Master of Arts Online dalam Komunikasi dan Pemasaran Masa Depan
GBSB Global Business School - Online programs
Informasi kunci
Lokasi kampus
Spain Online, Spanyol
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
9 bulan
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
EUR 4.750
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Apr 2024
pengantar
Master Online dalam Komunikasi & Pemasaran Masa Depan mengajarkan siswa cara paling sukses untuk merencanakan dan meluncurkan kampanye komunikasi dan pemasaran multi-saluran yang terintegrasi di panggung internasional. Master dalam program Komunikasi & Pemasaran Masa Depan mengajarkan siswa metodologi pemasaran yang paling efektif. Master ini menggabungkan ajaran di bidang kepemimpinan, strategi bisnis global, pemasaran digital dan inovatif, komunikasi merek, serta riset tren, dan analisis pasar.
Belajar untuk MA dalam Komunikasi dan Pemasaran Masa Depan mengembangkan kemahiran siswa dalam inovasi bisnis, pemasaran global, teknologi baru, dan branding perusahaan dan pribadi. Dengan kursus tentang pemasaran tujuan, pemasaran pengalaman, negosiasi internasional, dan pengembangan bisnis, siswa Magister Komunikasi dan Pemasaran Masa Depan akan dipersiapkan untuk melangkah ke arena pemasaran dan komunikasi global.
Sorotan Program
- Kepemimpinan dalam Pendidikan Digital di Spanyol.
- Fakultas dengan Komunikasi dan Pengalaman Pemasaran.
- Siswa dari 100 Negara Berbeda.
- Beberapa Kunjungan Perusahaan dan Pengetahuan Praktis.
- Metodologi Pengajaran Belajar sambil Kerja.
Kurikulum
Temukan kompetensi inti dalam pemasaran:
Pelajari cara merancang dan meluncurkan kampanye pemasaran terpadu sambil belajar untuk master pemasaran dan komunikasi di Barcelona.
Pelajari alat bisnis penting:
Bekerja di perusahaan mana pun yang terkait dengan komunikasi & pemasaran masa depan, meningkatkan bisnis yang sudah ada dengan menggunakan alat pemasaran & komunikasi yang inovatif, kepemimpinan, dan teknik negosiasi.
Mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan oleh ekonomi digital:
Tingkatkan keterampilan digital Anda untuk membantu basis pelanggan yang memilih untuk meneliti tren, membaca ulasan, dan membeli barang melalui platform e-niaga dan saluran media sosial.
Memahami praktik bisnis antar budaya:
Belajar dengan siswa dari seluruh dunia dan belajar bagaimana berkembang dalam lingkungan bisnis multinasional dengan menumbuhkan kemampuan untuk berkomunikasi dan berkolaborasi secara efektif.
Struktur Program:
- Pemasaran Masa Depan
- Pemasaran Inovasi
- Perencanaan Komunikasi & Periklanan
- Media Sosial & Humas
- Dasar-Dasar Agile: Scrum, Kanban, Lean, dan XP
- Game Bisnis Simulasi Pemasaran Strategis
- Pengembangan Proyek & Keuangan
- Kompetensi Transversal Pemimpin Global
Penerimaan
Peringkat
- Diakreditasi oleh Dewan Akreditasi untuk Sekolah dan Program Bisnis (ACBSP)
- Dianugerahi sebagai Sekolah BisnisBintang Lima untuk Kualitas Pengajaran oleh Sistem Peringkat QS
- Satu-satunya institusi pendidikan tinggi di Spanyol yang diakreditasi oleh Microsoft sebagai pemimpin dalam pendidikan digital
- Meraih 3 top skor U-Multirank untuk divisi Research, Teaching & Learning, dan International Orientation
Kesempatan berkarir
Master Online dalam Komunikasi dan Pemasaran Masa Depan akan memberi Anda informasi terkini tentang konsep dan teknik komunikasi dan pemasaran terkini, mempersiapkan siswa untuk berkarir di industri yang menarik dan terus berkembang ini. GBSB Global mendukung mahasiswa Magister Komunikasi dan Pemasaran Masa Depan di Barcelona yang siap membawa karir mereka ke tingkat yang lebih tinggi dengan menawarkan siswa kesempatan untuk menghadiri lokakarya khusus, presentasi perusahaan di kampus, dan sesi penilaian karir.
Menyelesaikan Magister Komunikasi dan Pemasaran Masa Depan membekali lulusan dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk berkembang dalam beragam jalur karir. Hal ini termasuk namun tidak terbatas pada komunikasi korporat, jurnalisme, media massa, politik, pendidikan tinggi, dan banyak bidang lainnya.
