Master of Science Online dalam Pemasaran Digital dan E-Commerce
GBSB Global Business School - Online programs
Informasi kunci
Lokasi kampus
Spain Online, Spanyol
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
12 - 24 bulan
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
EUR 6.750 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Apr 2024
pengantar
Pemasaran digital telah menjadi bagian penting dari manajemen pemasaran hampir semua perusahaan di setiap industri. Master Online dalam Pemasaran Digital dan E-commerce membantu siswa untuk menemukan bidang pemasaran digital yang dinamis dan kompleks dan memberikan pengetahuan teoretis dan praktis.
Area utama yang dicakup selama program ini adalah manajemen situs web, UX, pemasaran email, strategi pemasaran digital dan perencanaan pemasaran, optimisasi mesin pencari (SEO), pemasaran konten, pembuatan prospek, pemasaran masuk, pemasaran mesin pencari (SEM), manajemen reputasi online, webinar, pemasaran afiliasi, media sosial, dan e-commerce.
Sorotan Program
- Kepemimpinan dalam Pendidikan Digital di Spanyol.
- Fakultas dengan Pengalaman Pemasaran Digital dan E-commerce.
- Siswa dari 100 Negara Berbeda.
- Beberapa Kunjungan Perusahaan dan Pengetahuan Praktis.
- Metodologi Pengajaran Belajar sambil Kerja.
- Pemasar digital sangat diminati dan merupakan jenis profesional pemasaran yang paling banyak disewa.
Kurikulum
Apa yang akan kamu pelajari
Kemahiran manajerial para pemimpin dunia:
Belajar untuk Magister Pemasaran Digital di Barcelona mempersiapkan siswa untuk memimpin tim, bernegosiasi, dan berkomunikasi secara efektif di lingkungan internasional yang mengelola berbagai proyek pemasaran digital dan e-niaga.
Pemasaran digital diterapkan pada manajemen pemasaran:
Dapatkan pengetahuan tentang alat dan teknik pemasaran digital yang digunakan secara luas di sektor pemasaran global saat ini.
Komunikasi pemasaran digital:
Bidang komunikasi pemasaran digital pada dasarnya setara dengan bauran komunikasi pemasaran tradisional. Siswa menjadi terbiasa dengan alat komunikasi pemasaran digital yang mencakup iklan bergambar dan iklan bayar per klik, selain banyak lainnya.
Manajemen e-niaga:
Pelajari cara untuk tetap relevan dan kompetitif menggunakan solusi manajemen e-commerce dan e-bisnis yang cerdas. Dapatkan keterampilan dan pelatihan yang diperlukan untuk berhasil dalam e-niaga saat Anda belajar untuk Magister Pemasaran Digital di Barcelona.
Strategi Digital:
Dapatkan fondasi untuk penerapan strategi pemasaran digital dan manfaatkan teknologi informasi terdepan di pasar yang telah mengubah model bisnis belakangan ini.
Struktur Program:
- Kerja Sama Tim dan Manajemen Proyek yang Efektif (6 ECTS)
- Manajemen Strategis dan Analitik (8 ECTS)
- Ekonomi dan Geopolitik (6 ECTS)
- Pemasaran Strategis (6 ECTS)
- Manajemen Operasi (6 ECTS)
- Keuangan untuk Manajemen (8 ECTS)
- Transformasi Digital, Inovasi, dan Teknologi (6 ECTS)
- Kecerdasan Bisnis di Era Big Data dan AI (6 ECTS)
- Pemasaran Media Sosial (6 ECTS)
- Pemasaran Web dan Seluler (6 ECTS)
- E-Commerce dan Loyalitas Pelanggan Digital (6 ECTS)
Penerimaan
Peringkat
- Diakreditasi oleh Dewan Akreditasi untuk Sekolah dan Program Bisnis (ACBSP)
- Dianugerahi sebagai Sekolah BisnisBintang Lima untuk Kualitas Pengajaran oleh Sistem Peringkat QS
- Satu-satunya institusi pendidikan tinggi di Spanyol yang diakreditasi oleh Microsoft sebagai pemimpin dalam pendidikan digital
- Meraih 3 top skor U-Multirank untuk divisi Research, Teaching & Learning, dan International Orientation
Kesempatan berkarir
Master Online dalam Pemasaran Digital mempersiapkan siswa untuk memasuki industri teknologi revolusioner. Siswa yang memperoleh gelar Magister pemasaran digital dan e-commerce dari GBSB Global Business School akan dibekali dengan konsep dan teknik pemasaran digital terkini, mempersiapkan mereka untuk masa depan yang menarik di industri populer ini.
MANAJER PENGEMBANGAN PRODUK BARU
MANAJER REPUTASI ONLINE (ORM)
MANAJER E-PERDAGANGAN
ANALIS KONSUMEN/AUDIENSI DIGITAL
MANAJER PEMASARAN DIGITAL
MANAJER CRM (MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN)
MANAJER MEREK
MANAJER KONTEN
KOMUNIKASI DIGITAL & MANAJER MEDIA DIGITAL
MANAJER SEO & POSISI WEB
ANALIS ASET DIGITAL
Pemasar digital sangat dicari dan semakin jenis profesional pemasaran yang paling disewa.
