Magister Hukum dan Kebijakan Eropa
International Telematic University UNINETTUNO
Informasi kunci
Lokasi kampus
Online
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
1 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 2.500
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Tujuan
Tujuan dari Magister pembelajaran jarak jauh dalam Hukum dan Kebijakan Eropa ini, yang dijalankan oleh Fakultas Hukum, adalah untuk melatih profil profesional interdisipliner dari seorang ahli hukum dan kebijakan Eropa yang memberinya keterampilan operasional dan profesional yang memungkinkannya untuk berpartisipasi dalam berbagai tahap penyusunan dan implementasi kebijakan Eropa. Alat pendidikan dan pelatihan yang diperlukan untuk mencapai tujuan ini akan disediakan dalam perspektif multi-disiplin.
Pendekatan pendidikan multi-disiplin ini sangat koheren dengan tujuan membekali siswa dengan keterampilan yang sesuai dengan dimensi transnasional dari masalah ini.
Di mana pun siswa itu, dari Roma ke Milan, dari Bologna ke Napoli dan bahkan dari luar negeri, mobilitas jarak yang digambarkan oleh Kursus Master ini akan memungkinkan semua orang untuk mengambil bagian di dalamnya; mereka hanya membutuhkan koneksi internet.
Struktur Pendidikan
Master berlangsung satu tahun akademik sesuai dengan jumlah total 60 kredit ECTS diselenggarakan dalam pelajaran video, seminar, latihan, konferensi video, bimbingan, dan kegiatan penelitian. Kursus ini disampaikan oleh video profesor yang dibantu oleh tutor yang berkualifikasi yang akan mendukung secara online, di Didactic Cyberspace, para siswa di sepanjang jalur pelatihan mereka. Setiap kursus diakhiri dengan tes evaluasi akhir yang hasilnya berkontribusi untuk menetapkan nilai penerimaan untuk membahas tesis akhir kursus. Tesis akhir akan membahas subjek yang telah disetujui sebelumnya dengan profesor dari subjek yang dipilih.
Staf pengajar yang berkualifikasi tinggi ini termasuk profesor universitas terkenal, pejabat institusi Eropa, ahli, dan tokoh-tokoh lain yang memiliki prestise internasional.
Pendaftaran di Kursus Master di Hukum dan Kebijakan Eropa terbuka sepanjang tahun.
Semua Kursus Magister Hukum dan Kebijakan Eropa oleh International Telematic University UNINETTUNO diatur dalam modul, yang memiliki durasi variabel sesuai dengan ECTS yang diakui untuk setiap kursus tertentu. Pengiriman kursus direncanakan tiga kali dalam satu Tahun Akademik.
Dua tokoh profesional tertentu akan mendukung Anda dalam kegiatan belajar Anda:
- Mentor, yang bertanggung jawab atas sambutan Anda dan akan menawarkan dukungannya selama kursus Master, mendengarkan kebutuhan Anda dan memastikan kondisi terbaik untuk proses pembelajaran yang sukses;
- Guru / Tutor, khusus untuk setiap kursus, yang memiliki tugas memfasilitasi jalur pembelajaran jarak jauh Anda, memberi Anda alat untuk berhasil mempelajari mata pelajaran tertentu.
Selama siklus penyampaian kursus, Guru / Tutor akan membantu Anda dalam melaksanakan kegiatan pelatihan Anda, mengusulkan Anda materi pelatihan yang dirancang khusus, memeriksa kemajuan belajar Anda dengan mengajukan pertanyaan kontrol dan melalui latihan dan merencanakan sesi pelatihan interaktif melalui obrolan dan forum yang Anda akan di Halaman Tutor di Didactic Cyberspace.
Untuk setiap siklus penyampaian mata pelajaran, siswa akan dapat memilih mata pelajaran yang ingin mereka ikuti, maksimal tiga mata pelajaran untuk setiap siklus penyampaian mata pelajaran. Sejak awal, siswa dapat mengakses semua materi didaktik secara mandiri, untuk semua mata kuliah Master. Selain itu, dalam siklus penyampaian kursus, siswa akan didukung oleh seorang Guru / Tutor, yang akan membimbingnya dalam kegiatan belajar, yang akan merencanakan kegiatan pendidikan kelas, mengatur sesi bimbingan melalui sesi obrolan sinkron, dan ruang kelas virtual dan asynchronous di forum.
