Gelar Master dalam Neuroeducation dan Kesulitan Belajar Online
Universidad Europea
Informasi kunci
Lokasi kampus
Villaviciosa de Odón, Spanyol
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
12 bulan
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Dengan Master in Neuroeducation Anda akan dapat menganalisis berbagai model diagnosis, evaluasi, dan perhatian terhadap kesulitan belajar, dan Anda akan merancang respons pendidikan pada kerangka sistem saraf manusia dan dukungannya untuk memori, perhatian, emosi, bahasa, dan lainnya. proses neuropsikologi.
Anda akan mempelajari dasar-dasar neuroanatomi, fisiologis, dan kognitif dari kesulitan belajar dan implikasinya di semua tahap pendidikan.
Selain itu, kami akan mengajari Anda untuk merancang dan mengevaluasi proposal untuk intervensi neuroedukasi dan sumber daya neuroteknologi dalam kesulitan belajar, untuk mempromosikan kreativitas dan kecerdasan ganda.
Minta informasi lebih lanjut melalui portal kami dan perwakilan dari pusat akan menghubungi Anda untuk membantu Anda memproses pendaftaran Anda.
Apa yang membedakan jurusan ini dengan yang lain?
gelar master resmi
- sertifikasi ANECA. Disertifikasi oleh Badan Nasional Pengkajian dan Akreditasi Mutu, di bawah Kementerian Pendidikan.
- pengakuan Eropa. Judul yang dapat dihomologasi dan diakui di negara mana pun di Area Pendidikan Tinggi Eropa (EES).
- Akses ke PhD. Ini memungkinkan Anda untuk mengakses gelar Doktor dalam Pendidikan.
- Poin untuk oposisi atau kontes. Gelar master resmi berlaku untuk skala manfaat dari oposisi pengajaran administrasi publik.
Metodologi online
- Fleksibilitas. 100% Pengajaran online dengan kelas virtual langsung yang akan direkam jika Anda tidak dapat hadir atau ingin melihatnya lagi.
- Di dekat Anda. Anda akan mendapat dukungan dari guru ahli kami yang akan memfasilitasi pembelajaran Anda, serta seorang tutor yang akan membimbing Anda dan membantu Anda mencapai tujuan Anda.
- Pembelajaran berdasarkan pengalaman. Dapatkan pelatihan komprehensif, berdasarkan pembelajaran melalui kasus nyata bersama dengan pembelajaran teoretis-praktis.
Setelah menyelesaikan program ini, siswa menerima gelar resmi Gelar Magister Neuroeducation yang dikeluarkan oleh Universidad Europea .
Hasil Program
- Anda akan belajar merancang pengalaman inovatif untuk stimulasi perkembangan sensorimotor, yang memanfaatkan tren terkini dalam metodologi aktif dan sumber daya neuroteknologi.
- Anda akan menerapkan teknologi dan metodologi baru dalam neurodidactics untuk mempercepat proses pembelajaran dan mengoptimalkan kinerja sekolah, menjadikannya lebih menarik, memotivasi, kolaboratif, komunikatif dan visual. Contoh: catur pendidikan, perhatian.
- Anda akan dapat menilai kontribusi dan implikasi dari penggabungan alternatif pendidikan yang muncul untuk mengatasi kesulitan belajar.
- Kami akan mengajari Anda cara mengevaluasi kemajuan terbaru dalam plastisitas sinaptik dan saraf serta pemulihan fungsional otak.
- Anda akan dapat menyimpulkan ciri-ciri perkembangan neuropsikologis pada masa kanak-kanak dan perubahan perkembangan saraf pada masa remaja.
- Anda akan belajar tentang tren baru dalam pembelajaran matematika (ABN, EntusiasMAT, Singapura) dan proses neurologis yang terlibat dalam pembelajarannya. Diskalkulia dan segala aspeknya.
- Anda akan menganalisis perubahan dan defisit perhatian, hiperaktif dan gangguan perilaku, dari perspektif multimodal dan multidisiplin.
- Anda akan menyelidiki strategi neuroedukasi yang paling sesuai dengan kebutuhan penderita ADHD dan paling sesuai untuk setiap usia.
Siswa Ideal
Untuk siapa ini?
Master difokuskan pada siswa dengan profil masuk berikut:
- Diploma Pengajaran.
- Lulusan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Dasar.
- Lulusan/Gelar Psikologi.
- Lulusan/Gelar Psikopedagogi.
- Lulusan/Gelar Pedagogi.
- Lulus dalam Pendidikan Sosial.
- Lulusan Terapi Wicara.
- Lulusan Pekerjaan Sosial.
- Lulusan Terapi Okupasi.
- Guru sekolah menengah dan menengah.
- Orang dengan pengalaman kerja terakreditasi di bidang pendidikan atau konselor sekolah, dengan pengalaman minimal 1 tahun yang dapat dibuktikan dalam melakukan tugas di bidang pengetahuan yang sama.
Penerimaan
Kurikulum
Modul 1. Kesulitan belajar dari perspektif inklusif (6 ECTS)
- Pendidikan inklusif sebagai sebuah hak.
- Pandangan lain pada konseptualisasi kesulitan belajar.
- Pencegahan kesulitan belajar.
- Pelayanan pendidikan yang komprehensif dan implikasinya.
- Laporan psikopedagogis sebagai dasar desain pekerjaan di kelas.
- Keberagaman fungsional dan kesulitan belajar.
Modul 2. Plastisitas otak. Aspek pembelajaran neurokognitif (6 ECTS)
- Sistem saraf, perkembangannya dan hubungannya dengan kognisi dan emosi.
