MSc dalam Kepemimpinan Digital
Heriot-Watt University Dubai
Informasi kunci
Lokasi kampus
Academic City, Uni Emirat Arab
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* gelar MSc terdiri dari delapan program dan proyek batu penjuru. Setiap kursus adalah £1.340 dan proyek batu penjuru adalah £1.480. Biaya program penuh adalah £12.200. Anda dapat belajar berdasarkan kursus demi kursus dan membayar saat Anda belajar, atau m
pengantar
Gambaran
Edinburgh Business School di program MSc Digital Leadership online dari Universitas Heriot-Watt telah dikembangkan melalui konsultasi dengan industri untuk membekali generasi pemimpin baru guna mendorong transformasi digital berbasis data. Mengatasi kebutuhan bakat masa depan, gelar telah dirancang untuk mempersiapkan Anda untuk peran kepemimpinan dalam transformasi digital. Ini akan memberi Anda apresiasi kritis terhadap potensi transformatif teknologi digital dalam bisnis dan peluang serta tantangan yang terkait dengan transformasi digital dalam berbagai konteks organisasi.
Selain memberikan wawasan tentang peran teknologi transformasional seperti Big Data, Robotika, dan AI, program ini juga akan memberi Anda apresiasi tentang bagaimana teknologi ini dapat digunakan dengan sukses melalui inovasi dan perubahan strategis untuk memberikan efisiensi operasional dan peningkatan nilai pelanggan. . Program ini akan mempertimbangkan peran inovasi model bisnis dan jaringan pasar dalam mengubah industri dan ekonomi serta: sentrisitas pelanggan dan memanfaatkan jaringan pelanggan, peran strategis data, kepemimpinan, kelincahan organisasi dan transformasi budaya.
Durasi program
Dibutuhkan sekitar 150 jam belajar per kursus. Rata-rata, dibutuhkan empat tahun untuk menyelesaikan MSc penuh, tetapi dapat diselesaikan lebih cepat atau dalam periode yang lebih lama. Anda dapat memilih langkah Anda sendiri dengan mengambil atau menyisihkan studi Anda kapan pun itu cocok untuk Anda. Jadwal Anda selalu diprioritaskan.
Pengiriman pembelajaran online
Materi kursus progresif kami tersedia secara online melalui Virtual Learning Environment (VLE) kami. VLE menghubungkan Anda dengan akademisi ahli dan materi kursus kami melalui video, webinar, artikel, jurnal, penilaian, dan papan diskusi. Bersama kami, terserah Anda kapan dan di mana Anda akan mengikuti ujian dan Anda hanya perlu membayar satu per satu. Anda dapat memilih kapan harus mengikuti ujian dan jika Anda perlu mengatur ulang, itu juga tidak masalah. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang struktur program, sumber daya, dan dukungan, silakan kunjungi halaman pengiriman dan dukungan pembelajaran Online kami.
Dukungan siswa
Bahkan siswa yang paling berbakat dan paling percaya diri pun membutuhkan sedikit bantuan dari waktu ke waktu. Apakah Anda belajar online di rumah atau dengan mitra belajar Anda tidak pernah jauh dari dukungan fakultas kami dan sesama pelajar Anda. Dukungan tambahan tersedia melalui sesi kuliah dan revisi online opsional dan sumber daya online lainnya seperti tes, esai latihan, forum diskusi kolaboratif di mana Anda dapat terlibat dengan sesama siswa di seluruh dunia dan alat untuk membantu Anda melacak kemajuan Anda melalui materi kursus.
Penerimaan
Kurikulum
Konten kursus
Kepemimpinan Digital MSc bertujuan untuk mengembangkan pemahaman kritis tentang peluang dan tantangan transformasi digital dalam pengaturan bisnis kontemporer dan mengembangkan kompetensi kepemimpinan, manajemen, dan teknis yang diperlukan untuk melaksanakan inisiatif transformasi digital dalam organisasi.
Program ini terdiri dari delapan kursus. Kursus dinilai dengan ujian tertulis dan / atau kursus tertulis. Setelah menyelesaikan delapan kursus yang diajarkan, siswa juga akan melakukan disertasi penelitian atau proyek batu penjuru. Lulus ini dan bergabunglah dengan jaringan global lulusan Edinburgh Business School dan profesional bisnis kami.
