Gelar Master dalam Manajemen Komersial dan Penjualan
UNIR
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Logroño, Spanyol
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
1 bertahun-tahun
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Area komersial perusahaan berdiri sebagai salah satu departemen paling berharga, itulah sebabnya perusahaan menuntut profesional yang berkualitas.
Dengan gelar master ini Anda akan dapat mempelajari bidang penjualan, penjualan dan pemasaran, mempelajari bagaimana pasar baru beroperasi dan bagaimana perilaku konsumen baru.
Selain itu, Anda akan belajar tentang strategi pemasaran baru dan Anda akan berlatih untuk memperoleh keterampilan komersial dan penjualan baru menggunakan perangkat lunak Hubspot CRM dan simulator bisnis dan pengambilan keputusan SimBrand, semuanya dengan metodologi yang sangat praktis melalui metode kasus dari Harvard.
UNIR menawarkan kepada Anda diploma dalam "Leading People" dari program Harvard ManageMentor untuk melengkapi gelar master Anda dan berbagai lokakarya dan kelas master yang diajarkan oleh para profesional dan pakar di setiap mata pelajaran.
Tujuan Master
Master dalam Manajemen Komersial dan Penjualan di UNIR mengkhususkan diri dalam pengembangan strategi komersial untuk memenuhi ekspektasi penjualan dalam lingkungan global dan berubah.
Lebih khusus lagi, Anda akan dapat mempelajari aspek-aspek seperti manajemen komersial dan pemasaran , sistem informasi, komunikasi komprehensif dalam hubungan pelanggan, pentingnya mengelola tim penjualan, tren baru dalam penjualan terkait dengan dengan teknologi dan perdagangan elektronik, atau keterampilan komersial dan penjualan.
Perkuat Master Anda dengan Spesialisasi dalam Pemasaran Digital UNIR , dan bedakan profil Anda dengan memperoleh keterampilan dan pengetahuan dalam pengembangan strategi digital perusahaan
Informasi Umum
- Durasi: 1 tahun akademik
- Ujian online atau tatap muka: pada setiap akhir semester
- Kredit ECTS: 60
- Metodologi: 100% pendidikan online
- Kelas Online Langsung
- Tutor Pribadi
metodologi
Kelas online langsung
Kami menawarkan siswa kesempatan untuk menghadiri kelas online langsung setiap hari. Selama sesi ini, siswa akan dapat berinteraksi dengan guru dan menyelesaikan pertanyaan mereka secara real time, berbagi pengetahuan dan pengalaman. Ritme pelatihan sedapat mungkin disesuaikan dengan kebutuhan setiap kelompok siswa. Tidak menghadiri kelas langsung tidak berarti melewatkannya. Semua sesi dapat dilihat ditunda, sebanyak yang Anda suka. Dengan demikian, siswa yang tidak dapat mengikuti kelas secara langsung tidak dirugikan.
Sumber didaktik
Kampus Virtual UNIR menyediakan berbagai macam konten yang dapat digunakan untuk mempersiapkan setiap mata pelajaran. Materi ini diatur sedemikian rupa sehingga memfasilitasi pembelajaran yang gesit dan efektif. Dengan cara ini, dimungkinkan untuk mengakses topik yang mengembangkan isi program, ide-ide kunci dari setiap topik (disiapkan oleh staf pengajar mata pelajaran), materi audiovisual pelengkap, kegiatan, bacaan dan tes evaluasi.
Selain itu, Anda akan memiliki akses ke kelas master tentang topik tertentu dan Anda akan dapat berpartisipasi dalam forum, obrolan, dan blog tempat Anda berinteraksi dengan guru dan kolega, memperluas pengetahuan dan memecahkan kemungkinan keraguan.
Guru pribadi
Di UNIR , setiap siswa memiliki tutor pribadi sejak hari pertama, selalu tersedia melalui telepon atau email. Peran tutor sangat penting dalam lintasan setiap siswa karena merupakan penghubung terbesar dengan universitas dan titik rujukannya selama proses pelatihan.
Tutor menawarkan perhatian yang dipersonalisasi dengan terus memantau setiap siswa.
- Memecahkan keraguan tentang prosedur akademik, prosedur, atau keraguan khusus tentang mata pelajaran.
- Membantu perencanaan studi untuk memanfaatkan waktu dengan lebih baik.
- Merekomendasikan sumber daya didaktik platform mana yang akan digunakan dalam setiap kasus.
- Dia terlibat dengan pelajaran siswa untuk membantu mereka lulus setiap mata pelajaran.
Sistem evaluasi
Untuk menilai tingkat pencapaian tujuan yang diperoleh dalam Magister, perlu dilakukan evaluasi terhadap kompetensi yang diperoleh selama pembelajaran. Evaluasi akhir pembelajaran dilakukan dengan mempertimbangkan nilai yang diperoleh pada poin-poin berikut.
- Evaluasi berkelanjutan (penyelesaian kasus praktis, partisipasi dalam forum, debat dan sarana kolaboratif lainnya dan tes evaluasi).
- Ujian akhir online atau tatap muka.
- Tesis Master
Kurikulum
kurikulum
Semester pertama 30 ECTS
- Manajemen Komersial dan Pemasaran (6 ECTS)
- Sistem Informasi untuk Pengambilan Keputusan Bisnis (6 ECTS)
- Manajemen Hubungan Pelanggan (6 ECTS)
- Strategi Komunikasi Komersial Komprehensif (6 ECTS)
- Manajemen Tenaga Penjualan (6 ECTS)
Semester kedua 30 ECTS
- Perdagangan Elektronik: Pemasaran Masuk (6 ECTS)
- Keterampilan Komersial dan Penjualan (6 ECTS)
- Magang Eksternal (6 ECTS)
- Tesis Master Akhir (12 ECTS)
Program (12 ECTS)
Rencana Pemasaran (6 ECTS)
- Pengantar rencana pemasaran digital
- Analisis situasi saat ini. Langkah dan alat
- Penelitian pemasaran
- Penetapan tujuan
- Pemilihan strategi pemasaran digital
- Pengembangan taktik pemasaran
- Peramalan, pemantauan, dan pengendalian rencana pemasaran digital
Pemasaran Masuk dan SEO (6 ECTS)
- Pengantar pemasaran masuk
- Rencana strategis pemasaran masuk
- Corong konversi: TOFU, MOFU, dan BOFU
- Pengoptimalan Mesin Telusur (SEO)
- Pemasaran Konten
- email Pemasaran
- Otomatisasi pemasaran
Hasil Program
Apa yang akan kamu pelajari?
- Anda akan menguasai alat yang ditawarkan oleh teknologi baru untuk memperluas portofolio klien Anda, membangun hubungan yang lebih langsung dengan mereka, meningkatkan reputasi perusahaan dan dengan demikian memperoleh hasil yang diharapkan
- Anda akan mengembangkan perencanaan strategi bisnis
- Anda akan dapat merancang kampanye iklan dan mengelola jejaring sosial
- Anda akan tahu bagaimana melakukan riset pasar
Galeri
Siswa Ideal
Profil yang Direkomendasikan
Siapapun dengan panggilan untuk Pemasaran Online, Internet dan E-Commerce
Kesempatan berkarir
peluang karir
- Direktur Komersial
- Direktur Penjualan Umum
- Direktur Penjualan Nasional
- Direktur Ekspor
- Direktur Ekspansi
- Direktur Regional
- Supervisor atau eksekutif akun
- Kepala Penjualan
- Makelar
- Manajer Pemasaran Perdagangan
- Key Account Manager
- Bertanggung jawab pemasaran.