Menguasai Data Besar dan Analisis
Three Points Digital Business School
Informasi kunci
Lokasi kampus
Spain Online, Spanyol
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
12 bulan
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
EUR 7.200 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Ubah cara Anda menganalisis organisasi Anda untuk mengubahnya menjadi perusahaan yang didorong data. Program online dengan kemungkinan kunjungan tatap muka di Barcelona.
Dalam dekade terakhir jumlah informasi yang dihasilkan tentang bisnis, orang atau masyarakat tidak berhenti tumbuh. Jaringan sosial, IoT, otomatisasi rumah, mobil yang terhubung, 5G ... data adalah dasar dari masing-masing teknologi baru yang menjangkau pasar. Secara paralel, proses dan kapasitas penyimpanan telah mengurangi biaya dan kerumitannya.
Pasar Big Data telah muncul selama bertahun-tahun di tangan perusahaan telekomunikasi besar, bank atau industri, dengan dua ide: untuk meningkatkan laba atau mengurangi biaya. Tidak ada yang baru, tetapi itu mengubah proses, sementara tahun lalu bergantung pada pengetahuan eksekutif perusahaan, sekarang kita dapat menemukan sejumlah besar informasi yang membantu kita merealisasikan keputusan.
Master di Big Data dan Analytics akan memungkinkan siswa untuk mengidentifikasi, bersama-sama dengan bisnis, ketika jenis solusi ini dapat membantu organisasi dan mengatur implementasi dalam organisasi.
Selama program kami akan menerapkan pengetahuan tentang solusi teknologi dengan cara yang praktis, tujuannya adalah untuk mendekati teknologi saat ini di pasar untuk dapat menyentuhnya dan melihat penerapannya.
Siswa Ideal
Master dalam Big Data dan Analytics dirancang untuk para profesional di sektor mana pun yang ingin mengimplementasikan proyek Big Data di perusahaan mereka, mengidentifikasi jenis proyek apa dari jenis ini dan menentukan peta jalan proyek terbaik untuk menyelesaikannya dengan sukses:
- Profesional yang bekerja di sektor TIK
- Posisi menengah perusahaan yang ingin memiliki posisi yang menguntungkan dalam peluang masa depan di perusahaan mereka
- Profesional dari sektor BI tradisional yang ingin memperluas pengetahuan mereka
- Profil teknis / konsultan yang saat ini bekerja dengan data dan yang ingin memiliki visi manajemen menyeluruh
Kurikulum
Rencana studi berlangsung 12 bulan, dengan skema 10 modul wajib, ditambah 4 lokakarya sukarela dan Think Digital Challenge yang dikembangkan sepanjang kalender akademik.
Struktur program (*)
Modul yang membentuk program dikelompokkan ke dalam 3 blok konduktif berikut:
- Blok I: Manajemen dan penyimpanan: Kami akan mengidentifikasi ketika kami berada di depan proyek Big Data, kami akan mengidentifikasi masalah hukum, kami akan mengidentifikasi lingkungan terbaik untuk mengimplementasikannya dan kami akan menemukan tipologi basis data yang dapat kami gunakan berdasarkan pada datanya.
- Blok II: Proses dan Analisis: Kita akan belajar mengeksploitasi data untuk mengubahnya menjadi informasi. Kami akan menemukan berbagai teknik dan solusi pasar untuk akhirnya dapat menghasilkan indikator yang dapat diinterpretasikan oleh bisnis.
- Blok III: Visualisasi dan bisnis: Semakin banyak data yang kita miliki, semakin banyak indikator yang dihasilkan, tata kelola, sekuritisasi, dan eksploitasi yang benar akan memastikan bahwa seluruh organisasi mempercayai KPI untuk membuat keputusan yang menguntungkan.
Selain itu, 4 lokakarya praktis sukarela akan dikembangkan, di mana siswa akan dapat memperoleh visi yang lebih praktis dari konsep yang dipelajari di seluruh modul yang berbeda.
Pikirkan Tantangan Digital:
Think Digital Challenge adalah proyek akademik-praktis yang akan dilakukan siswa secara transversal di seluruh program dari perspektif pembelajaran dengan melakukan, mempraktikkan pengetahuan, alat, dan keterampilan yang dikerjakan di seluruh modul yang berbeda.
Proyek ini akan mendasarkan premisnya pada kebutuhan nyata perusahaan tingkat atas sehingga siswa dapat menghadapi tantangan perusahaan di era digital baru. Ciri khas dari Think Digital Challenge adalah keterkaitan erat yang terjadi dengan perusahaan dalam pengembangan pekerjaan. Selain itu, kemungkinan siswa mengerjakan tantangan nyata yang dia hadapi dalam kinerja pekerjaannya saat ini juga dipertimbangkan.
(*) Isi program dapat mengalami pembaruan dan perubahan untuk beradaptasi dengan evolusi pasar.
Hasil Program
Tujuan umumnya adalah untuk memberikan pengetahuan yang diperlukan untuk mengelola proyek Big Data dari semua aspeknya, mulai dari bagaimana mengidentifikasi peluang dalam suatu organisasi hingga disampaikan ke area bisnis.
Master dalam Big Data dan Analytics memungkinkan untuk mencapai tujuan spesifik berikut:
- Bagaimana mengubah organisasi melalui analisis data dan Big Data Analytics menuju Organisasi Berbasis Data.
- Ketahui Kerangka teknologi utama di pasar dan aplikasi utamanya: Hadoop, Spark, Neo4j, ...
- Apa saja jenis informasi yang berbeda, penyimpanannya, dan proses kualitasnya?
- Cara mengekstrak pengetahuan dari data untuk menghasilkan model prediktif melalui statistik prediktif dan Pembelajaran Mesin
- Teknik tata kelola data: Akuisisi, penyimpanan, pemrosesan, analisis, visualisasi.
- Temukan teknik visualisasi Dasbor baru untuk meningkatkan pengambilan keputusan.
Kesempatan berkarir
Setelah menyelesaikan gelar master, siswa dapat menempati posisi berikut:
- Bertanggung jawab atas proyek Big Data dan analitik bisnis tingkat lanjut
- Konsultan eksternal
- Bertanggung jawab atas infrastruktur Big Data Analytics di area ICT.
- Kepala Petugas Data
- Analis Data
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Manajemen Magister Manajemen Big Data
- Online
Master of Information and Data Science
- Berkeley, Amerika Serikat
Magister Ilmu Data Besar
- Warsaw, Polandia