Dapatkan Pekerjaan di Komunikasi dan Pemasaran Masa Depan dengan GBSB Global:
Galeri
Hasil Program
Pengetahuan:
- Memiliki pengetahuan dan pemahaman khusus yang komprehensif tentang bagaimana kerangka budaya, ekonomi, politik, dan teknologi mempengaruhi praktik pengelolaan dan bagaimana kerangka tersebut dapat dikelola secara efektif;
- Mengidentifikasi dan mengevaluasi pendekatan teoretis yang diperlukan untuk perencanaan dan pengambilan keputusan dalam bisnis. Hal ini mencakup ide-ide yang mendukung pemodelan dan pengelolaan keputusan di berbagai bidang fungsional;
- Memiliki pengetahuan yang relevan tentang organisasi, dan peran mereka dalam mewujudkan bisnis berkelanjutan dalam konteks di mana mereka beroperasi dan bagaimana mereka dikelola sesuai dengan kode etik dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan;
- Memiliki pemahaman kritis tentang manajemen kelangsungan bisnis termasuk pengetahuan tentang kemungkinan risiko dan peraturan yang dapat berdampak pada operasi bisnis;
- Memiliki pengetahuan komprehensif tentang metode mengelola proses inovasi dan teknologi digital yang dibutuhkan, serta implikasi teknologi digital bagi individu dan masyarakat;
- Mengidentifikasi dan mengevaluasi isu-isu utama yang berkaitan dengan pengelolaan elemen manusia ketika mengelola proyek seperti kerja tim, komunikasi, motivasi, dan keragaman;
- Memiliki pemahaman yang komprehensif dan kritis tentang isu-isu penelitian utama terkini dalam manajemen serta dalam industri tertentu atau bidang fungsional kepentingan profesional pribadi;
- Memiliki pengetahuan teoritis dan praktis multi-disiplin tentang manajemen dalam industri tertentu atau bidang fungsional untuk kepentingan pribadi dan profesional.
Keterampilan:
- Melakukan evaluasi dan analisis kritis terhadap lingkungan bisnis dan konsep utama, struktur, dan pendekatan manajemen bisnis strategis dengan informasi yang tidak lengkap atau terbatas;
- Menunjukkan kemampuan dalam menggunakan keterampilan khusus untuk mengambil keputusan dan menciptakan strategi global dalam berbagai operasi bisnis, transformasi digital, dan keuangan untuk beradaptasi dengan lingkungan bisnis yang berubah dengan cepat;
- Menunjukkan keterampilan kepemimpinan yang diperlukan untuk memberdayakan, menginspirasi dan mengelola tim, inovasi, dan pemecahan masalah secara kreatif saat mengelola bisnis;
- Mengembangkan keterampilan baru sebagai respons terhadap pengetahuan dan teknik yang muncul di bidang manajemen bisnis termasuk keterampilan digital dan penggunaan teknologi modern;
- Mengembangkan kemampuan untuk mengidentifikasi dan menilai risiko yang berkaitan dengan lingkungan bisnis, digital dan keuangan dan merancang strategi untuk memitigasi risiko manajerial tertentu;
- Memantau dan menjaga kepatuhan terhadap peraturan bisnis yang sesuai dan merumuskan tanggapan praktis terhadap tantangan hukum dan lingkungan eksternal yang terkait dengan pengoperasian bisnis;
- Menunjukkan kemampuan dalam menggunakan data yang mengacu pada analisis bisnis untuk memperkirakan dan melaksanakan strategi dan operasi bisnis dengan lebih baik;
- Menunjukkan kemampuan dalam menggunakan pengetahuan dan keterampilan manajemen untuk melakukan penelitian dalam industri tertentu atau bidang fungsional kepentingan profesional pribadi, dengan mempertimbangkan kebutuhan sintesis, penetapan tujuan, proses metodologis, dan penerapan strategi;
- Menunjukkan pengetahuan khusus manajemen yang mencakup refleksi tanggung jawab sosial dan etika terkait dengan pelaksanaan fungsi manajerial.
Kompetensi:
- Menunjukkan kemampuan untuk merespons variabel utama politik, ekonomi, sosial, dan teknologi serta merumuskan prioritas dan strategi yang diperlukan agar suatu organisasi berhasil mempertimbangkan pandangan dan tren global;
- Mengelola proyek bisnis dengan menetapkan visi global yang menggabungkan setiap aspek pengembangan bisnis dan membangun inovasi dan keragaman budaya sebagai keunggulan dalam konteks bisnis yang kompleks dan tidak dapat diprediksi serta memerlukan pendekatan strategis baru;
- Bertanggung jawab dalam mengelola masyarakat dan mempraktikkan manajemen dengan komitmen terhadap nilai-nilai demokrasi dan keberlanjutan, mengadopsi praktik-praktik berdasarkan pembelajaran, pelayanan, dan inklusi sosial;
- Menunjukkan otonomi ke arah pengembangan pribadi dan pembelajaran seumur hidup yang berlaku di lingkungan bisnis;
- Membuat diagnosis masalah manajemen berdasarkan penelitian dengan mengintegrasikan pengetahuan dari bidang baru atau interdisipliner dalam manajemen dan membuat penilaian dengan informasi yang tidak lengkap atau terbatas;
- Terlibat dalam analisis kritis di bidang manajemen dan menunjukkan pemikiran independen, evaluasi, dan pemecahan masalah yang didukung oleh argumen berbasis bukti;
- Bertanggung jawab untuk berkontribusi pada pengetahuan profesional dalam manajemen atau industri tertentu/bidang fungsional yang menjadi kepentingan profesional pribadi dengan mengidentifikasi masalah bisnis yang ada dan dengan melakukan penelitian orisinal.