- Otak, fungsi otak dan plastisitas otak. Insiden dalam pembelajaran.
- Karakteristik perkembangan saraf pada masa kanak-kanak dan perubahan pada masa remaja.
- Proses afektif, motivasi dan sosial dalam pembelajaran sekolah.
- Faktor biologis dan lingkungan yang mempengaruhi perkembangan saraf.
- Tren baru dan kemajuan dalam ilmu saraf kognitif.
Modul 3. Intervensi neuroedukasi dan sumber daya neuroteknologi untuk gangguan pemrosesan sensorik dan motorik (6 ECTS)
- Perkembangan saraf dari 0 hingga 6 tahun dan implikasi pendidikan.
- Perkembangan saraf dari 7 hingga 11 tahun dan implikasi pendidikan.
- Refleks primitif sebagai mesin perkembangan sensorimotor.
- Implikasi anak usia dini dalam bidang pendidikan.
- Gangguan motorik dan sensorik.
- Sumber daya neuroteknologi untuk kesulitan berasal dari perkembangan sensorimotor.
Modul 4. Intervensi neuroedukasi dan sumber daya neuroteknologi untuk gangguan bahasa dan komunikasi (6 ECTS)
- Gangguan bahasa tertentu: SLI
- Gangguan bicara: Dislalia dan Disartria
- Kesulitan belajar dalam ekspresi tertulis: Disgrafia dan Disortografi
- Gangguan belajar membaca. Disleksia
- Gangguan belajar menulis. Disgrafia
- Sumber daya neuroteknologi untuk gangguan bahasa dan komunikasi
Modul 5. Intervensi neuroedukasi dan sumber daya neuroteknologi untuk diskalkulia (6 ECTS)
- Tren baru dalam pengajaran dan pembelajaran matematika, mulai dari berhitung hingga pemecahan masalah
- Matematika dan proses neurologis yang terlibat dalam pembelajarannya
- Diskalkulia: semua aspeknya
- Diagnosis dan evaluasi: implikasinya dalam adaptasi isi kurikuler
- Hubungan kesulitan belajar matematika dengan kesulitan berbahasa.
- Sumber daya neuroteknologi untuk kesulitan dalam belajar matematika.
Modul 6. Intervensi neuroedukasi dan sumber daya neuroteknologi untuk defisit perhatian, hiperaktif, dan gangguan perilaku (6 ECTS)
- Gangguan defisit perhatian dengan dan tanpa hiperaktif.
- Perbedaan pandangan tentang ADHD dan karakteristiknya.
- Implikasi pendidikan untuk perawatan komprehensif siswa dengan kesulitan belajar yang berhubungan dengan ADHD.
- Pandangan berbeda tentang gangguan perilaku.
- Pentingnya keterikatan dan konteks sosial.
- Sumber daya neuroteknologi untuk kesulitan yang berasal dari gangguan perhatian dan perilaku.
Modul 7. Intervensi neuroedukasi dan sumber daya neuroteknologi untuk gangguan spektrum autisme, kecerdasan ganda, bakat dan kemampuan tinggi (6 ECTS)
- Kecerdasan ganda. Bagaimana membawa mereka ke kelas sebagai instrumen inklusif.
- Gangguan spektrum autisme (ASD).
- Gangguan komunikasi.
- Kreativitas. Ledakan bakat di ruang kelas. Kreativitas sebagai tujuan dan sarana pembelajaran.
- Intervensi kurikuler dan ekstrakurikuler pada kemampuan intelektual tinggi dan eksepsionalitas ganda (kemampuan tinggi + ASD; Kemampuan tinggi + TDH).
- Sumber daya neuroteknologi untuk kesulitan yang berasal dari ASD dan untuk meningkatkan kreativitas dan kecerdasan ganda.
Modul 8. Inovasi neurodidaktik untuk optimalisasi proses belajar mengajar (6 ECTS)
- ABP.
- Catur pendidikan. Sumber daya pendidikan.
- Sistem baru untuk pembelajaran matematika: ABN, EntusiasMAT, Singapura, dll.
- Perhatian.
- Akses teknologi dan adaptasi untuk siswa dengan kebutuhan pendidikan khusus.
- Pembinaan pendidikan dan kecerdasan emosional di kelas.
Modul 9. Magang profesional (6 ECTS)
- Prakteknya 100% tatap muka.
- Magang akan mengikuti prosedur penggabungan berdasarkan kebutuhan pusat dan ketersediaan siswa, dan akan memiliki guru tutor akademik (selain tutor pusat), yang akan menjamin perolehan keterampilan.
- Siswa harus menyelesaikan laporan tentang praktik profesional. Ini akan terdiri dari laporan tentang program kegiatan dan tanggung jawab yang diemban pada periode ini di pusat pengajaran.
- Orang yang bertanggung jawab untuk mengevaluasi memori adalah tutor-guru praktik profesional siswa, tetapi dengan mempertimbangkan informasi yang diberikan oleh tutor siswa di pusat pengajaran.
Modul 10. Tesis Magister (6 ECTS)
Menyelenggarakan karya penelitian orisinal yang mengintegrasikan seluruh pengetahuan, keterampilan dan kompetensi yang diperoleh pada gelar magister.
Presentasi TFM dilakukan secara langsung dan Anda dapat melakukannya di salah satu lokasi kami di Spanyol (Madrid, Valencia, Tenerife, Barcelona, Bilbao, Seville dan A Coruña) dan Amerika Latin (Bogotá, Quito, Santiago de Chile dan Lima).