Sarjana Ilmu Komunikasi dan Teknologi Manajemen Informasi
Kaunas, Lituania
DURASI
3 Years
BAHASA
Bahasa inggris, Lithuania
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
01 Jun 2025
TANGGAL MULAI PALING AWAL
01 Sep 2025
BIAYA PENDIDIKAN
EUR 2.865 / per year *
FORMAT STUDI
Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
* Pengabaian biaya kuliah sebagian (hingga 50%) tersedia untuk semua siswa, tergantung pada program studi yang mereka pilih dan nilai penerimaan mereka. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Universitas.
pengantar
Kita hidup di zaman keemasan informasi. Setiap hari, kita dibombardir dengan informasi seratus kali lebih banyak daripada sebelumnya. Kami berkomunikasi menggunakan teknologi canggih: visual, audio, dan tertulis.
Tentu, dengan pertumbuhan eksponensial lapangan, pasar kerja membutuhkan profesional yang dapat memecahkan tantangan dan memiliki keterampilan dan kompetensi untuk mengelola dunia komunikasi yang kompleks.
Sarjana Ilmu Komunikasi dan Teknologi Manajemen Informasi di KTU akan mempersiapkan Anda untuk bekerja di bisnis multikultural, pemerintah, atau organisasi sektor publik. Anda akan dapat membuat dan mengelola konten berkualitas menggunakan teknologi terbaru.
Ini adalah program sarjana 3 tahun pertama di Lithuania, yang dijalankan bersama dengan University of Twente (Belanda) . Dalam program ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk belajar di University of Twente selama satu semester dan mendapatkan sertifikat yang membuktikan hal ini.
- Program studi komunikasi unik karena banyak fokus diberikan pada alat teknologi komunikasi: sistem manajemen konten, manajemen situs web, analisis komunikasi, alat TI kuantitatif dan kualitatif, alat manajemen data media sosial, antarmuka visual dan tekstual
- Model studi berbasis proyek, di mana siswa memecahkan tantangan kehidupan nyata
- Kesempatan untuk belajar selama satu semester di salah satu universitas paling inovatif di Eropa: University of Twente di Belanda
- Pakar komunikasi, dosen internasional (dari University of Twente, University of Bologna, University of Turin) dan praktisi di antara para guru
Penerimaan
Galeri
Beasiswa dan Pendanaan
Peluang pendanaan
Semua siswa internasional secara otomatis menjadi kandidat untuk menerima Beasiswa untuk Siswa Internasional, yang diberikan untuk siswa S1 atau S2 tahun pertama dengan catatan akademik dan motivasi yang kuat.
Penduduk negara-negara Uni Eropa dan warga global asal Lituania dapat melamar tempat belajar yang didanai negara. Ini berarti bahwa semua pelamar, yang termasuk dalam salah satu kategori yang disebutkan di atas, akan berpartisipasi dalam kompetisi penerimaan umum untuk tempat studi yang dibiayai negara dan mendapatkan kesempatan untuk belajar secara gratis, tergantung pada nilai penerimaan mereka.
Semua siswa internasional secara otomatis menjadi kandidat untuk menerima Beasiswa untuk Siswa Internasional , yang diberikan untuk siswa Sarjana atau Master tahun pertama dengan catatan akademik dan motivasi yang kuat.
Penduduk negara-negara Uni Eropa dan warga global asal Lituania dapat mengajukan permohonan untuk tempat belajar yang didanai negara. Ini berarti bahwa semua pelamar, yang termasuk dalam salah satu kategori yang disebutkan di atas, akan berpartisipasi dalam kompetisi penerimaan umum untuk tempat studi yang didanai negara dan mendapatkan kesempatan untuk belajar secara gratis, tergantung pada nilai penerimaan mereka.
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Karier
Kompetensi siswa
Kompetensi manajemen informasi; Kompetensi pengembangan konten tekstual/audio-visual; Kompetensi penerapan TIK; Literasi media.
Keterampilan siswa:
- Mampu mengelola informasi secara tepat sasaran dengan menggunakan teknologi IC;
- Mampu menerapkan teori dan metode komunikasi;
- Mampu menganalisis dan membuat informasi (konten) secara kritis, memilih instrumen yang sesuai dengan kebutuhan audiens.
Anda mungkin menjadi
- Spesialis periklanan dan pemasaran
- Spesialis hubungan masyarakat
- Analis manajemen dan organisasi
- Penulis dan penulis lain
- Pengembang web dan multimedia
Spesialis periklanan dan pemasaran
- Perencanaan, persiapan, dan pengorganisasian kebijakan periklanan dan kampanye yang memfasilitasi pencapaian tujuan penjualan;
- Promosi pertumbuhan dan perkembangan bisnis sambil menetapkan dan menerapkan tujuan, kebijakan, dan program pemasaran;
- Mengklarifikasi dan memperkirakan kebutuhan konsumen saat ini dan masa depan;
- Konsultasi tentang elemen pemasaran seperti rangkaian produk, iklan dan promosi penjualan, saluran penjualan dan distribusi.