Gelar Master dalam Manajemen Pemasaran Strategis
UNIR
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Logroño, Spanyol
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
1 bertahun-tahun
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Satu-satunya Master resmi yang menyertakan simulator pengambilan keputusan bisnis di semua mata pelajaran
Master Resmi dalam Manajemen Pemasaran Strategis di UNIR menanggapi kebutuhan yang terdeteksi dalam manajemen Pemasaran perusahaan: mereka membutuhkan profesional dengan keterampilan dan kemampuan khusus untuk berhasil menghadapi tantangan perusahaan global.
Dengan master online dari UNIR mencapai visi strategis melalui simulator pengambilan keputusan bisnis, yang memungkinkan Anda membenamkan diri dalam realitas profesional dari empat peran tanggung jawab di bidang pemasaran: Penjualan, Pemasaran, Perdagangan, dan Komunikasi.
Master mempromosikan dinamika pembelajaran sebagai metode kasus, selain kerja tim dan penggunaan teknologi baru. Selain itu, ini adalah satu-satunya Master resmi yang menyertakan simulator pengambilan keputusan bisnis di semua mata pelajaran.
Tujuan
Tujuan mendasar dari Master ini adalah untuk memastikan bahwa siswa tersebut mampu memperoleh pengetahuan dan pengembangan keterampilan umum dan khusus dalam manajemen pemasaran dan dalam pengelolaan produk dan merek , dengan asumsi tanggung jawab dalam lingkungan multikultural yang cepat berubah, kompleks, dan dan mengglobal; dan di berbagai sektor.
Setelah menyelesaikan Magister Manajemen Pemasaran Strategis di UNIR , Anda akan dapat:
- Memahami prinsip dasar perkembangan pasar dan lingkungan.
- Identifikasi sumber informasi dan riset pemasaran yang diperlukan untuk pengambilan keputusan yang efektif.
- Pilih teknik analisis data pasar yang paling tepat untuk setiap skenario dan tentukan parameter validitas sumber dan kualitas studi.
- Tetapkan diagnosis objektif dan rencana tindakan pemasaran.
- Membuat keputusan strategis atas elemen dasar pemasaran dalam produk, merek, harga, saluran komunikasi dan distribusi, serta proses dan struktur organisasi dalam pemasaran.
Informasi Umum
- Durasi: 1 tahun akademik
- Ujian tatap muka: setiap akhir semester
- Kredit ECTS: 60
- Metodologi: 100% pendidikan online
- Kelas Online Langsung
- Tutor Pribadi
metodologi
Kelas online langsung
Kami menawarkan siswa kesempatan untuk menghadiri kelas online langsung setiap hari. Selama sesi ini, siswa akan dapat berinteraksi dengan guru dan menyelesaikan pertanyaan mereka secara real time, berbagi pengetahuan dan pengalaman. Ritme pelatihan sedapat mungkin disesuaikan dengan kebutuhan setiap kelompok siswa. Tidak menghadiri kelas langsung tidak berarti melewatkannya. Semua sesi dapat dilihat ditunda, sebanyak yang Anda suka. Dengan demikian, siswa yang tidak dapat mengikuti kelas secara langsung tidak dirugikan.
Sumber didaktik
Kampus Virtual UNIR menyediakan berbagai macam konten yang dapat digunakan untuk mempersiapkan setiap mata pelajaran. Materi ini diatur sedemikian rupa sehingga memfasilitasi pembelajaran yang gesit dan efektif. Dengan cara ini, dimungkinkan untuk mengakses topik yang mengembangkan isi program, ide-ide kunci dari setiap topik (disiapkan oleh staf pengajar mata pelajaran), materi audiovisual pelengkap, kegiatan, bacaan dan tes evaluasi.
Selain itu, Anda akan memiliki akses ke kelas master tentang topik tertentu dan Anda akan dapat berpartisipasi dalam forum, obrolan, dan blog tempat Anda berinteraksi dengan guru dan kolega, memperluas pengetahuan dan memecahkan kemungkinan keraguan.
Guru pribadi
Di UNIR , setiap siswa memiliki tutor pribadi sejak hari pertama, selalu tersedia melalui telepon atau email. Peran tutor sangat penting dalam lintasan setiap siswa karena merupakan penghubung terbesar dengan universitas dan titik rujukannya selama proses pelatihan.
Tutor menawarkan perhatian yang dipersonalisasi dengan terus memantau setiap siswa.
- Memecahkan keraguan tentang prosedur akademik, prosedur, atau keraguan khusus tentang mata pelajaran.
- Membantu perencanaan studi untuk memanfaatkan waktu dengan lebih baik.
- Merekomendasikan sumber daya didaktik platform mana yang akan digunakan dalam setiap kasus.
- Dia terlibat dengan pelajaran siswa untuk membantu mereka lulus setiap mata pelajaran.
Sistem evaluasi
Untuk menilai tingkat pencapaian tujuan yang diperoleh dalam Magister, perlu dilakukan evaluasi terhadap kompetensi yang diperoleh selama pembelajaran. Evaluasi akhir pembelajaran dilakukan dengan mempertimbangkan nilai yang diperoleh pada poin-poin berikut.
- Evaluasi berkelanjutan (penyelesaian kasus praktis, partisipasi dalam forum, debat dan sarana kolaboratif lainnya dan tes evaluasi).
- Pemeriksaan tatap muka akhir.
- Tesis Master
Kurikulum
kurikulum
semester pertama
- Manajemen Pemasaran Strategis (6 ECTS)
- Sistem Informasi dan Riset Pemasaran (6 ECTS)
- Keterampilan Strategis dan Manajemen dalam Pemasaran (6 ECTS)
- Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu (6 ECTS)
- Keputusan Harga dan Kontrol Manajemen Komersial (6 ECTS)
jabatan kedua
- Inovasi dalam Manajemen Produk dan Merek (6 ECTS)
- Manajemen Produk dan Kolaborasi di Saluran (6 ECTS)
- Magang Eksternal (6 ECTS)
- Proyek Master Akhir (12 ECTS)
Galeri
Kesempatan berkarir
peluang karir
Gelar Master Universitas dalam Manajemen Pemasaran Strategis di UNIR menawarkan kepada mahasiswa berbagai kemungkinan profesional dalam posisi yang berkualitas dan bertanggung jawab. Kami menyoroti antara lain:
- Direktur Pemasaran
- Marketing Manager Digital
- Direktur Komersial
- Manajer Merek
- Product Manager
- Manajer Kategori
- Key Account Manager
- Manajer Pemasaran Perdagangan
- Direktur Periklanan
- Media Manager sosial
- Perencana Strategis
- Konsultan pemasaran
- Kepala e-Commerce
- Pengusaha dan Pengusaha