
Magister in
Magister Manajemen Hotel dan Usaha Turis ISEB - Instituto Superior Europeo de Barcelona

pengantar
Tujuan utama dari Master di Manajemen Hotel dan Perusahaan Wisatawan adalah untuk memberikan siswa kami dengan visi strategis seorang manajer, dengan memberikan pengetahuan lengkap dalam kaitannya dengan manajemen dan operasi perusahaan wisata. Jenis kegiatan ini terus berkembang, membutuhkan profesional yang inovatif dan siap untuk perubahan dan adaptasi dengan paradigma baru manajemen hotel.
Untuk semua ini kita harus menambahkan penampilan konstan dari layanan dan produk baru, sebagian besar terkait dengan teknologi baru: bentuk pemasaran baru dan lebih banyak layanan pelanggan yang membedakan dan membuat perusahaan wisata unik dan mereka manajemen lingkungan, yang membawa keunggulan kompetitif yang signifikan bagi organisasi yang berorientasi, langsung atau tidak langsung, ke sektor ini.
Dengan belajar di ISEB Anda akan menerima saran dari para ahli dan tutor yang, bersama dengan metodologi studi, akan memastikan kesuksesan profesional Anda.
Untuk siapa ini?
Master dalam Manajemen Hotel dan perusahaan pariwisata ditujukan untuk para profesional yang ingin memperoleh pengetahuan yang diperlukan untuk mengelola dan mengelola hotel. Siswa akan mencapai dengan pelatihan ini, bersiaplah untuk mengoordinasikan berbagai departemen yang membentuk akomodasi hotel.
tujuan
- Untuk mengetahui secara mendalam bidang-bidang komponen teknis yang harus dikuasai oleh manajer dan penanggung jawab.
- Dapatkan visi global untuk mempromosikan pemikiran kritis.
- Memiliki pengetahuan dan kemampuan untuk mengelola berbagai area hotel: operasi, operasi, alat pendukung manajemen di berbagai bidang seperti manajemen hotel, sumber daya manusia, dll.
- Menyebarkan keterampilan kepemimpinan saat bekerja sebagai sebuah tim.
- Memperkirakan dan menerapkan manajemen tanggung jawab sosial perusahaan yang benar.
- Memiliki pengetahuan tentang alat untuk mengukur kontrol kualitas.
- Mengelola TIK secara efisien dan menerapkannya dalam pengembangan keterampilan.
- Gunakan alat strategis komunikasi, kontrol, kualitas dan perubahan organisasi.