Siswa disarankan untuk memulai jalur dari tiga modul pertama dan kemudian melanjutkan dengan modul berikutnya untuk bergabung dengan peserta lain dan membentuk kelompok.
Evaluasi yang sedang berlangsung dan terakhir
Selama penyampaian modul kursus, Tutor melakukan penilaian pembelajaran secara kualitatif dan kuantitatif untuk terus memantau hasil proses pembelajaran dan memberikan dukungan yang dipersonalisasi kepada siswa dalam rangka penilaian yang akan dilakukan di akhir modul.
Evaluasi kuantitatif terhadap partisipasi siswa dilakukan oleh tutor berdasarkan statistik yang berkaitan dengan navigasi siswa di Cyberspace Area, dalam hal jumlah akses dan waktu penggunaan Lingkungan Belajar dan alat Bimbingan Belajar Online. , jumlah latihan yang dilakukan merupakan evaluasi rata-rata / evaluasi diri.
Untuk melengkapi kegiatan pemantauan ini, Tutor memeriksa kinerja belajar siswa selama sesi Kelas Maya, melalui pertanyaan dan latihan terkait masalah yang dibahas dalam video pelajaran yang termasuk dalam modul dan melalui diskusi di forum kursus. Pada akhir siklus penyampaian kursus untuk setiap kursus, Guru / Tutor menyelenggarakan sesi evaluasi akhir melalui wawancara di Kelas Virtual dan / atau latihan kontrol. Penilaian kualitatif dan kuantitatif memberikan umpan balik Profesor dan Tutor tentang kegiatan belajar siswa, dan menjadi dasar untuk masuk ke ujian akhir Master.
Ujian akhir terdiri dari persiapan disertasi singkat tentang topik yang berkaitan dengan mata pelajaran yang ditangani selama penyampaian pelajaran Kursus Master.
Untuk mendapatkan sertifikat Master, siswa harus telah memperoleh kredit yang diatur oleh peraturan kursus, termasuk kredit yang sesuai dengan ujian akhir.
Setelah menyelesaikan kegiatan pendidikan lanjutan Master, siswa yang paling berhak akan mengakses periode pelatihan di institusi Eropa dan Internasional.
Persyaratan untuk masuk ke Master
Master ini ditujukan kepada siswa Eropa dan non-Eropa yang memiliki gelar sarjana.
Didaktik
Kegiatan pelatihan berlangsung di Internet, di bagian "Master" di portal kami, portal pertama di dunia tempat pengajaran disampaikan dalam 5 bahasa: Italia, Inggris, Prancis, Arab, dan Yunani.
Model psiko-pedagogik, yang diadopsi juga dalam Kursus Master di "Hukum dan Kebijakan Eropa" mengkonkretkan perubahan:
- Dari peran sentral guru ke peran sentral siswa;
- Dari transfer pengetahuan hingga penciptaan pengetahuan;
- Dari pembelajaran pasif dan kompetitif hingga pembelajaran aktif dan kolaboratif.
Para siswa berperan aktif dalam kemajuan belajar mereka dan dapat belajar kapanpun dan dimanapun mereka mau. Selama jalur pembelajaran mereka, para siswa dibimbing oleh sistem bimbingan belajar online yang mampu memfasilitasi pembelajaran mereka dan proses komunikasi berbasis web dan membekali mereka dengan alat untuk melaksanakan studi mereka tentang mata pelajaran tertentu dengan sukses.
Bimbingan online diselenggarakan di kelas siswa, melalui sistem agenda lanjutan yang mampu mengenali setiap pengguna individu dan memperoleh pelacakan kegiatan pelatihan dan evaluasi kuantitatif dan kualitatif dari proses pembelajaran setiap siswa.
Bagaimana cara belajar
Siswa yang terdaftar harus mengikuti semua aktivitas yang dibayangkan di Cyberspace Didactic.
