MASTER RESMI DALAM PERAWATAN DINI
Atarfe, Spanyol
DURASI
12 Months
BAHASA
Orang Spanyol
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
EUR 6.700 / per course
FORMAT STUDI
Pembelajaran jarak jauh
pengantar
Daftarkan diri Anda di master resmi kami di Universitas Antonio De Nebrija dan perluas peluang Anda untuk mencari pekerjaan serta tingkatkan keunggulan dan poin dalam skala oposisi, transfer, kontes dengan Master Resmi Pendidikan Online ini. Jangan menunggu lebih lama lagi, mintalah informasi. 100% online dan skor dalam oposisi.
Karakteristik umum
Ringkasan keluar profesional dari perawatan dini master resmi:
Perawatan Dini didefinisikan sebagai serangkaian intervensi yang ditujukan untuk populasi siswa, keluarga mereka dan lingkungan mereka, yang bertujuan untuk merespon secepat mungkin kebutuhan sementara atau permanen yang disajikan oleh anak-anak dengan gangguan perkembangan atau yang berisiko menderita mereka. , sebagaimana ditunjukkan dalam Buku Putih Perawatan Dini yang disiapkan oleh Dewan Kerajaan Disabilitas Kementerian Tenaga Kerja dan Sosial. Buku Putih Tentang Perhatian Dini ini diterbitkan pertama kali pada tahun 2.000 dan telah membutuhkan persiapan 3 edisi dan pendistribusian 8.500 eksemplar, sebagai tanda tingginya permintaan yang ada pada masalah tersebut saat ini. Data yang disertakan dalam laporan ini diambil dari Buku Putih tentang Perawatan Dini edisi ke-3, pada tahun 2005.
Tujuan perawatan dini master resmi:
Kompetensi Dasar
- Memiliki dan memahami pengetahuan yang memberikan dasar atau peluang untuk menjadi orisinal dalam pengembangan dan/atau penerapan ide, seringkali dalam konteks penelitian.
- Bahwa siswa tahu bagaimana menerapkan pengetahuan yang diperoleh dan kemampuan mereka untuk memecahkan masalah di lingkungan baru atau yang kurang dikenal dalam konteks yang lebih luas (atau multidisiplin) yang terkait dengan bidang studi mereka.
- Bahwa siswa mampu mengintegrasikan pengetahuan dan menghadapi kompleksitas merumuskan penilaian berdasarkan informasi yang, tidak lengkap atau terbatas, termasuk refleksi pada tanggung jawab sosial dan etika terkait dengan penerapan pengetahuan dan penilaian mereka.
- Bahwa siswa tahu bagaimana mengomunikasikan kesimpulan mereka dan pengetahuan serta alasan utama yang mendukung mereka kepada audiens yang terspesialisasi dan tidak terspesialisasi dengan cara yang jelas dan tidak ambigu.
- Bahwa siswa memiliki keterampilan belajar yang memungkinkan mereka untuk terus belajar dengan cara yang sebagian besar akan mandiri atau mandiri.
keterampilan umum
- Mengintegrasikan model perawatan dini yang ada dalam konteks pendidikan.
- Menetapkan alat evaluasi dan intervensi dalam perawatan dini.
- Libatkan keluarga dalam pekerjaan perawatan dini.
- Mengatur perawatan dini dalam tim multidisiplin.
- Merencanakan desain dan organisasi perawatan dini dalam konteks pendidikan.
keterampilan khusus
- Mensintesis sistem dan model perawatan dini saat ini dalam konteks pendidikan.
- Mengumpulkan dan meninjau informasi yang bersifat ilmiah, kritis dan mandiri, dalam kaitannya dengan Perawatan Dini dan desain intervensi yang efektif.
- Kaitkan karakteristik gangguan masa kanak-kanak dengan proses evaluasi dan intervensi dalam perawatan dini.
- Merumuskan kriteria penerapan prosedur perawatan dini.
