Magister Pemasaran Digital - Online
INESDI Business School
Informasi kunci
Lokasi kampus
Madrid, Spanyol
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
12 bulan
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
EUR 7.200 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Dapatkan pelatihan untuk bekerja dalam profesi digital yang paling banyak diminta oleh perusahaan
Digitalisasi struktur bisnis di Spanyol adalah kenyataan, gangguan dalam model bisnis semakin cepat dan penggunaan media digital untuk menarik, mengubah, dan mempertahankan pelanggan sangat penting dalam strategi bisnis apa pun. Master Inesdi dalam Pemasaran Digital akan memberi Anda keterampilan yang diperlukan untuk merancang, menerapkan, dan menganalisis Rencana Pemasaran Digital : dari penelitian sebelumnya, perencanaan strategis berdasarkan diagnosis dan metodologi analisis, hingga alokasi anggaran yang optimal berdasarkan tujuan, serta detail rencana tindakan bulan demi bulan, dengan perkiraan KPI dan ROI-nya, sehingga Anda dapat mengantisipasi hasil tindakan dan kampanye Anda.
Tujuan program
Tujuan umum dari Magister Pemasaran Digital di Inesdi adalah untuk memberikan siswa dengan semua pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang memungkinkan mereka untuk memahami mengapa internet dan teknologi telah menyebabkan perubahan paradigma dalam komunikasi, bisnis dan konsumen; mengetahui model bisnis baru di bidang digital, pelaku pasar baru dan peluang yang ditawarkan kepada kami, memungkinkan Anda untuk mengembangkan strategi Pemasaran Digital di lingkungan bisnis apa pun, baik dari perspektif proyek Anda sendiri (wirausahawan), maupun dari dari seorang profesional yang dipekerjakan atau penyediaan layanan konsultasi dan konsultasi untuk pihak ketiga.
Tujuan spesifik
- Pahami lingkungan dan konteks digital, pemain dan peluang baru.
- Memahami pentingnya fase strategis dan cara mengangkatnya dengan benar, mengidentifikasi, menganalisis, dan mendiagnosis berbagai masalah.
- Belajar menggunakan alat yang tersedia untuk melakukan diagnosis awal lingkungan, pasar, produk, dan persaingan, untuk memastikan pengambilan keputusan yang benar di kemudian hari.
- Tentukan tujuan kuantitatif dan kualitatif utama untuk strategi pemasaran digital kami, dengan memahami bahwa tujuan ini berdampak langsung pada hasil akhir.
- Rancang rencana tindakan melalui alat dan saluran yang tersedia, dengan memilih taktik dan tindakan yang paling sesuai dan menguntungkan untuk setiap fase saluran.
- Tetapkan KPI yang sesuai, serta metode kontrol yang efektif yang memungkinkan kami untuk menentukan kinerja rencana kami dan menerapkan perbaikan atau koreksi terkait berdasarkan analisis data.
- Memahami cara menarik pelanggan masa depan dengan nilai potensial tinggi dan meningkatkan nilai pelanggan yang sudah kita miliki, memperoleh profitabilitas dan efisiensi maksimum melalui otomatisasi alat digital.
- Rencanakan dan laksanakan negosiasi yang berhasil di bidang pemasaran digital.
Anda ingin tahu lebih banyak?
- Model pendidikan kami berfungsi karena Anda mempelajari yang terbaru. Kami memasukkan berita terbaru ke dalam program kami untuk menjamin pembelajaran Anda. Ini telah diverifikasi selama 10 tahun Inesdi terhadap lebih dari 3.000 profesional yang telah melewati ruang kelas kami dan saat ini bekerja di bidang digital.
- Melalui kampus virtual kami, Anda akan memiliki akses ke semua konten kursus Anda, serta informasi dan video pelengkap untuk membuat pembelajaran Anda lebih lengkap.
- Anda akan dilatih di bawah metodologi «Belajar dengan melakukan», beralih dari teori ke praktik melalui kasus nyata. Mendorong inisiatif guru dan siswa agar waktu yang diinvestasikan menghasilkan pengalaman yang memuaskan dan menguntungkan bagi semua.
- Anda akan dapat untuk jaringan dengan siswa lain.
program
- Modul 1. Ekosistem Digital
- Modul 2. Platform e-niaga dan ekonomi kolaboratif
- Modul 3. Penelitian di media digital
- Modul 4. Rencana Pemasaran Digital
- Modul 5. Pemasaran Media Sosial
- Modul 6. Manajemen hubungan dengan pengguna, catatan dan klien digital
- Modul 7. Pemasaran Mesin Telusur
- Modul 8. Alat perencanaan dan tampilan
- Modul 9. Metrik ROI Pemasaran Digital
- Modul 10. Manajemen data dan analisis web
Siapa yang harus hadir
- Profil bisnis yang karena fungsinya di perusahaan tertarik untuk mengetahui dan / atau memperdalam ilmu dan pelatihannya di bidang Pemasaran
- Profil teknis dengan pengalaman dalam berbagai teknologi yang ingin memasuki dunia perencanaan dan manajemen Pemasaran Digital.
peluang karir
Dengan Magister Pemasaran Digital Anda dapat menjadi profesional baru dalam ekonomi digital , dapat mengembangkan proyek bisnis Anda sendiri atau bergabung dengan departemen dan bidang penting dari perusahaan mana pun:
- Direktur Pemasaran Digital
- Kepala Pemasaran Digital
- Perencana di media digital
- Pembeli media digital
- Kepala afiliasi
- akuisisi Manajer
- Manajer Akun di agensi digital
- Konsultan SEO, SEM
- Product Manager Digital
- Komersial Pemasaran Digital
proses penerimaan
Proses penerimaan kami memiliki tujuan mendasar untuk memastikan kesesuaian dan perkembangan kandidat, sehingga semua siswa kami dapat menjalani pengalaman digital yang menanggapi kebutuhan mereka saat ini dan di masa depan.
- Aplikasi untuk masuk
- Wawancara pribadi
- Dokumentasi penerimaan
- Evaluasi panitia penerimaan
- Penerimaan disetujui
- Registrasi