Cyberspace didaktik
Kegiatan pelatihan berbasis internet berlangsung di area makro berbasis web yang disebut Didactic Cyberspace. Di Didactic Cyberspace, proses pelatihan dan pembelajaran berlangsung dan aksesnya beragam melalui login dan kata sandi yang disesuaikan berdasarkan peran para pemain jalur pendidikan: profesor, tutor, dan siswa. Ketiga kategori pengguna ini dapat mengakses informasi yang sama mengenai setiap subjek. Lebih khusus lagi, Profesor dan Tutor dapat memodifikasi atau mengganti materi pelatihan dan menambahkan materi baru untuk seluruh durasi kursus, sedangkan siswa dapat membuang area miliknya sendiri di mana ia dapat memasukkan data, informasi, dan catatan pribadi.
Siswa dapat mengakses ke:
- Halaman Profesor Pengajaran yang Ditunjuk;
- Halaman Tutor.
Di halaman-halaman ini terdapat Lingkungan Pembelajaran yang memungkinkan untuk diakses:
- Materi Pelatihan yang mewakili isi kursus: pelajaran video digital termasuk penanda yang memungkinkan hipertekstual dan multimedia menghubungkan ke buku, referensi bibliografi terpilih, teks latihan, daftar situs web terpilih. Sistem bookmark dinamis memberikan pelajaran video berbasis Internet karakter hiperteks yang memungkinkan berbagai tingkat navigasi: dari satu pelajaran ke yang lain, di antara subjek dari satu pelajaran, antara materi yang mengacu pada subjek yang sama.
- Bimbingan Jarak Jauh. Para siswa yang terdaftar dalam program Magister Manajemen Energi akan dibantu dalam setiap langkah jalur studi mereka oleh Profesor-Tutor Telematika. Profesor-Tutor Telematik mewakili panduan serta kehadiran konstan bersama dengan Proses Pembelajaran.
- Secara sinkronis, dengan menggunakan obrolan, obrolan video, video, dan konferensi audio, diterapkan di Didactic Cyberspace, tetapi juga ruang kelas tiga dimensi yang dibuat di Pulau Uninettuno pengetahuan di Second Life.
- Secara diakronis, melalui alat-alat seperti email dan forum diskusi di Internet. Forum diskusi yang berkaitan dengan topik mata pelajaran yang diberikan memungkinkan untuk memperluas dialog dan memicu pembelajaran kolaboratif, serta memberikan kesempatan untuk berfikir secara otonom tentang masalah yang sedang dibahas dan kegiatan belajar yang dijalankan.
- Kelas Virtual di Pulau Pengetahuan Uninettuno tentang Kehidupan Kedua. Di Pulau Pengetahuan Uninettuno (Universitas Telematika Internasional), sebuah ruang kuliah 3D dibangun dan dikhususkan untuk kursus master ini. Dalam lingkungan ini, avatar siswa dan profesor / tutor berinteraksi di dunia tiga dimensi Uninettuno dengan suara mereka. Kerja praktek, tes penilaian, dan konferensi video dengan protagonis dari Kursus Master, yang akan hadir melalui avatar mereka, dilakukan, serta kegiatan praktek waktu nyata yang dipandu oleh avatar profesor / tutor.
Di kelas virtual Second Life di Uninettuno Island of Knowledge, para siswa dan profesor / tutor mengajar dan belajar dengan cara kolaboratif dan kooperatif; mereka membangun dan berbagi pengetahuan dengan orang-orang yang memiliki latar politik, budaya, dan agama yang berbeda, dialog, perbedaan budaya yang dihadapi, proses sosialisasi yang dilaksanakan serta penciptaan pengetahuan baru.
Target siswa dan Persyaratan
Master Hukum dan Kebijakan Eropa ditujukan untuk semua siswa yang memegang gelar sarjana yang ingin meningkatkan pengetahuan khusus mereka tentang dinamika yang mengatur pelaksanaan kegiatan Komunitas, terutama dari perspektif yuridis dan administratif. Secara khusus, berkat penyertaan, dalam edisi baru, modul Euro-Design, Master dapat melatih para ahli baru di bidang ini dan mentransfer kompetensi yang diperlukan untuk membuat profil profesional yang mampu mengidentifikasi dan memperoleh dana Eropa dalam kerangka kerja. program resmi Komisi. Master mewakili peluang yang sangat baik untuk pelatihan dan pelatihan ulang kejuruan bagi operator yang bekerja di LSM, di perusahaan swasta, perusahaan konsultan, Kementerian, dan badan publik lainnya di tingkat lokal dan nasional. Diperlukan pengetahuan yang baik tentang setidaknya dua bahasa asing.
