Master of Science dalam Hubungan Internasional, Strategi dan Keamanan
Neapolis University Pafos Distance Learning
Informasi kunci
Lokasi kampus
Online Cyprus
Bahasa
Bahasa inggris,
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
3 semester
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
EUR 10.000 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Oct 2024
pengantar
Program ini diakreditasi oleh Badan Penjaminan Mutu dan Akreditasi di Pendidikan Tinggi Siprus (CYQAA)
The MSc dalam Hubungan Internasional, Strategi, dan Keamanan bertujuan untuk memberikan siswa dengan penilaian yang luas dari hubungan internasional kontemporer, dengan penekanan pada strategi dan isu-isu keamanan. Ini menggabungkan pelatihan akademis yang mendalam dalam konsep-konsep kunci, teori, dan studi kasus, di samping proses keterlibatan terstruktur dengan debat dan pengalaman kontemporer. Ini mengintegrasikan pendekatan teoretis dengan studi banyak kasus dan masalah. Ini juga mengeksplorasi cara-cara di mana garis antara domestik dan internasional dikaburkan oleh masalah perdagangan, keuangan, lingkungan, strategis, keamanan, ideologis, budaya, dan etika. Selain itu, Program ini memberikan pemahaman teoretis dan empiris yang kuat tentang lingkungan keamanan internasional pasca-Perang Dingin, termasuk asal-usul konflik dan perdamaian, munculnya ancaman keamanan baru dan berbagai lembaga yang terlibat dalam pencegahan konflik, pemeliharaan perdamaian dan perdamaian hari ini. Last but not least, Program mengidentifikasi cara aktor negara dan non-negara mengembangkan strategi di lingkungan internasional sejauh menyangkut masalah keamanan.
Lulusan Program diharapkan memiliki pemahaman menyeluruh tentang isu-isu politik, keamanan, dan strategis internasional, yang akan memungkinkan mereka untuk mengejar karir di korps diplomatik, di organisasi internasional, di LSM, serta di publik dan swasta sebagai penasihat kebijakan dan keamanan senior.
Keuntungan dari Program
- Prestise internasional dan pengakuan dari Universitas Neapolis Pafos.
- Staf akademik yang sangat baik dengan keahlian yang kuat dalam mata pelajaran yang diajarkan.
- Kerjasama internasional dengan banyak Universitas.
- Fleksibilitas pembelajaran jarak jauh.
- Penggunaan teknologi dan sumber daya canggih.
- Pilihan dinamis antara pendidikan jarak jauh sinkron dan asinkron.
- Penyesuaian Program dengan tren akademik saat ini dan persyaratan pasar.
- Biaya kuliah yang kompetitif.
Penerimaan
Kurikulum
Struktur Program
Durasi Program adalah 18 bulan.
Siswa memiliki kesempatan untuk menyelesaikan studi pascasarjana mereka dalam dua belas bulan selama mereka memulai pelaksanaan Disertasi Master mereka selama semester pertama atau kedua studi mereka, termasuk periode musim panas. Dalam hal ini, penyelesaian Disertasi Master dapat diperpanjang selama periode musim panas, selama satu atau dua bulan. Bagaimanapun, total ECTS tetap 90.
Untuk berhasil menyelesaikan studi mereka, siswa perlu meringkas total 90 ECTS. Pada semester 1, mahasiswa memilih keempat mata kuliah wajib. Pada semester 2, mahasiswa memilih ketiga mata kuliah wajib dan salah satu dari tiga mata kuliah pilihan yang tersedia. Agar berhasil menyelesaikan studi mereka dan mendapatkan gelar MSc dalam Hubungan Internasional, Strategi, dan Keamanan, siswa juga diwajibkan untuk melakukan Disertasi Magister.
Semester 1
- Studi Keamanan dan Strategis InternasionalDIRSS611
- DIRSS612 Strategi dan Pengambilan Keputusan
- DIRSS621 Isu Kontemporer dalam Politik Global
- Metodologi PenelitianDMETH600
Semester 2
- DIRSS623 Hukum dan Keamanan Internasional
- DIRSS624 Keamanan Dalam Negeri
- Keamanan InformasiDIS504
- DIRSS622 Topik Khusus di Mediterania Timur dan Keamanan Timur Tengah
- DIRSS625 Peacebuilding dan Rekonstruksi Pasca-Konflik
- DMEP500 Kebijakan Luar Negeri, Keamanan dan Pertahanan di Uni Eropa
Semester 3
- DisertasiDIRSS610
Metode Pengajaran, Pembelajaran dan Penilaian
Kursus disampaikan secara online melalui telekonferensi. Telekonferensi diakses melalui kerangka pedagogis yang diformulasikan secara khusus yang mempromosikan komunikasi dan interaksi, dengan fitur utama membangun kolaboratif pengetahuan dari jarak jauh secara real-time. Dari sudut pandang teknologi, ada kemungkinan yang ditawarkan oleh alat komunikasi teknologi terbaru (Moodle, WizIQ), yang memungkinkan transfer berbagai jenis informasi (gambar, audio, teks) yang memungkinkan koneksi yang andal dan dua arah antara profesor dan siswa tetapi juga antar siswa satu sama lain. Namun, tujuan utama kami adalah membawa telekonferensi ke dalam kerangka kerja pedagogis yang baik yang meningkatkan lingkungan komunikasi dan interaksi antara guru dan siswa. Biasanya telekonferensi diadakan sebanyak 6 kali sepanjang semester akademik, setiap dua minggu, dimulai dari minggu ke-2 semester tersebut. Biasanya, setiap telekonferensi berlangsung selama dua jam, mencerminkan kebutuhan dan kekhususan kursus.
Penilaian interaktivitas dan formatif merupakan bagian dari metodologi pembelajaran dan pengajaran. 30% dari nilai akhir siswa di setiap mata pelajaran sesuai dengan kinerja mereka dalam penilaian tengah semester yang berbentuk tugas tertulis, sedangkan 70% sesuai dengan kinerja mereka dalam ujian akhir tertulis. Untuk mendapatkan nilai kelulusan dalam suatu kursus, siswa perlu mendapatkan nilai kelulusan (mis 50% atau lebih tinggi) baik dalam penilaian tengah semester maupun ujian akhir.