MBA dalam Analisis Pemasaran Online
DURASI
18 up to 36 Months
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Paruh waktu
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
EUR 3.667 / per year *
FORMAT STUDI
Campuran, Pembelajaran jarak jauh
* €6000 per tahun untuk negara-negara berpenghasilan tinggi
pengantar
Di tengah tumpukan data yang terus bertambah dan dengan fokus yang belum pernah ada sebelumnya pada strategi pemasaran, perusahaan semakin berupaya untuk mengenali “suara pelanggan”.
MBA ESDST dalam Analisis Pemasaran membuka jalan untuk memahami dan mendekati seluk-beluk data pemasaran untuk mengungkapkan wawasan. Kursus ini akan membuat lulusan siap untuk memberikan dampak langsung dengan menyajikan wawasan berbasis data untuk mendukung strategi bisnis. Kurikulum ini dibuat untuk menggabungkan pendidikan khusus dalam metodologi riset pemasaran dengan teknik analitik, sehingga menjadikannya satu paket lengkap untuk diambil dengan tenang.
Program ini sama-sama bermanfaat bagi orang-orang dengan pengetahuan sebelumnya tentang industri pemasaran dan juga bagi pendatang baru, karena program ini secara menyeluruh menyentuh lantai dan langit-langit industri pemasaran sebelum menerapkan analitik data terkait.
Highlight:
- Kurikulum yang dirancang khusus berfokus pada domain Pemasaran
- Pengiriman online dengan pendampingan berkelanjutan dan dukungan 1 lawan 1
- Bimbingan dan dukungan konstan oleh pemandu industri dari industri pemasaran
- Proyek langsung yang menggabungkan nuansa skenario pemasaran dan analitik
- Bantuan penempatan
- Alat Analisis Paling Populer yang digunakan untuk menganalisis data pemasaran
- Belajar menerapkan konsep teoritis untuk memecahkan masalah bisnis
- Membuat Anda Diperbarui pada Tren Industri Terbaru
- Fakultas internasional
- Banyak perusahaan multinasional terlibat dalam penyampaian, pendampingan, dan dukungan
Beberapa alat dan konsep yang tercakup dalam program ini adalah:
Model dan algoritme Analisis Bisnis, Analisis Pemasaran, Pemrograman dengan R, SQL, Excel, Tableau, sistem Cloud, MongoDB, Machine Learning, Big Data, Natural Language Processing, dan banyak lagi.
ESDST menawarkan Pengakuan Pengalaman Sebelumnya (RPE) dan dengan demikian gelar sarjana formal tidak wajib untuk memasuki program ini.
Akreditasi:
European School of Data Sciences & Technology (ESDST) adalah institusi bersertifikat Swiss EduQua dengan nomor sertifikasi CH23/00000103. Sertifikasi EduQua merupakan bukti kualitas pendidikan yang ditawarkan oleh ESDST.
Gelar kami diberikan dalam kemitraan dengan Ascencia Business School, Perancis. Dengan 5 kampus di Perancis dan beberapa pusat studi di Timur Tengah, Ascencia Business School diakui oleh Kementerian Tenaga Kerja Perancis dalam Direktori Nasional Sertifikasi Profesi (RNCP) . Hal ini juga disetujui oleh WES dan memiliki lebih dari 6500 alumni dari 75 negara.
ESDST adalah sekolah data dari Rushford Business School, yang berbasis di Jenewa, Swiss. Sekolah menawarkan program gelar yang lebih tinggi dalam Bisnis dan Manajemen. Sekolah ini menawarkan program MBA unik dalam berbagai spesialisasi seperti agribisnis, keuangan & investasi, pemasaran, penelitian klinis.
ESDST sebagai sekolah data dari Rushford Business School adalah anggota IACBE .
Gaji rata-rata American Express untuk analis pemasaran adalah $104,942.
Apakah Anda siap untuk mempercepat karir Anda bersama kami?
Kami memulai batch kami setiap bulan! Bergabung hari ini!
Galeri
Siswa Ideal
Tidak diperlukan latar belakang teknis sebelumnya untuk mendaftar di program kami. Semua pelajar yang tertarik untuk menguasai pengambilan keputusan berbasis data dapat bergabung.
Siapa pun yang ingin membuat keputusan pemasaran berdasarkan data dapat bergabung untuk mempelajari cara memanfaatkan data, memahami perilaku konsumen, dan menyiapkan dasbor yang bagus untuk pengambilan keputusan.
Komite akademik kami telah merancang kurikulum yang mencakup tingkat dasar hingga lanjutan dengan cermat, di samping model didaktik yang menawarkan fleksibilitas dalam durasi pembelajaran. Model didaktik kami mengikuti sistem penyampaian modular, memungkinkan Anda belajar, meneliti, dan menjadi ahli dalam satu modul sebelum melanjutkan ke modul berikutnya.
Pendekatan pembelajaran berdasarkan pengalaman kami mengajarkan Anda cara memanfaatkan alat data secara konsisten untuk pengambilan keputusan bisnis.
Apa pun bidang Anda—keuangan, sumber daya manusia, pemasaran, operasi, dll.—rekomendasi Anda akan lebih berpengaruh bila didukung oleh data. Penekanan pada pengambilan keputusan berdasarkan data adalah inti dari ajaran kami!