Terlepas dari kota asalnya - yang bisa dari Roma, Milan, Bologna, Turin, Naples, Florence atau bahkan dari luar negeri - Kursus Master dalam Hukum dan Kebijakan Eropa, yang dijalankan oleh Fakultas Hukum Uninettuno, ditargetkan untuk semua siswa yang mendapatkan gelar iklan yang ingin untuk meningkatkan pengetahuan khusus mereka tentang dinamika yang mengatur pelaksanaan kegiatan Komunitas terutama dalam perspektif yuridis dan administratif. Secara khusus, berkat penyertaan, dalam edisi baru, modul Euro-Design, Master dapat melatih para ahli baru di bidang ini dan mentransfer kompetensi yang diperlukan untuk membuat profil profesional yang mampu mengidentifikasi dan memperoleh dana Eropa dalam kerangka kerja. program resmi Komisi. Master mewakili kesempatan yang sangat baik untuk pelatihan dan pelatihan ulang kejuruan bagi operator yang bekerja di LSM, di perusahaan swasta, perusahaan konsultan, Kementerian, dan badan publik lainnya di tingkat lokal dan nasional. Diperlukan pengetahuan yang baik tentang setidaknya dua bahasa asing.
Bagaimana cara mendaftar
Anda dapat mendaftar langsung di situs Internet melalui Sekretariat Administratif dengan mengisi formulir online tertentu dan membayar biaya relatif dengan kartu kredit atau transfer bank. Formulir administrasi online mengatur semua kegiatan administrasi yang berkaitan dengan karir siswa. Sekretariat akan menerima pendaftaran dengan mengirimkan email termasuk nomor matrikulasi, User ID, dan Password.
Biaya pendaftaran
Biaya pendaftaran untuk Master adalah 2500 €.
* Biaya pendaftaran ini khusus diperuntukkan bagi siswa yang tinggal di Italia.
Penerimaan
Kurikulum
Gelar Master berlangsung selama satu tahun akademik dengan total 60 kredit ECTS, dibagi menjadi pelajaran video, seminar, Ruang Kelas Interaktif, tutorial, konferensi video, dan kegiatan penelitian. Modul disampaikan oleh video profesor, dengan bantuan tutor berkualifikasi, yang akan mengikuti siswa secara online di Ruang Siber Didaktik selama keseluruhan proses pelatihan. Setiap Modul Gelar Master diakhiri dengan tes penilaian akhir, yang hasilnya disepakati dalam menentukan nilai untuk masuk ke pembahasan Disertasi Akhir Master. Disertasi Akhir Master akan membahas topik yang disepakati dengan guru mata pelajaran yang dipilih.
Staf pengajar yang berkualifikasi tinggi terdiri dari profesor universitas terkemuka, pejabat dari lembaga-lembaga Eropa, pakar, dan tokoh terkenal internasional lainnya.
Pendaftaran Magister Studi Uni Eropa: Budaya dan Sejarah, Kebijakan dan Perspektif Global dibuka sepanjang tahun.
Semua program Magister Studi Uni Eropa: Budaya dan Sejarah, Kebijakan dan Perspektif Global di International Telematic University UNINETTUNO disusun dalam modul, yang durasinya bervariasi tergantung pada kredit pendidikan yang diberikan kepada Modul dan penyampaiannya diulangi tiga kali selama Tahun Ajaran.
Oleh karena itu, untuk menjaga format Anda, itu karena sosok profesional tertentu:
- Mentor , yang bertanggung jawab atas penerimaan Anda dan akan menawarkan Anda dukungan sepanjang kursus Master, mendengarkan kebutuhan Anda dan memastikan kondisi terbaik untuk keberhasilan pelaksanaan Proses Pembelajaran;
- Profesor/Tutor , khusus untuk setiap pengajaran, mempunyai tugas memfasilitasi jalur pembelajaran online Anda, memberi Anda alat untuk mendekati pembelajaran subjek secara menguntungkan.
