
Sarjana in
Bachelor of Arts (Honours) di Manajemen Hotel (University of Essex) Kaplan Singapore

pengantar
The Bachelor of Arts (Hons) di Manajemen Hotel Gelar menggabungkan kedua pengalaman profesional dengan teori manajemen untuk memberikan siswa dengan keterampilan khusus untuk menjadi pemimpin yang sukses di industri perhotelan.
Apa yang membuat Gelar ini menarik adalah program magang enam bulan dengan AccorHotels atau Ponte Group, yang memberdayakan dan memungkinkan siswa untuk belajar dalam lingkungan yang relevan, menarik dan ketat yang berfokus pada operasional dan manajemen proses kunci. Siswa juga akan mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan manajemen hotel dan bekerja pada proyek konsultasi untuk menghasilkan solusi analitis yang membahas masalah dunia nyata yang dihadapi oleh industri.
Akreditasi Profesional
BA (Hons) di Manajemen Hotel Gelar diakreditasi oleh Institute of Hospitality.
Struktur dan Konten
Program Gelar ini dapat diselesaikan dalam waktu minimal 18 bulan secara penuh waktu. Di bawah ini adalah struktur program:
Manajemen Hotel (Level 5 Unit)
- Pengembangan Profesional Berkelanjutan
- Menyampaikan Operasi Hotel 2
- Memberikan Pengalaman Pelanggan 2
- Operasi Hotel 2
- Konteks Industri 2
- Pengalaman Pelanggan 2
Manajemen Hotel (Level 6 Unit)
- Disertasi
- Proyek Konsultasi
- Operasi Hotel 3
- Manajemen Sumber Daya Manusia
- Konteks Industri 3
- Pengalaman Pelanggan 3
Untuk informasi lebih lanjut, silakan isi formulir pertanyaan sehingga konsultan program kami dapat menghubungi Anda kembali.
Persyaratan masuk
Program Gelar ini menerima berbagai macam kualifikasi, yang meliputi:
- Diploma Politeknik
- Kaplan Diploma
- Diploma Swasta dan / atau kualifikasi Luar Negeri lainnya akan dinilai berdasarkan kasus per kasus
Dalam semua kasus, keputusan akhir untuk masuk ke program ada di Universitas.
Persyaratan bahasa inggris
Pelamar diminta untuk memenuhi persyaratan bahasa Inggris Universitas
Prospek Karir dan Peluang
Setelah berhasil menyelesaikan program ini, lulusan akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang baik untuk unggul dalam lingkungan industri perhotelan yang selalu berubah. Setelah lulus, siswa dapat memilih untuk mengejar peran berikut (tetapi tidak terbatas pada):
- Manajer Akomodasi
- Manajer katering
- Manajer Layanan Pramutamu
- Manajer pelayanan pelanggan
- Pengelola acara
- Manajer Makanan dan Minuman
- Manajer Hubungan Tamu
- Manajer hotel
- Manajer Housekeeping
- Manajer Sumber Daya Manusia
- Manajer restoran
- Manajer eceran
- Manajer Penjualan & Pemasaran
- Manajer tur