
Gelar Master dalam Akuisisi Bahasa dan Pengajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing
DURASI
2 Semesters
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Paruh waktu
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
EUR 5.294 / per year *
FORMAT STUDI
Pembelajaran jarak jauh
* + €480,00 biaya masuk
pengantar
Gelar master online ini memberikan pelatihan guru tingkat lanjut dalam metodologi dan pendekatan inovatif untuk penguasaan bahasa dan pengajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing (EFL) untuk membantu meningkatkan keterampilan dan kompetensi mengajar. Gelar master menggabungkan lingkungan belajar-mengajar online, sesi kontak online, dan penempatan mengajar di sekolah. Penempatan dapat dilakukan di negara tempat tinggal kandidat atau di luar negeri, melalui kontak kami yang sudah ada sebelumnya dengan sekolah-sekolah di Finlandia, Inggris, Irlandia, dan Amerika Serikat.
Alasan untuk mempelajari gelar master ini
Untuk meningkatkan berbagai kompetensi profesional sebagai guru EFL atau spesialis pendidikan dan untuk dapat:
- Mengidentifikasi kebutuhan pendidikan dan merancang proposal inovasi pendidikan.
- Meningkatkan proses belajar mengajar dalam konteks bilingual dan multibahasa.
- Mempromosikan pengembangan kompetensi linguistik, plurilingual dan digital peserta didik dan kesadaran antar budaya.
- Bekerja secara efisien dalam konteks profesional dan/atau akademik multibahasa, multikultural, dan interdisipliner
Presentasi
Semakin pentingnya bahasa Inggris sebagai bahasa global, pengenalannya di usia yang semakin muda di taman kanak-kanak serta meluasnya penerapan CLIL telah secara radikal mengubah kebutuhan, tujuan, dan kenyataan di bidang pengajaran dan pembelajaran bahasa Inggris sebagai bahasa asing. bahasa (EFL) di sekolah. Oleh karena itu, sekolah membutuhkan profesional yang tidak hanya sangat mahir dalam bahasa Inggris tetapi juga memiliki keterampilan dan kompetensi mengajar yang diperlukan untuk dapat merespon secara efektif tuntutan konteks sekolah saat ini serta mampu bekerja dalam multibahasa, multikultural, dan konteks profesional interdisipliner.
Siswa Ideal
Ini adalah gelar master untuk Anda jika Anda seorang guru pra-sekolah dasar atau sekolah dasar, guru sekolah menengah, atau jika Anda mengajar di sekolah bahasa yang tidak diatur. Ini juga akan menarik bagi Anda jika Anda adalah bagian dari tim manajemen sekolah dan Anda ingin menemukan perspektif baru tentang pengajaran dan pembelajaran bahasa Inggris sebagai bahasa tambahan.
Penerimaan
Kurikulum
Program studi dan mata pelajaran 2021-2022
Mata pelajaran dalam kursus 1
- Fokus Pada Sastra Saat Mengajar Bahasa Inggris Sebagai Bahasa Asing
- Pengucapan Bahasa Inggris: Latihan dan Pengajaran
- Metode Pengajaran Bahasa Inggris Sebagai Bahasa Asing 1: Tata Bahasa dan Pendekatan Komunikatif
- Metode Pengajaran Bahasa Inggris Sebagai Bahasa Asing 2: Kemampuan Linguistik-Akademik
- Akuisisi Bahasa Inggris Sebagai Bahasa Asing dalam Konteks Bilingual dan Multilingual
- Faktor Kognitif dalam Belajar Bahasa Asing
- Aspek Budaya Belajar dan Mengajar Bahasa Inggris Sebagai Bahasa Asing
- Disertasi Master
- Penempatan Pengajaran Sekolah
- Pembelajaran Terpadu Bahasa Konten (CLIL): Teori, Praktik, dan Teknologi Baru
- Metode Penelitian dalam Pendidikan dan Kemampuan Akademik dalam Bahasa Inggris
Hasil Program
Tujuan
- Untuk melatih guru bahasa Inggris sebagai bahasa asing (EFL) untuk secara efisien menerapkan model teoretis yang berbeda dan pendekatan metodologi inovatif untuk pengajaran, pembelajaran, dan perolehan proses EFL dalam konteks dwibahasa dan multibahasa, baik dalam wajib, kejuruan, formal, dan non-formal pendidikan maupun di dunia usaha.
- Untuk melatih para guru dengan membantu mereka untuk memperoleh pengetahuan teoretis dan praktis dan keterampilan yang sesuai untuk mempromosikan pengembangan kesadaran plurilingual dan antar budaya di antara para siswa mereka.
- Untuk melatih spesialis dengan membantu mereka memperoleh pengetahuan teoretis, praktis, dan interdisipliner tentang model dan metodologi penelitian pendidikan di bidang perolehan, pengajaran, dan pembelajaran bahasa (pertama, kedua dan asing) dalam konteks yang berbeda dan pada tingkat pendidikan yang berbeda.
- Untuk melatih para profesional agar dapat bekerja secara efisien dalam konteks multibahasa, multikultural, dan interdisipliner profesional dan/atau akademik.
- Untuk melatih para profesional untuk secara efisien menggunakan bahasa Inggris dan keterampilan akademik dalam bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan, untuk tujuan akademik dan profesional.