Selama periode penyampaian setiap Modul, Profesor/Tutor akan mengikuti Anda selama kegiatan pengajaran, mengusulkan bahan ajar ad hoc, memeriksa kemajuan pembelajaran Anda melalui pertanyaan dan latihan lanjutan, dan merencanakan interaksi pengajaran di Kelas Interaktif, chat, Kelas Virtual dan Forum, yang akan Anda temukan di Halaman Tutor di Dunia Maya Pengajaran.
Pada setiap penyampaian mata kuliah, siswa dapat memilih mata kuliah yang ingin diambil, hingga maksimal tiga pengajaran per penyampaian. Siswa akan segera memiliki semua bahan ajar yang tersedia untuk studi individu untuk setiap mata kuliah Master. Selain itu, selama masa penyampaian, siswa akan mendapat dukungan dari Profesor/Tutor, yang akan membimbingnya dalam belajar, merencanakan Agenda kegiatan pengajaran di kelas, mengatur sesi bimbingan sinkron di Kelas Interaktif, obrolan dan Kelas Virtual dan asinkron di Forum.
Siswa disarankan untuk memulai kursus dari tiga modul pertama dan kemudian melanjutkan dengan modul berikutnya untuk membuat cluster dengan peserta lainnya.
Penilaian Tengah Semester dan Akhir
Pada saat penyampaian modul, Tutor melakukan penilaian pembelajaran secara kualitatif dan kuantitatif agar senantiasa memantau hasil kemajuan pembelajaran dan memberikan dukungan yang disesuaikan dengan kebutuhan siswa dengan tujuan memperoleh penilaian di akhir modul.
Penilaian kuantitatif partisipasi siswa dilakukan oleh Tutor berdasarkan statistik terkait navigasi siswa di Dunia Maya Didaktik, dalam hal jumlah akses dan waktu penggunaan Lingkungan Pembelajaran, dan alat Bimbingan Belajar Online, jumlah latihan yang diselesaikan , dan penilaian rata-rata/evaluasi diri.
Untuk melengkapi pemantauan ini, Tutor memeriksa kemajuan belajar siswa selama sesi Kelas Interaktif, melalui pertanyaan dan latihan lanjutan terkait topik video pembelajaran Modul dan melalui diskusi di Forum modul. Di akhir masa penyampaian setiap modul, profesor/tutor mengatur sesi tinjauan akhir melalui wawancara dan/atau latihan lanjutan. Hasil penilaian kualitatif dan kuantitatif menjadi dasar implementasi inisiatif yang ditargetkan oleh Tutor untuk peningkatan pembelajaran peserta didik, serta untuk masuk ke ujian akhir kursus Master.
Ujian akhir terdiri dari pembahasan makalah yang disiapkan tentang topik yang berkaitan dengan mata kuliah yang diberikan selama pelajaran Master.
Untuk memperoleh gelar Magister, mahasiswa harus telah memperoleh SKS yang ditentukan oleh peraturan mata kuliah, termasuk yang berkaitan dengan ujian akhir.
Untuk menyelesaikan kegiatan pendidikan tinggi Master, magang di institusi internasional dan Eropa disediakan bagi siswa yang paling berhak.
Galeri
Siswa Ideal
Kursus Magister Studi Uni Eropa: Budaya dan Sejarah, Kebijakan dan Perspektif Global ditujukan bagi seluruh mahasiswa pemegang gelar Sarjana yang ingin meningkatkan pengetahuan spesifiknya tentang dinamika yang mengatur kinerja kegiatan Komunitas, terutama dari bidang hukum dan administrasi. sudut pandang. Secara khusus, berkat dimasukkannya modul perencanaan Euro edisi baru, gelar master mampu melatih para ahli baru di bidang ini dan mentransfer keterampilan yang diperlukan untuk menciptakan sosok profesional yang mampu mengidentifikasi dan memanfaatkan Eropa. pendanaan dalam program resmi Komisi Eropa. Selain itu, kursus Master adalah kesempatan pelatihan dan pengembangan profesional yang sangat baik bagi para praktisi di LSM, perusahaan swasta, perusahaan konsultan, kementerian, dan lembaga publik lainnya baik lokal, nasional, dan internasional. Pengetahuan kerja tentang bahasa Inggris diperlukan.