Kelas Master Branding
Future London Academy
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
5 jam
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
GBP 499 / per course *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* 5 jam konten yang menginspirasi, latihan dengan papan interaktif, templat, daftar bacaan, sertifikat penyelesaian program
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Dari Strategi Merek hingga Sonic Branding – jelajahi bagaimana merek-merek terkemuka mendisrupsi industri menggunakan saluran baru dan teknologi yang berkembang. Temukan pendekatan paling inovatif untuk strategi merek dari biro iklan dan materi iklan kelas dunia.
Serangkaian Kelas Master Branding yang dibuat khusus untuk profesional branding, direktur kreatif, dan desain berpengalaman. Dari pendekatan baru hingga strategi merek hingga pencitraan merek sonik, nada suara, dan pendengaran sosial – Anda akan mempelajari alat, kerangka kerja, dan studi kasus baru dari direktur kreatif terkemuka di London.
Selain presentasi dari pakar branding top, Anda juga akan memiliki kesempatan unik untuk melihat di balik layar agensi paling berpengaruh di London dengan tur kantor virtual dari para pembicara.
Pengalaman Merek 360
Dipimpin industri
Pahami bagaimana biro desain top mendekati branding, kerangka kerja apa yang mereka gunakan dan bagaimana mereka bekerja dengan klien besar.
Tur Kantor Virtual
Tidak hanya mendengar, tetapi melihat bagaimana tim kreatif bekerja di London. Kami telah menyiapkan beberapa kunjungan kantor virtual khusus untuk Anda, sehingga Anda dapat melihat ruang, merasakan suasana dan mendapatkan inspirasi dari pembicara kami.
Mandiri
Tidak perlu khawatir tentang zona waktu atau jadwal kerja Anda. Semua kelas master tersedia untuk dinikmati segera setelah Anda mendaftar. Apakah Anda lebih suka menonton pesta atau menyelamatkan pengalaman dan menontonnya dengan kecepatan Anda sendiri di waktu Anda sendiri – pilihan ada di tangan Anda.
Kurikulum
Bab 1 - Nada Suara
Dalam Karakter: Menggunakan Teknik Penulisan Skenario untuk Membuat Suara Merek Dapat Ditindaklanjuti
Kelas master dari Kate Magoc, Proto
Proto adalah konsultan inovasi dan desain yang membantu perusahaan dalam menghadapi disrupsi. Direktur Desain Verbal Proto, Kate Magoc, membagikan cara menggunakan arketipe karakter dan penulisan dialog untuk memahami bagaimana sebuah merek dapat berbicara, dan bagaimana beralih dari prinsip suara ke copywriting untuk membuat abstrak menjadi nyata.
- Temukan cara untuk menggunakan arketipe Jung, dan model arketipe lainnya, untuk membuat karakter dan wilayah suara
- Isi wilayah suara dengan inspirasi verbal yang dapat menuntun pada asas dan menyalin inspirasi
- Buat panduan suara yang otentik dan dapat ditindaklanjuti
Bab 2 - Ketik
Mengapa Mengetik?
Kelas master dari Tom Foley & James Fooks-Bale, Monotype
Dinamakan "Salah Satu Perusahaan Paling Inovatif dalam Desain" oleh Fast Company, Monotype menghidupkan merek melalui jenis dan teknologi yang digunakan konsumen setiap hari. Warisan perusahaan yang kaya mencakup perpustakaan yang dapat ditelusuri kembali ratusan tahun, menampilkan tipografi terkenal seperti Helvetica, Futura, Times New Roman, dan banyak lagi. Bersama dengan tim mereka, kita akan melihat peran tipografi dalam branding. Dari menciptakan suara visual yang ikonik dan dapat dikenali, hingga utilitas yang dibutuhkan merek untuk menghadapi dunia digital saat ini, dan ke masa depan.
- Mengapa saya harus peduli tentang jenis?
- Bagaimana Anda dapat menggunakan jenis untuk meningkatkan kekhasan dan pengakuan merek Anda
- Bagaimana Anda dapat menggunakan tipe untuk meningkatkan fungsi dan kegunaan merek Anda sekarang dan di masa depan
Bab 3 - Gerakan
Gerakan sebagai cara untuk mengekspresikan identitas merek
Kelas Master dari Conlan Normington, FutureDeluxe
FutureDeluxe adalah agensi kreatif gerakan, desain, dan digital. Menghasilkan pengalaman digital berbasis desain yang unik dan inovatif mulai dari animasi & grafik gerak hingga instalasi interaktif, antarmuka, dan desain aplikasi. Merek dan Perancang Gerak mereka Conlan Normington akan membagikan proses berpikirnya ketika dia mendekati sebuah proyek baru.
- Menggunakan prinsip-prinsip inti identitas untuk menciptakan pengalaman emosional
- Bagaimana meninggalkan ruang untuk yang tak terduga
- Cara menulis brief yang membuat desainer gerak menjadi gila
Bab 4 - Suara
Kekuatan branding suara
Masterclass dari Antonio Nardi, The Sound Agency
The Sound Agency adalah perusahaan terkemuka dunia yang mengkhususkan diri dalam branding suara, musik untuk media yang dipesan lebih dahulu dan ruang publik, belum lagi instalasi audio generatif. Dalam sesi mendalam ini, Direktur Desain mereka Antonio Nardi akan berbagi pendekatannya dalam bekerja dengan suara dan bagaimana kita dapat meningkatkan pengalaman ruang fisik melalui kekuatan suara.
- Pengantar merek suara
- Cara menggabungkan teknologi dan pembuatan konten untuk pengalaman yang dipesan lebih dahulu
Bab 5 - Data
Menggunakan kecerdasan sosial untuk memenangkan bisnis baru
Masterclass dari Jasmin Fischer, SHARE Creative
Melalui perpaduan unik antara ilmu data dan AI, SHARE Creative menghadirkan pesan khusus dan khusus yang berbicara langsung kepada pelanggan target Anda. Jasmin Fischer, Research + Insights Director di SHARE Creative akan mempelajari lebih dalam tentang mendengarkan secara sosial, mendiskusikan bagaimana data dapat memperkuat merek Anda dan menjelaskan mengapa itu adalah salah satu sumber data paling berharga untuk mengungkap wawasan dan strategi yang luar biasa.
- Bagaimana menggunakan kecerdasan sosial
- Cara menggunakan wawasan dari mendengarkan sosial untuk meningkatkan relevansi merek
Bab 6 - Tujuan
Merancang sebuah Revolusi
Kelas master dari Scarlett Montanaro dan Myron Darlington, Revolt
Tujuan yang dituju oleh merek-merek agensi konsultansi dan aktivisme ketika mereka ingin mengubah dunia. Dengan Bangga Bersertifikat B-Corp, Revolt percaya bahwa merek paling sukses di masa depan akan berdiri hari ini. Dalam lokakarya interaktif dari Direktur Kreatif dan Desain Scarlett dan Myron ini, Anda akan belajar cara memulai, merek, dan menyebarkan revolusi untuk klien global besar hingga LSM penantang.
- Bagaimana merek sebuah gerakan untuk merek dari korporat hingga aktivisme
- Kerangka kerja 7 langkah tentang cara memulai dan menyebarkan gerakan
- Bagaimana membangun merek yang mengubah dunia
Testimoni Siswa
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Kursus Online Branding & Komunikasi Fashion
- London, Britania Raya
Magister Pemasaran Web, Branding dan Merchandising - Bahasa Inggris
- Online Spain
Desain merek dan identitas
- Online