Manajemen Bisnis: Prinsip Pemasaran dan Kursus Praktek - Universitas Terbuka
FutureLearn
Informasi kunci
Lokasi kampus
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
10 minggu
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
USD 639
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Jelajahi dan nikmati matematika 'rekreasi', sambil meningkatkan keterampilan berpikir kreatif dan deduktif Anda.
Dapatkan keterampilan pemasaran yang Anda butuhkan untuk meningkatkan karier manajemen Anda
Dari memahami perilaku pelanggan hingga merancang produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan pelanggan - teknik dan alat pemasaran digunakan untuk memecahkan masalah manajemen dalam beragam konteks profesional.
Baik Anda bekerja di industri komersial atau non-komersial, sebagai profesional manajemen, penting untuk memahami nilai pemasaran dan dampaknya pada berbagai fungsi bisnis.
Kredensial mikro ini akan memperkenalkan Anda pada prinsip-prinsip inti pemasaran - yang mencakup perspektif offline dan digital.
Melalui eksplorasi pendekatan pemasaran praktik terbaik, Anda akan meningkatkan pengetahuan pemasaran, meningkatkan pengambilan keputusan profesional, dan menyesuaikan pendekatan Anda untuk memecahkan tantangan bisnis, apa pun peran atau sektor Anda.
Didukung oleh pemikiran akademis terbaru, kredensial mikro ini mencakup contoh-contoh pemasaran praktis dan akun pembelajaran dari berbagai merek internasional, serta badan amal lokal dan perusahaan sosial di industri mulai dari manufaktur dan ritel hingga layanan profesional dan perawatan kesehatan.
Anda akan mengembangkan pemahaman Anda tentang topik pemasaran utama seperti tren, motivasi pelanggan, dan memberikan nilai pelanggan, serta mempelajari cara mengumpulkan dan menggunakan data untuk membuat keputusan manajemen yang efektif.
Anda juga akan membangun perangkat untuk menciptakan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan pelanggan Anda dan yang membedakan produk Anda dari penawaran pesaing Anda.
Keterampilan apa yang akan Anda pelajari?
- Mengidentifikasi motivasi pelanggan dan menanggapi mereka.
- Menganalisis lingkungan untuk mengidentifikasi peluang pemasaran.
- Membangun hubungan yang efektif dengan pemangku kepentingan.
- Menafsirkan dan menggunakan data untuk menginformasikan keputusan pemasaran.
- Mengelola kesediaan pelanggan untuk membayar.
- Mengembangkan strategi komunikasi yang sesuai untuk produk atau layanan Anda.
- Memposisikan penawaran Anda untuk menarik pelanggan yang tepat.
- Bagaimana membangun bisnis yang menarik dan merek pribadi.
- Mengidentifikasi persepsi pelanggan tentang risiko & mengatasinya.
- Memanfaatkan hubungan dengan distributor untuk kesuksesan pemasaran.
- Membedakan penawaran Anda dari pesaing.
Kapan Anda ingin memulai?
Kami bertujuan untuk menjalankan kredensial mikro setiap beberapa bulan. Bergabunglah pada tanggal yang cocok untuk Anda atau daftar untuk mendengar dari penasihat pendaftaran tentang perjalanan dan pembaruan di masa mendatang.
- 29 Maret 2021
Apa yang akan kamu capai
Di akhir kursus, Anda akan dapat:
- Selesaikan berbagai masalah pemasaran komersial dan non-komersial dengan menggunakan alat dan konsep yang sesuai.
- Terapkan alat terbaru dari desain produk dan layanan, manajemen distribusi, dan harga ke situasi nyata.
- Kumpulkan informasi yang relevan untuk pengambilan keputusan pemasaran.
- Menafsirkan berbagai jenis informasi yang berbeda dari sumber informasi yang berbeda.
- Mengevaluasi dan menerapkan metode pertukaran yang sesuai, termasuk hubungan dalam situasi yang berbeda.
Apa yang akan Anda terima
10 kredit Inggris di tingkat Sarjana dari Universitas Terbuka.
Anda akan menerima sertifikat Universitas Terbuka yang mengkonfirmasikan bahwa Anda telah menerima 10 kredit akademik di tingkat Sarjana. Kredit diberikan setelah lulus penilaian akhir.
Apakah Anda memenuhi syarat untuk kredensial mikro ini?
- Microcredential ini ideal untuk para profesional bisnis yang ingin memperluas pemahaman mereka tentang pemasaran dan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan untuk meningkatkan kinerja mereka di tempat kerja.
