Sarjana Pendidikan Anak Usia Dini
Bogotá, Kolombia
DURASI
9 Semesters
BAHASA
Orang Spanyol
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
Minta biaya sekolah
FORMAT STUDI
Pembelajaran jarak jauh
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
deskripsi
Gelar Sarjana Pendidikan Anak Usia Dini dalam modalitas virtual (SNIES 109293) bertujuan untuk melatih para profesional yang jujur yang berkontribusi untuk menciptakan masyarakat yang inklusif dan setara untuk anak laki-laki dan perempuan sesuai dengan karakteristik kontekstual dan persyaratan global.
Anda akan dapat berlatih sebagai guru, pelatihan di bidang yang paling banyak diminati di Kolombia seperti perhatian pada keragaman, pendidikan yang dipersonalisasi, teknologi informasi (TIK) dan Anda akan dapat mengakreditasi bahasa Inggris.
The International Foundation of La Rioja menawarkan gelar dalam mode virtual untuk memberi Anda kemungkinan menggabungkan studi dengan pekerjaan dan kehidupan pribadi Anda.
Gelar Sarjana Pendidikan Anak Usia Dini Virtual difokuskan pada perawatan komprehensif masa kanak-kanak, mempromosikan perkembangan intelektual, pribadi dan emosional anak laki-laki dan perempuan antara usia nol dan enam tahun.
Pelatihan yang lengkap
Gelar ini menawarkan pelatihan lengkap kepada siswa sehingga mereka dapat berkontribusi dalam proses pendidikan anak laki-laki dan perempuan dengan cara yang disesuaikan dengan karakteristik kontekstual dan persyaratan global dari sistem pendidikan Kolombia, dan dengan demikian meningkatkan peluang kerja dan tumbuh secara profesional.
Ini disusun di sekitar 4 area pelatihan:
- Pelatihan Dasar: memberikan dasar-dasar proses pelatihan dan konsep dasar yang menjamin pengembangan keterampilan yang diperlukan untuk kinerja profesional yang tepat. Melalui pembelajaran ilmu pendidikan yang berurutan dan terkoordinasi.
- Pelatihan Profesional: mempelajari mata pelajaran khusus yang diperlukan untuk mengembangkan keterampilan teknis yang diperlukan untuk Sarjana Pendidikan Anak Usia Dini. Memberikan fondasi epistemologis dan konseptual yang memungkinkan siswa mengartikulasi pedagogi, didaktik, dan evaluasi.
- Pelatihan Sosial-Humanistik: terdiri dari seperangkat pengetahuan dan praktik yang melengkapi pelatihan komprehensif lulusan, terkait dengan pengembangan dan penguatan nilai-nilai, etika, dan sikap profesional yang dituntut oleh masyarakat.
- Pelatihan Pelengkap: mencakup mata pelajaran pilihan yang mendalam. Mereka adalah kursus opsional yang dipilih siswa sesuai dengan minat dan kebutuhan pelatihan mereka. Selain itu, mahasiswa memiliki kesempatan untuk melaksanakan magang di lembaga atau organisasi profesi bidang pendidikan.
Mengapa mempelajari Sarjana Pendidikan Anak Usia Dini
Gelar Pendidikan Anak Usia Dini bertujuan untuk melatih guru dengan visi global pendidikan melalui pelatihan berkualitas tinggi, Anda juga akan belajar untuk:
- Merancang lingkungan belajar yang disesuaikan dengan masyarakat dan komunitas yang mendobrak hambatan pendidikan anak laki-laki dan perempuan dan menyediakan alat teoritis dan teknologi yang memfasilitasi terciptanya proyek penelitian di bidang belajar mengajar sesuai dengan konteks sosiokultural.
- Gunakan pengetahuan pedagogis mereka untuk memahami masa kanak-kanak dan kebutuhan mereka, berdasarkan membaca konteks, mengenali faktor sosial dan budaya yang mendukung pembuatan proposal.
- Pimpin proposal pendidikan untuk bidang pendidikan anak usia dini dari pendekatan diferensial yang relevan, efektif dan inovatif.
