis sarjana online dalam komunikasi pemasaran terintegrasi dibagi menjadi tiga bidang utama: komunikasi, pemasaran dan ilmu perilaku. Saat siswa mempelajari lebih lanjut tentang cara mengkomunikasikan pesan melalui gambar untuk menjangkau audiens baru dengan menarik, Anda juga akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana konsumen terlibat dengan media. Pelajari lebih lanjut tentang program hari ini.

Baca lebih lanjut pada situs web institusi

Tentang Sekolah

pertanyaan