- Ini adalah kursus tingkat pengantar dan tidak diperlukan pengetahuan pemasaran sebelumnya. Anda tidak memerlukan pengalaman atau kualifikasi khusus untuk mendaftar.
- Kursus ini mengambil contoh-contoh praktis dari banyak industri dan akan membantu Anda mengembangkan keterampilan pemasaran yang dapat ditransfer ke berbagai sektor dan organisasi.
Apakah kredensial ini tepat untuk Anda?
Microcredential ini akan meningkatkan kepercayaan diri Anda dalam menerapkan prinsip pemasaran pada pekerjaan Anda dan menggunakan konsep pemasaran untuk menyelesaikan masalah bisnis.
Secara khusus, ini akan meningkatkan kemampuan kerja:
- Profesional yang ingin maju ke tingkat manajemen.
- Profesional yang baru dalam peran pemasaran atau bekerja dalam pemasaran tetapi tidak memiliki kualifikasi formal.
- Profesional senior yang ingin mengembangkan keterampilan pemasaran dan manajemen mereka.
- Profesional wiraswasta yang ingin mengembangkan keterampilan dan pengetahuan pemasaran mereka.
Dengan siapa Anda akan belajar?
Haider Ali
Saya adalah Dosen Pemasaran di OU di mana saya telah membantu ribuan manajer berhasil dengan Sertifikat Profesional dalam Manajemen dan saya telah merancang versi 2020 untuk membantu banyak orang lainnya
Pembelajaran yang berfokus pada karir oleh
Universitas Terbuka
Open University (OU) adalah institusi akademik terbesar di Inggris dan pemimpin dunia dalam pembelajaran jarak jauh yang fleksibel, dengan misi untuk terbuka bagi orang, tempat, metode, dan ide.
Apa itu kredensial mikro?
Microcredentials dirancang untuk meningkatkan keterampilan Anda untuk bekerja di industri yang berkembang pesat, tanpa komitmen waktu dan biaya secara penuh. Kredensial mikro Anda dapat berdiri sendiri sebagai kredensial independen, dan beberapa juga menawarkan kredit akademis untuk digunakan menuju gelar.
Belajar Online Dengan Instruktur Ahli Kursus online lengkap yang dipimpin oleh para ahli selama 12-16 minggu dengan sekelompok profesional yang berdedikasi. | + | Selesaikan Penilaian Berbasis Proyek Uji pemahaman Anda dengan penilaian dan latihan bertanda tutor online. | + | Dapatkan Kredensial Profesional Selesaikan pembelajaran Anda dan lewati penilaian Anda untuk mendapatkan kredensial terakreditasi. | = | Maju Lebih Jauh Dalam Karir Anda Gunakan kredensial mikro Anda sebagai bukti keterampilan khusus Anda dan maju lebih jauh dalam industri Anda. |
Penerimaan
Hasil Program
Keterampilan apa yang akan Anda pelajari?
- Mengidentifikasi motivasi pelanggan dan menanggapinya.
- Menganalisis lingkungan untuk mengidentifikasi peluang pemasaran.
- Membangun hubungan yang efektif dengan pemangku kepentingan.
- Menafsirkan dan menggunakan data untuk menginformasikan keputusan pemasaran.
- Mengelola kesediaan pelanggan untuk membayar.
- Kembangkan strategi komunikasi yang sesuai untuk produk atau layanan Anda.
- Posisikan penawaran Anda untuk menarik pelanggan yang tepat.
- Bagaimana membangun merek bisnis dan pribadi yang menarik.
- Mengidentifikasi persepsi pelanggan tentang risiko & mengatasinya.
- Memanfaatkan hubungan dengan distributor untuk kesuksesan pemasaran.
- Membedakan penawaran Anda dari pesaing.
Apa yang akan Anda capai?
Pada akhir kursus, Anda akan dapat:
- Memecahkan berbagai masalah pemasaran komersial dan non-komersial menggunakan alat dan konsep yang sesuai.
- Terapkan alat terbaru dari desain produk dan layanan, manajemen distribusi, dan harga ke situasi nyata.
- Kumpulkan informasi yang relevan untuk pengambilan keputusan pemasaran.
- Menafsirkan berbagai jenis informasi yang berbeda dari sumber informasi yang berbeda.
- Mengevaluasi dan menerapkan metode pertukaran yang tepat, termasuk hubungan dalam situasi yang berbeda.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Bisnis Digital Msc Online - Universitas Salford (Inggris)
- Salford, Britania Raya
Kursus Singkat Online Analisis Pemasaran Digital
- Cambridge, Amerika Serikat
Doctor of Philosophy (Ph.D) dalam Pemasaran dan Komunikasi
- London, Britania Raya
- Bologna, Italia