- Mengintegrasikan alat TIK dalam pengajaran, yang mendukung inklusi dan perhatian pendidikan anak-anak, keluarga dan masyarakat.
- Mengarahkan, mengelola, menasihati dan mengevaluasi proyek pendidikan dalam konteks non-sekolah, komunitas, perusahaan dan / atau LSM yang bekerja untuk perkembangan integral masa kanak-kanak.
- Gunakan evaluasi sebagai cara untuk menganalisis proses belajar-mengajar, yang memungkinkan mereka secara kreatif dan mandiri menciptakan alternatif yang tidak hanya menanggapi kekhasan anak-anak yang mereka latih, tetapi juga konteks langsung.
metodologi
Metode studi Yayasan Universitas Internasional La Rioja - UNIR fleksibel, dipersonalisasi dan efektif. Metodologi ini didasarkan pada kelas virtual langsung dan tutor pribadi untuk menawarkan pelatihan terbaik.
Di International University Foundation of La Rioja-UNIR kami menawarkan model pedagogis yang sukses yang didasarkan pada pilar-pilar berikut:
- Kelas virtual langsung: ada kelas yang dijadwalkan setiap hari dalam seminggu, di pagi dan sore hari, sehingga setiap siswa menghadiri kelas pada waktu yang paling sesuai.
- Kelas virtual yang ditangguhkan: jika Anda tidak dapat menghadiri kelas atau memiliki keraguan, Anda dapat mengakses semua kelas yang ditangguhkan. Anda dapat melihatnya kapan pun Anda mau dan sesering yang Anda butuhkan.
- Tutor Pribadi: Anda akan diberi tutor pribadi pada hari pertama. Dia akan menghubungi Anda melalui telepon dan email. Tutor Anda akan mendukung Anda dalam kehidupan sehari-hari, membimbing Anda melalui proses pendidikan, dan menyelesaikan segala keraguan yang mungkin timbul.
- Kampus Virtual: di sini Anda akan menemukan semua yang Anda butuhkan untuk belajar di Foundation. Kelas, guru, kolega, perpustakaan, sumber pengajaran, jadwal, obrolan, forum, dan banyak lagi.
- Sumber daya didaktik: Anda akan memiliki akses ke berbagai sumber belajar untuk menyelesaikan pelatihan Anda, seperti bacaan pelengkap, diagram dengan ide-ide kunci, kelas master, tes penilaian diri, dll.
peluang karir
Sarjana Pendidikan Anak Usia Dini dari International University Foundation of La Rioja dipersiapkan tidak hanya untuk mengajar tetapi juga untuk arahan dan manajemen proyek di bidang pendidikan. Oleh karena itu, ini akan dapat berfungsi dengan sukses sebagai:
- Guru di sekolah swasta dan lembaga pendidikan umum, bertugas mengajar pada siklus pertama pendidikan.
- Manajer proyek pendidikan dalam konteks non-sekolah, dengan LSM, lingkungan atau perusahaan yang bekerja untuk anak-anak.
- Penasihat dan penilai proyek dan proposal pendidikan yang bertujuan untuk berkontribusi pada perkembangan integral masa kanak-kanak.
- Pimpin desain rencana pendidikan dan penyesuaian kurikulum untuk menjamin inklusi pendidikan dan sosial dari populasi yang beragam.
- Bekerja sebagai penyelenggara dan direktur pusat pendidikan dan proyek untuk pelatihan dan pengasuhan anak.
- Bekerja sebagai pemimpin masyarakat berdasarkan komitmen sosial mereka, berpihak pada pembangunan lokal, regional dan nasional.
- Selain itu, BA dalam Pendidikan Anak Usia Dini dari UNIR akan mampu menghadapi proses perubahan politik, ekonomi dan sosial yang dihadapi Kolombia, serta merumuskan dan mengelola sendiri proyek pendidikan di berbagai bidang secara lintas sektoral dan antar tingkat kelembagaan, dalam berbagai skenario yang berorientasi pada anak usia dini di sekolah dan konteks non-sekolah.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Sarjana Pendidikan Anak Usia Dini
- Online USA