Mata kuliah wajib
- Strategi Bisnis Digital: Platform dan Ekosistem
- Kepemimpinan Digital
- Perubahan Strategis
- Filosofi dan Praktik Penelitian
- Analisis Data Besar
- Analisis Bisnis dan Pengantar Big Data
- Analisis Pemasaran Digital
- Analisis Orang
Deskriptor kursus wajib
Strategi Bisnis Digital: Platform dan Ekosistem
Kursus ini mengembangkan apresiasi kritis terhadap implikasi strategis transformasi digital dalam bisnis, termasuk potensi teknologi digital untuk mengganggu rantai nilai, mendorong inovasi model bisnis, dan menciptakan keunggulan kompetitif melalui efisiensi operasional dan peningkatan nilai pelanggan. Fitur unik dari bisnis platform dan (dan ekosistem berbasis platform) akan dieksplorasi dan dievaluasi, bersama dengan tantangan yang terkait dengan pengembangan dan pelaksanaan strategi platform.
Kepemimpinan Digital
Kursus ini memperkenalkan Anda pada teori dan praktik kepemimpinan dan mengembangkan apresiasi terhadap peran dan pentingnya kepemimpinan untuk transformasi bisnis, menjelajahi hubungan antara kepemimpinan dan strategi organisasi yang efektif dan tepat. Ini juga memberikan kesempatan untuk mempertimbangkan praktik kepemimpinan yang tepat dalam berbagai konteks kehidupan nyata atau simulasi.
Perubahan Strategis
Kursus ini memberi Anda pengetahuan dan pemahaman tentang perubahan organisasi dari perspektif strategis, mengeksplorasi model perubahan strategis dan aplikasinya ke berbagai pengaturan organisasi. Ini juga mengeksplorasi dampak organisasi dari perubahan strategis dan peran kepemimpinan, agen perubahan internal, dan pemangku kepentingan eksternal.
Filosofi dan Praktik Penelitian
Dirancang untuk memberikan landasan bagi proyek batu penjuru atau disertasi, kursus ini mengembangkan pemahaman tentang proses penelitian ilmu sosial dan memberikan pemahaman tentang teori dan pendekatan untuk penelitian. Ini juga memberikan penjelasan tentang desain penelitian; perencanaan proyek dan gaya penulisan dengan referensi khusus pada disertasi MSc/laporan Capstone.
Analisis Data Besar
Memberikan wawasan tentang penggunaan analitik data dalam konteks bisnis dan pengetahuan praktis tentang sistem dan alat yang digunakan untuk analitik data besar. Hal ini bertujuan untuk memberikan siswa keterampilan yang sesuai untuk penemuan pengetahuan, analisis, dan penilaian data besar dan mengembangkan keterampilan kuantitatif dalam ekstraksi, analisis, dan interpretasi informasi dari data besar. Pemahaman tentang teknologi yang terkait dengan analitik data besar seperti komputasi awan, kecerdasan buatan, dan internet of things juga disediakan.
Analisis Bisnis dan Pengantar Big Data
Mengembangkan pemahaman tentang pendekatan berbeda yang digunakan oleh manajer dan konsultan manajemen untuk memecahkan masalah keputusan bisnis dan apresiasi tujuan dan nilai analitik bisnis dalam pengambilan keputusan manajemen. Ini juga memberikan pemahaman kerja konsep statistik utama yang mendukung aspek ilmu keputusan strategis dan memberikan siswa keterampilan praktis untuk menerapkan berbagai teknik analisis yang digunakan oleh Analis Bisnis. Pengantar data besar juga disediakan yang memberikan dasar untuk kursus Analisis Data Besar.
Analisis Pemasaran Digital
Mengembangkan apresiasi kritis terhadap teori, alat, dan teknik yang terkait dengan analitik pemasaran digital dan pengetahuan tentang berbagai strategi untuk meningkatkan lalu lintas situs web dan kemampuan untuk menilai kelebihan dan kekurangannya dalam konteks tertentu. Ini juga mengembangkan kemampuan untuk secara kritis mengevaluasi dan menanggapi hasil analitik pemasaran digital.
Analisis Orang
Bertujuan untuk memberikan wawasan tentang pentingnya data berkualitas dan analitik orang dalam konteks teknologi bisnis kontemporer. Dengan mengeksplorasi pendekatan yang berbeda untuk menganalisis data, siswa akan belajar bagaimana menganalisis, menafsirkan, dan melaporkan data dasar, yang pada akhirnya mencapai tingkat kematangan analitis yang tinggi, seperti yang didasarkan pada model Ulrich. Pemahaman tentang Analisis Sumber Daya Manusia/Analisis Orang akan menunjukkan kepada siswa pentingnya alat sumber, pemrosesan bahasa alami, dan metrik ketika berhadapan dengan akuisisi bakat atau perencanaan tenaga kerja. Terakhir, kursus ini juga akan membahas tantangan terkait analitik manusia seperti etika dan resistensi serta manajemen data sambil tetap mempertahankan sentrisitas manusia.