Galeri
Hasil Program
Pengetahuan:
- Memiliki pengetahuan dan pemahaman khusus yang komprehensif tentang bagaimana kerangka budaya, ekonomi, politik, dan teknologi mempengaruhi praktik pengelolaan dan bagaimana kerangka tersebut dapat dikelola secara efektif;
- Mengidentifikasi dan mengevaluasi pendekatan teoretis yang diperlukan untuk perencanaan dan pengambilan keputusan dalam bisnis. Hal ini mencakup ide-ide yang mendukung pemodelan dan pengelolaan keputusan di berbagai bidang fungsional;
- Memiliki pengetahuan yang relevan tentang organisasi, dan peran mereka dalam mewujudkan bisnis berkelanjutan dalam konteks di mana mereka beroperasi dan bagaimana mereka dikelola sesuai dengan kode etik dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan;
- Memiliki pemahaman kritis tentang manajemen kelangsungan bisnis termasuk pengetahuan tentang kemungkinan risiko dan peraturan yang dapat berdampak pada operasi bisnis;
- Memiliki pengetahuan komprehensif tentang metode mengelola proses inovasi dan teknologi digital yang dibutuhkan, serta implikasi teknologi digital bagi individu dan masyarakat;
- Mengidentifikasi dan mengevaluasi isu-isu utama yang berkaitan dengan pengelolaan elemen manusia ketika mengelola proyek seperti kerja tim, komunikasi, motivasi, dan keragaman;
- Memiliki pemahaman yang komprehensif dan kritis tentang isu-isu penelitian utama terkini dalam manajemen serta dalam industri tertentu atau bidang fungsional kepentingan profesional pribadi;
- Memiliki pengetahuan teoritis dan praktis multi-disiplin tentang manajemen dalam industri tertentu atau bidang fungsional untuk kepentingan pribadi dan profesional.
Keterampilan:
- Melakukan evaluasi dan analisis kritis terhadap lingkungan bisnis dan konsep utama, struktur, dan pendekatan manajemen bisnis strategis dengan informasi yang tidak lengkap atau terbatas;
- Menunjukkan kemampuan dalam menggunakan keterampilan khusus untuk mengambil keputusan dan menciptakan strategi global dalam berbagai operasi bisnis, transformasi digital, dan keuangan untuk beradaptasi dengan lingkungan bisnis yang berubah dengan cepat;
- Menunjukkan keterampilan kepemimpinan yang diperlukan untuk memberdayakan, menginspirasi dan mengelola tim, inovasi, dan pemecahan masalah secara kreatif saat mengelola bisnis;
- Mengembangkan keterampilan baru sebagai respons terhadap pengetahuan dan teknik yang muncul di bidang manajemen bisnis termasuk keterampilan digital dan penggunaan teknologi modern;
- Mengembangkan kemampuan untuk mengidentifikasi dan menilai risiko yang berkaitan dengan lingkungan bisnis, digital dan keuangan dan merancang strategi untuk memitigasi risiko manajerial tertentu;
- Memantau dan menjaga kepatuhan terhadap peraturan bisnis yang sesuai dan merumuskan tanggapan praktis terhadap tantangan hukum dan lingkungan eksternal yang terkait dengan pengoperasian bisnis;
- Menunjukkan kemampuan dalam menggunakan data yang mengacu pada analisis bisnis untuk memperkirakan dan melaksanakan strategi dan operasi bisnis dengan lebih baik;
- Menunjukkan kemampuan dalam menggunakan pengetahuan dan keterampilan manajemen untuk melakukan penelitian dalam industri tertentu atau bidang fungsional kepentingan profesional pribadi, dengan mempertimbangkan kebutuhan sintesis, penetapan tujuan, proses metodologis, dan penerapan strategi;
- Menunjukkan pengetahuan khusus manajemen yang mencakup refleksi tanggung jawab sosial dan etika terkait dengan pelaksanaan fungsi manajerial.
Kompetensi:
- Menunjukkan kemampuan untuk merespons variabel utama politik, ekonomi, sosial, dan teknologi serta merumuskan prioritas dan strategi yang diperlukan agar suatu organisasi berhasil mempertimbangkan pandangan dan tren global;
- Mengelola proyek bisnis dengan menetapkan visi global yang menggabungkan setiap aspek pengembangan bisnis dan membangun inovasi dan keragaman budaya sebagai keunggulan dalam konteks bisnis yang kompleks dan tidak dapat diprediksi serta memerlukan pendekatan strategis baru;
- Bertanggung jawab dalam mengelola sumber daya manusia dan mempraktikkan manajemen dengan komitmen terhadap nilai-nilai demokrasi dan keberlanjutan, serta menerapkan praktik-praktik berdasarkan pembelajaran, layanan, dan inklusi sosial;
- Menunjukkan otonomi ke arah pengembangan pribadi dan pembelajaran seumur hidup yang berlaku di lingkungan bisnis;
- Membuat diagnosis berbasis penelitian terhadap permasalahan manajemen dengan mengintegrasikan pengetahuan dari bidang baru atau interdisipliner dalam manajemen dan membuat penilaian dengan informasi yang tidak lengkap atau terbatas;
- Terlibat dalam analisis kritis di bidang manajemen dan menunjukkan pemikiran independen, evaluasi dan pemecahan masalah yang didukung oleh argumen berbasis bukti;
- Bertanggung jawab untuk berkontribusi pada pengetahuan profesional dalam manajemen atau industri tertentu/bidang fungsional yang menjadi kepentingan profesional pribadi dengan mengidentifikasi masalah bisnis yang ada dan dengan melakukan penelitian orisinal.