- Menetapkan evaluasi dan prosedur diagnostik untuk perawatan dini.
- Merancang metode dan alat untuk intervensi intervensi dini.
- Terapkan teknik penilaian lingkungan keluarga khusus untuk bekerja di Perawatan Anak Usia Dini.
- Desain, berdasarkan data empiris, rencana bimbingan dan konseling untuk perawatan dini di lingkungan keluarga.
- Rencanakan strategi intervensi dini yang spesifik untuk gangguan spektrum autisme.
- Struktur dan koordinasikan pekerjaan perawatan dini dalam tim multidisiplin.
- Merencanakan dan mengatur program evaluasi dan intervensi dalam konteks pendidikan.
- Menerapkan pengetahuan yang diperoleh di Master untuk mengembangkan, mengekspos, dan mempertahankan pekerjaan di bidang Perawatan Dini.
Peluang profesional dari perhatian awal master resmi:
Gelar Master dalam Perawatan Dini ini memungkinkan Anda untuk bekerja sebagai spesialis dalam Perawatan Dini di: Pusat dan layanan Perawatan Dini dan Intervensi Anak, publik, terpadu, inisiatif sosial dan / atau swasta. Pusat Pendidikan Bayi dan Pendidikan Dasar dan Pusat Pendidikan Luar Biasa. Komunitas, layanan sosial khusus dan khusus. Organisasi dan institusi berfokus pada anak usia dini. Pusat dan lemari psikopedagogis. Pusat neuropsikologi, fisioterapi, atau terapi wicara khusus untuk anak usia dini. Layanan konseling ke pusat dan layanan yang berfokus pada anak usia dini. Pusat Pendidikan Khusus Sekolah dengan ruang kelas anak-anak Lemari Psikoedukasi Unit Neonatologi di Pusat Rumah Sakit Unit Pediatrik di Pusat Kesehatan Pusat Rehabilitasi Anak Pusat Bermain Pembibitan Pekerjaan otonom.
Untuk apa perawatan dini master resmi mempersiapkan Anda untuk:
Gelar Master Universitas dalam Intervensi Dini memungkinkan siswa untuk mengevaluasi anak-anak yang menunjukkan perubahan dalam perkembangan mereka untuk menentukan apakah mereka adalah kandidat untuk program Intervensi Dini. Mereka juga akan dilatih untuk mengembangkan program Early Care berdasarkan defisit perkembangan yang disajikan oleh anak. Siswa akan memiliki keterampilan untuk bekerja terintegrasi dalam tim multidisiplin dan mengambil referensi lingkungan keluarga anak. Siswa akan menerima gelar Master dalam Perawatan Anak Usia Dini dari Universitas Antonio de Nebrija dengan 60 kredit ECTS. Gelar Master Universitas ini dalam Perawatan Dini adalah Program yang Menunggu Verifikasi oleh ANECA.
Siapa master perawatan dini resmi yang ditujukan untuk:
Mereka yang tertarik untuk belajar dan memperoleh gelar Master Universitas dalam Perawatan Anak Usia Dini dari Universitas Antonio de Nebrija harus memenuhi persyaratan yang diberlakukan oleh undang-undang saat ini, dengan profil masuk adalah lulusan universitas atau setara (lulusan atau lulusan), dalam Pengajaran, Pedagogi, Psikologi (dengan penyebutan atau spesialisasi dalam pendidikan) atau Psikopedagogi. Demikian juga, mengingat sifat transversal program, para siswa yang telah menyelesaikan Magister Keguruan ESO dan Sarjana Muda, FP dan Pengajaran Bahasa atau memiliki Certificate of Pedagogical Aptitude (CAP), serta Lulusan lainnya dan Lulusan Universitas yang mengajar profesional atau bekerja sebagai Guru Besar di Lembaga Pendidikan, Sekolah Bisnis atau Universitas (termasuk profesor doktoral di sektor universitas).