
Diploma in
Diploma Universitas dalam Manajemen Reputasi Hotel Online UCAM

Beasiswa
pengantar
Pertanyaan besar yang selalu ditanyakan oleh semua pelaku bisnis perhotelan pada diri sendiri adalah: bagaimana cara meningkatkan reputasi online kita dengan cepat? Halaman seperti Booking.com, TripAdvisor, dan sekarang, terutama Google, memberikan skor yang diandalkan oleh sebagian besar calon tamu saat membuat reservasi untuk setiap hotel.
Tetapi "Manajemen Reputasi Online" mengeksplorasi lebih dari sekadar analisis numerik dan mencoba menemukan apa yang dipikirkan pelanggan yang telah menggunakan layanan hotel dan terutama apa yang mereka rasakan. Analisis semantik dan sentimen adalah kunci agar manajemen sebuah hotel dapat bertindak dan mengambil keputusan berdasarkan umpan balik pelanggan ini.
Akhirnya, dan jauh dari halaman web atau aplikasi perjalanan atau reputasi, kita harus tahu "apa yang dikatakan di jaringan" tentang hotel kita. Untuk ini, penting untuk "mendengarkan" dan menganalisis mendengarkan ini secara metodis menggunakan teknik Pembelajaran Mesin tingkat lanjut untuk menarik kesimpulan dan yang terpenting adalah dapat memprediksi seperti apa reaksi tamu di masa mendatang.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Master Eksekutif dalam Manajemen Hotel, Perusahaan Katering dan Makanan & Minuman
- Madrid, Spanyol
- Barcelona, Spanyol + 1 lagi
Magister Manajemen Hotel dan Usaha Turis
- Barcelona, Spanyol
Sarjana Hotel dan Perhotelan (Online)
- Marbella, Spanyol