Keystone logo
International Telematic University UNINETTUNO Gelar Master dalam Manajemen Bisnis dan Teknologi Digital
International Telematic University UNINETTUNO

Gelar Master dalam Manajemen Bisnis dan Teknologi Digital

Rome, Italia

2 Years

Bahasa inggris, Italia

Waktu penuh

Minta batas waktu aplikasi

Minta tanggal mulai paling awal

EUR 2.200 / per year *

Pembelajaran jarak jauh

* per tahun

pengantar

142855_pexels-photo-3285203.jpeg

Program gelar siklus kedua dalam Manajemen Bisnis dan Teknologi Digital bertujuan untuk melatih para profesional tingkat tinggi yang dapat menggunakan alat utama yang ditawarkan oleh teknologi digital dalam manajemen bisnis.

Di pasar yang semakin mengglobal dan kompetitif, perusahaan membutuhkan keterampilan baru, mampu menggunakan teknologi digital untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan daya saing fasilitas mereka.

Kursus gelar siklus kedua dalam Manajemen Bisnis dan Teknologi Digital dimaksudkan untuk pelatihan spesialis dalam manajemen dan pengendalian perusahaan, spesialis di bidang komersial perusahaan yang beroperasi di sektor Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), dan konsultan di bidang bidang ekonomi bisnis dan teknologi baru.

Singkatnya, program gelar siklus kedua dalam Manajemen Bisnis dan Teknologi Digital mengembangkan profesional berkualifikasi tinggi dengan keterampilan manajerial dan teknologi, dengan pemahaman ekonomi dan hukum tentang aspek inovatif yang terkait dengan TIK. Ia adalah seorang profesional yang mampu bekerja di lingkungan yang sangat kompetitif dan di perusahaan swasta maupun publik, di mana teknologi digital menjadi faktor strategis dalam hal daya saing.

Kursus gelar siklus kedua dalam Manajemen Bisnis dan Teknologi Digital diselenggarakan sesuai dengan model psiko-pedagogis terkonsolidasi yang ditentukan oleh International Telematic University UNINETTUNO dan berlangsung selama dua tahun. Selama tahun pertama, keterampilan khusus berikut diberikan: model teoritis yang terkait dengan ekonomi inovasi, manajemen perusahaan dengan perhatian khusus pada penggunaan TIK, strategi pemasaran, penerapan model e-commerce untuk promosi dan komunikasi, terkait konsep hukum dengan hubungan antara teknologi digital dan disiplin kerja. Untuk melengkapi kerangka kompetensi yang harus dimiliki lulusan untuk menduduki posisi manajemen, bahkan di perusahaan yang beroperasi di pasar global, unsur akuntansi internasional juga disediakan. Akhirnya, keterampilan tahun pertama diselesaikan dengan cara memperoleh pengetahuan yang berkaitan dengan sistem pemrosesan informasi, juga dengan pendekatan statistik, dan penggunaan teknologi digital dalam manajemen bisnis.

Modul yang bertujuan memperkuat kompetensi di bidang manajemen bisnis yang inovatif, juga terkait dengan sektor publik dan aplikasi e-government, dengan fokus khusus pada teknologi baru dan analisis kerangka kerja peraturan untuk sektor yang terkena dampak revolusi digital (telekomunikasi industri pertama-tama) disediakan pada tahun kedua. Kursus ini diakhiri dengan studi mendalam tentang teknologi web canggih.

man looking at marketing analytics

Hasil belajar yang diharapkan

Pengetahuan dan pengertian

Modul yang termasuk dalam bagian bisnis melengkapi pengetahuan dan pemahaman keterampilan yang dikembangkan dalam program gelar tiga tahun di bidang Ekonomi dan Manajemen Bisnis dalam hal manajemen bisnis, organisasi, dan akuntansi. Secara khusus, siswa akan dapat mengusulkan perubahan dan modifikasi serta solusi inovatif yang terkait dengan teknologi digital dalam hal strategi manajemen bisnis, akuntansi, manajemen stok, pola organisasi, hubungan eksternal, manajemen pasokan bahan baku, saluran distribusi dan penjualan, teknik pemasaran dan media komunikasi baru dan semua ini yang berkaitan dengan sektor swasta maupun publik.

Menerapkan pengetahuan dan pemahaman

Siswa yang akan menyelesaikan program gelar siklus kedua dalam Manajemen Bisnis dan Teknologi Digital dapat secara efektif mengurus manajemen otomatis data perusahaan, teknik e-commerce seluler dan sosial, yang menggunakan teknologi komputer untuk promosi dan pemasaran online produk dan layanan, manajemen rantai pasokan (manajemen pesanan terintegrasi, pengiriman, pembuatan faktur, siklus pembayaran berdasarkan teknologi digital), produksi digital yang merupakan adopsi teknologi digital canggih yang mendukung proses produksi bisnis, logistik cerdas, yaitu adopsi teknologi digital untuk manajemen stok,

Hasil Program

Tentang Sekolah

pertanyaan