Apakah Anda siap untuk mempercepat pertumbuhan karier Anda?
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
Inklusivitas dalam pendidikan sangat penting bagi kami, dan kami berupaya untuk memastikan bahwa tidak ada seorang pun yang dikecualikan karena perbedaan tingkat pendapatan di berbagai negara. Oleh karena itu, kami dengan bangga mengumumkan komitmen kami terhadap inklusi dengan menawarkan potongan biaya hingga 40% untuk individu dari kelompok berpenghasilan rendah dan menengah. Silakan merujuk ke halaman program kami untuk rincian tentang biaya yang disesuaikan.
Kurikulum
- Perkiraan Durasi Kursus: 3-4 minggu
- Total Kredit ECTS: 120
- Jumlah Maksimal Transfer Kredit: 60
Program MBA Online ESDST di Analisis Pemasaran terdiri dari 24 kursus. Kursus ini sarat dengan berbagai proyek/penugasan langsung dengan setidaknya satu proyek yang terkait dengan industri batu penjuru. Dimana setiap siswa akan diminta untuk mengerjakan masalah bisnis dunia nyata yang unik. Durasi setiap kursus akan sekitar 3 minggu yang mencakup 5 hingga 6 kredit ECTS. Siswa harus menyelesaikan semua kursus ini dan proyek batu penjuru untuk mendapatkan total 120 ECTS agar memenuhi syarat MBA dalam Ilmu Data dan Pembelajaran Mesin.
KURSUS
Manajemen Transformasional ( 4 ECTS)
Ekonomi Manajerial ( 3 ECTS)
Perilaku Organisasi ( 3 ECTS)
Pelaporan & Analisis Keuangan ( 3 ECTS)
Pemasaran di Dunia Digital ( 3 ECTS)
Analisis Data untuk Manajer ( 4 ECTS)
> Penghargaan Sertifikat Bisnis
Yayasan Analisis Bisnis dan Metode Penelitian ( 4 ECTS)
Excel Tingkat Lanjut ( 4 ECTS)
Pemrograman untuk Analytics menggunakan Python ( 4 ECTS)
Metode Analisis Prediktif ( 4 ECTS)
Komunikasi Bisnis ( 3 ECTS)
Lab Karir Profesional ( 1 ECTS)
> Penghargaan Sertifikat dalam Analisis Bisnis Yayasan
Kecerdasan Buatan dan Pembelajaran Mesin ( 4 ECTS)
Data Besar dan NoSQL ( 4 ECTS)
Pergudangan dan Manajemen Data ( 4 ECTS)
Visualisasi Data dan Bercerita dengan Tableau ( 4 ECTS)
Etika dalam Analisis Bisnis ( 4 ECTS)
Penghargaan Sertifikat Ahli Analisis Bisnis
Pilihan:
Strategi Pemasaran (5 ECTS)
Perilaku Konsumen (5 ECTS)
Pemasaran Digital (5 ECTS)
Strategi Penjualan ( 5 ECTS)
Strategi dan Analisis Pemasaran Internet ( 5 ECTS)
Riset Pemasaran ( 5 ECTS)
Proyek Konsultasi Capstone (3 0 ECTS)
> Penghargaan Lencana Praktisi – Analis Pemasaran
Jumlah ECTS: 12 0
> Penghargaan MBA dalam Analisis Pemasaran
Hasil Program
MBA ESDST dalam Analisis Pemasaran ditujukan untuk memberikan siswa pemahaman mendalam tentang industri pemasaran dan bagaimana industri ini dikembangkan dengan kekuatan analitik. Desain kursus akan memungkinkan siswa untuk belajar tentang disiplin pemasaran, sifat data yang terlibat, bagaimana data itu menambah nilai dalam pengambilan keputusan strategis, dan banyak lagi. Proyek bisnis yang memadai dengan fokus memperoleh wawasan dari data pemasaran akan ditetapkan. Siswa akan dilatih secara inheren tentang alat-alat canggih dan bimbingan oleh mentor industri di seluruh.
Setiap siswa di ESDST dipasangkan dengan seorang mentor Industri, lebih disukai di industri yang sama di mana siswa tersebut bekerja atau memiliki cita-cita untuk masuk. Mentor membimbing siswa melalui kursus dan memberi siswa pembelajaran pengalaman kehidupan nyata bersama dengan pembelajaran inti yang terjadi dalam program.
Hasil utama:
- Menganalisis data pemasaran yang sederhana dan kompleks untuk mengelola berbagai fungsi pemasaran sebagai – pengambilan keputusan strategis, mempertahankan hubungan pelanggan untuk beberapa nama
- Gunakan data untuk mengembangkan model untuk analisis keranjang pasar dan mesin rekomendasi
- Mempersempit kesenjangan antara model analitis dan masalah pemasaran dengan solusi inovatif
- Kelola alat pemasaran dan pengalaman pelanggan berbasis data
- Merencanakan dan mengembangkan strategi pemasaran interaktif yang terintegrasi
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Penyelesaian program yang berhasil akan memastikan bantuan penempatan kepada siswa, diatur oleh pengalaman kerja mereka sebelumnya. Sebagian besar, siswa dapat mengambil salah satu dari peran berikut:
- Analis Pemasaran
- Analis Bisnis – Pemasaran
- Manajer Analisis Pemasaran