Magister Manajemen Pemasaran
Universidad Arturo Prat
Informasi kunci
Lokasi kampus
Santiago, Chili
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
4 semester
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
USD 6.950 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Magister Manajemen Pemasaran dalam modalitas online, dirancang untuk melatih para profesional inovatif dan mutakhir, yang mengembangkan pengalaman luas dan unik dalam manajemen pemasaran di era digital, bersiap untuk mengatasi tantangan manajemen, mengetahui cara mendengarkan yang berdaya dan menuntut pelanggan, menghasilkan hubungan nilai yang langgeng dari waktu ke waktu, berfokus pada loyalitas dan kepuasan pelanggan, yang mendorong daya saing dan kelangsungan hidup organisasi.
Metodologi yang akan digunakan sebagai alat pengajaran mencari integrasi pengetahuan, bakat manusia, pengalaman dan keterampilan dalam menaklukkan lingkungan dan pasar yang sangat menuntut dalam konteks teknologi informasi dan selaras dengan tujuan bisnis, memastikan bahwa mandat siswa diterima dari klien mereka , dengan sempurna memenuhi harapan mereka.
Master kami menggabungkan model konseptual dengan kasus dunia nyata, yang memberikan pemahaman disiplin yang mendalam, dengan keterampilan teknologi tinggi, kapasitas belajar mandiri, dan keterampilan kerja tim, penting untuk dunia kerja saat ini, di mana kolaborasi sangat penting. -Bagaimana. Untuk melakukan ini, kami telah membuat program interdisipliner, mengintegrasikan kontribusi dari sains dan praktik manajemen pertukaran dan transaksi.
Kami yakin dengan program ini, siswa kami akan memperoleh pelatihan komprehensif yang sangat baik, di antara yang terbaik di Amerika Latin.
ke. Kepada siapa itu ditujukan?
Program ini ditujukan untuk orang-orang dengan gelar sarjana atau profesional universitas, yang ingin memperoleh pengetahuan di bidang pemasaran, dan pada saat yang sama, meningkatkan keterampilan pengambilan keputusan yang tepat di tingkat manajemen, yang bertujuan untuk mengembangkan kapasitas dari strategis dan mengintegrasikan pengetahuan, dan oleh karena itu, mengelola visi nyata tentang bagaimana menjalankan perusahaan secara efektif dan efisien dalam pasar yang selalu berubah dan bergejolak.
B. Harapan pekerjaan
Pada akhir proses pelatihan Anda akan dipersiapkan untuk:
- Beradaptasi dengan perubahan, produk dari skenario yang sangat kompetitif dan inovasi konstan di bidang teknologi informasi.
- Kelola rencana strategis dan operasional dalam manajemen senior organisasi.
- Pimpin dan kelola tim kerja multidisiplin dan multikultural.
- Membuat keputusan berdasarkan analisis risiko dan kapasitas abstraksi.
- Menganalisis, mengidentifikasi, mendiagnosa, mengontrol, memitigasi, dan menyelesaikan situasi yang memengaruhi daya saing dan keberlanjutan sesuai dengan konteks etika bisnis dan tanggung jawab sosial.
Anda akan dapat melakukan sebagai:
- Manajer Pemasaran atau Direktur.
- Penasihat atau Konsultan Independen.
- Direktur Citra Kelembagaan.
- Agen Pemasaran dan Periklanan.
- Tugas profesional terkait lainnya.
Ciri-ciri Tugas Akhir Magister
Proyek Final Master (TFM) dipahami sebagai produk profesional yang harus disiapkan siswa sebagai tanggapan terhadap masalah, kebutuhan, atau peluang dari perusahaan nyata dan yang ada, dalam kerangka berbagai bidang praktik profesional yang memenuhi kualifikasi lulusan. .
TFM dilakukan dalam tim yang terdiri dari tiga mahasiswa, dengan pendampingan dan saran dari dua profesor: seorang spesialis dalam program dan seorang ahli metodologi, yang memungkinkan proses ini diselesaikan dalam waktu yang ditentukan.
Pembelaan atau dukungan akhir TFM dilakukan 100% online atau secara langsung.
titrasi
Setelah menyelesaikan Master, Universidad Arturo Prat of the State of Chile akan memberikan penghargaan kepada siswa internasional yang memenuhi semua persyaratan Program gelar berikut:
Magister Manajemen Pemasaran
Pelamar Chili harus berkonsultasi untuk mendapatkan gelar yang setara.
Negara-negara dalam Perjanjian Pengakuan Derajat dengan Chili adalah:
Perjanjian Bilateral: Brasil, Kolombia, Ekuador, Spanyol, dan Uruguay.
Perjanjian Multilateral: Bolivia, Kosta Rika, El Salvador, Guatemala, Honduras, Nikaragua, dan Peru.
Universidad Arturo Prat bersifat publik dan diakreditasi oleh Komisi Akreditasi Nasional (badan yang bergantung pada Kementerian Pendidikan Chili).
persyaratan Pendaftaran
- Formulir pendaftaran diisi dengan benar.
- Letter of intent diisi dengan benar.
- Fotokopi dokumen identitas, DNI atau kartu identitas yang disahkan atau diaktakan.
- Fotokopi yang dilegalisasi (di hadapan Notaris atau Perguruan Tinggi Universitas yang menerbitkannya) Ijazah Akademik, Sertifikat Kepemilikan atau Sertifikat Gelar Sarjana atau Gelar Profesi (program studi gelar universitas, dengan durasi minimal 4 tahun) yang diberikan oleh Perguruan Tinggi Universitas Lembaga Pendidikan dengan resolusi dan pengakuan negara.
- Kurikulum yang diperbarui.
Investasi dalam program ini adalah USD 6.950
Biaya Gelar
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Master Online dalam Manajemen Komunikasi
- Online
Master online dalam manajemen pemasaran
- Spain Online, Spanyol
BA (Hons) Bisnis dengan Foundation Year
- Online