
Kursus Online Menciptakan Nilai Merek
Online
DURASI
6 Weeks
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Paruh waktu
TENGGAT WAKTU APLIKASI
07 Feb 2025
TANGGAL MULAI PALING AWAL
13 Feb 2025
BIAYA PENDIDIKAN
USD 1.850
FORMAT STUDI
Pembelajaran jarak jauh
pengantar
Bangun merek yang memberikan nilai maksimal bagi konsumen dan perusahaan Anda.
Konsep kunci
- Mendefinisikan apa itu merek dan bagaimana merek dapat digunakan sebagai keunggulan kompetitif
- Buatlah pernyataan positioning yang menarik dan kisah merek yang beresonansi
- Memahami peran yang dimainkan merek dalam kehidupan konsumen dan pentingnya membangun komunitas merek yang langgeng
- Pelajari cara mengelola merek dari waktu ke waktu untuk memaksimalkan nilainya
- Jelajahi bagaimana merek menciptakan nilai bagi pemegang saham dan mengapa penting untuk berinvestasi pada merek Anda
Siswa Ideal
Who Will Benefit
Marketing Professionals
Ubah merek Anda menjadi keunggulan kompetitif perusahaan Anda dan pelajari cara memelihara dan memaksimalkan nilainya dari waktu ke waktu.
Manajer dan Konsultan di Ritel dan Barang Konsumen
Buat, pelihara, dan kelola strategi dan nilai merek organisasi atau klien Anda.
Entrepreneurs
Mengembangkan kerangka kerja dan alat strategis untuk meluncurkan atau mengembangkan merek Anda di industri konsumen dan ritel.
Penerimaan
Kurikulum
Syllabus
Module 1
Nilai Merek
Jelajahi apa itu merek dan bagaimana merek menciptakan nilai bagi konsumen. Pahami mengapa merek merupakan salah satu aset perusahaan yang paling berharga dan evaluasi berbagai metode yang digunakan bisnis untuk membangun dan mempertahankan ekuitas merek.
Concepts
- Apa Itu Merek?
- Branding sebagai Sumber Keunggulan Kompetitif Berkelanjutan
- Jalan dari Investasi Branding ke Nilai Pemegang Saham (Proses Branding Lima Langkah)
- Brandscape Kontemporer
Featured Exercises
- Temukan poin diferensiasi merek
- Tulis pernyataan positioning merek yang menguraikan proposisi nilai pelanggan
- Analisis setiap langkah proses branding
Module 2
Brand Storytelling
Mengartikulasikan karakteristik kisah merek yang menarik dan menilai kekuatan penceritaan pada ekuitas merek berbasis konsumen.
Concepts
- Mengungkap Apa Arti Merek bagi Konsumen
- Proposisi Nilai Pelanggan sebagai Landasan Brand Storytelling
- Jenis Cerita yang Diceritakan Merek
- Dasar-dasar Mendongeng Merek
- Menghubungkan Cerita dengan Budaya
Featured Exercises
- Gunakan teknik riset pasar yang inovatif untuk mengungkap, menganalisis, dan menafsirkan berbagai dimensi ekuitas merek
- Ciptakan kisah merek yang menarik untuk konsumen target Anda
Module 3
Hubungan Konsumen-Merek
Identifikasi peran yang dimainkan merek dalam kehidupan pelanggan dan bedakan berbagai jenis hubungan yang dibentuk konsumen dengan merek, aturan yang mengatur hubungan tersebut, dan cara menegosiasikannya dari waktu ke waktu untuk menciptakan nilai bersama.
Concepts
- Hubungan Konsumen-Merek
- Menegosiasikan Hubungan Konsumen-Merek
- Menciptakan Komunitas Merek
- Mengelola Komunitas Merek
Featured Exercises
- Praktekkan langkah-langkah mengembangkan “kecerdasan relasional”
- Evaluasi dampak komunitas merek terhadap konsumen dan perusahaan
- Menilai pentingnya setiap langkah dalam menegosiasikan hubungan konsumen-merek
Module 4
Mengelola Merek Seiring Waktu untuk Memaksimalkan Nilai
Temukan cara mengubah posisi merek untuk mempertahankan keunggulan kompetitifnya, memanfaatkan ekuitas yang ada untuk membawanya ke pasar baru, dan mengelola portofolio beragam merek.
Concepts
- Evolusi Makna Merek Seiring Waktu
- Memperluas Merek untuk Pertumbuhan
- Strategi Portofolio Merek
- Memperluas Merek di Seluruh Geografi
Featured Exercises
- Diskusikan reposisi merek
- Menilai keuntungan dan kerugian yang terkait dengan strategi perluasan merek
- Mengartikulasikan peluang dan tantangan yang terkait dengan branding global
Module 5
Penilaian Merek
Memahami bagaimana merek menciptakan nilai bagi perusahaan dan pemegang sahamnya serta cara memperkirakan nilai aset merek dan menghitung laba atas investasinya.
Concepts
- Apa Nilai Sebuah Merek?
- Teknik Penilaian Merek
- Pengembalian Investasi Branding
- Berinvestasi dalam Merek
- Course Summary
Featured Exercises
- Evaluasi faktor-faktor yang menentukan nilai suatu merek
- Diskusikan masalah yang mungkin dihadapi perusahaan karena kurangnya pendekatan penilaian merek yang terstandarisasi
- Ringkaslah manfaat dan risiko peningkatan investasi merek
- Pertimbangkan bagaimana perusahaan dapat membangun ekuitas merek berbasis konsumen dan perusahaan
- Artikulasikan pelajaran kursus terbaik yang Anda rencanakan untuk diterapkan pada organisasi Anda
Hasil Program
Certificate of Completion
Tingkatkan resume Anda dengan Sertifikat Penyelesaian dari HBS Online.
Biaya Pendidikan Program
Program delivery
- 6 weeks
- 6-8 jam per minggu
- 6 modules
- Self-paced with regular deadlines.
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.