Master Resmi dalam Kualitas dan Inovasi Pendidikan
Euroinnova International Online Education
Informasi kunci
Lokasi kampus
Atarfe, Spanyol
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
12 bulan
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 6.700 / per course
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Tingkatkan keunggulan dan poin dalam timbangan: oposisi, transfer, kontes dengan Master Resmi Pendidikan Online ini. 100% Online dan Skor di Kompetisi. Baremable dalam Oposisi untuk Guru, Guru Menengah dan Inspektur Pendidikan.
Karakteristik umum
Ringkasan peluang profesional untuk master inovasi educativa:
Ketika Dewan Eropa mengadopsi Strategi Eropa 2020, Dewan Eropa merumuskan tujuan utama Uni Eropa, di mana semua kebijakan pendidikan negara-negara anggota harus diselaraskan. Secara khusus, dalam kaitannya dengan pendidikan dan pelatihan, hal-hal berikut ini menonjol: Dalam Pendidikan: angka putus sekolah dini di bawah 10%; setidaknya 40% orang berusia 30-34 harus menyelesaikan studi tingkat tersier (pendidikan tinggi). Salah satu pilar utama yang membenarkan permintaan mendesak untuk pelatihan dalam Kualitas dan Inovasi Pendidikan terdiri dari data yang mengkhawatirkan tentang kegagalan sekolah di Spanyol. Spanyol adalah negara dengan tingkat putus sekolah tertinggi di Uni Eropa. Menurut data Kementerian Pendidikan dan Pelatihan Kejuruan yang disusun dengan variabel pendidikan Active Population Survey (EPA) National Institute of Statistics yang diterbitkan tahun 2020 ini, kegagalan sekolah saat ini mencapai 17,3%. Kebutuhan ini untuk secara signifikan mengurangi kegagalan sekolah di tingkat Eropa adalah dukungan tingkat pertama dari kebutuhan untuk menerapkan Master dalam Kualitas dan Inovasi ini.
Tujuan pendidikan master inovasi:
Kompetensi Dasar
- Pengetahuan dan pemahaman yang memberikan dasar atau kesempatan untuk orisinalitas dalam mengembangkan dan / atau menerapkan ide-ide, sering dalam konteks penelitian.
- Bahwa siswa dapat menerapkan pengetahuan dan kemampuan mereka untuk memecahkan masalah dalam lingkungan baru atau asing dalam konteks yang lebih luas (atau multidisiplin) yang berkaitan dengan bidang studi mereka.
- Siswa mampu mengintegrasikan pengetahuan dan menangani kompleksitas, dan merumuskan penilaian berdasarkan informasi yang tidak lengkap atau terbatas, termasuk refleksi tentang tanggung jawab sosial dan etika terkait dengan penerapan pengetahuan dan penilaian mereka.
- Bahwa siswa tahu bagaimana mengkomunikasikan kesimpulan mereka dan pengetahuan dan alasan utama yang mendukung mereka untuk khalayak khusus dan non-khusus dengan cara yang jelas dan tidak ambigu.
- Bahwa siswa memiliki keterampilan belajar yang memungkinkan mereka untuk terus belajar dengan cara yang sebagian besar akan mandiri atau mandiri.
keterampilan umum
- Mengusulkan dan menyelenggarakan kegiatan dan tugas manajemen mutu dan inovasi di lembaga pendidikan.
- Beradaptasi dan menggabungkan penggunaan teknologi baru untuk penilaian kualitas dan manajemen di pusat-pusat pendidikan.
- Nilai dan promosikan kerja tim dan interdisipliner dalam konteks pendidikan.
- Merencanakan dan mengarahkan proses inovasi dan peningkatan pendidikan.
- Mengkomunikasikan dengan jelas pengetahuan dan kesimpulan di bidang kualitas dan inovasi pendidikan.
- Ekspresikan sikap positif terhadap inovasi dan penilaian kualitas sebagai sarana perbaikan berkelanjutan dalam pendidikan.
keterampilan khusus
- Sintesiskan model manajemen yang berbeda untuk Kualitas dalam Pendidikan.
- Menetapkan dan menerapkan sistem indikator untuk mengevaluasi kualitas kebijakan, sistem, dan proyek pendidikan.
- Menganalisis, menafsirkan, dan menerapkan pedoman dan peraturan untuk kualitas dan inovasi pendidikan dengan cara yang fleksibel, efisien, dan adil.
- Merancang sistem untuk mendiagnosis, memantau dan mengevaluasi kualitas lembaga pelatihan.
- Membandingkan dan menilai dasar yang mendefinisikan dan membenarkan inovasi pendidikan.
- Menentukan strategi inovasi didaktik yang dapat memandu dan mengevaluasi model pengajaran yang efisien di berbagai bidang kurikuler.
- Menerapkan metodologi, teknik, instrumen, dan prosedur yang ketat dan canggih untuk inovasi, evaluasi, dan manajemen mutu di pusat-pusat pendidikan.
- Gunakan permainan dan sumber daya digital sebagai bagian dari program inovasi pendidikan.
- Kompilasi alat kerja yang berbeda untuk Inovasi pendidikan.
- Menganalisis kebijakan inovasi pendidikan di bidang otonomi, Spanyol dan Eropa.
- Menganalisis data yang diperoleh dalam penyelidikan dan membuat interpretasi kritis dari hasilnya.
- Mengembangkan penelitian ilmiah lanjutan di bidang kualitas dan inovasi pendidikan untuk peningkatan berkelanjutan lembaga pelatihan.
- Membedakan, pada tingkat lanjutan, antara metode penelitian yang berbeda dan memilih yang paling tepat untuk mencapai tujuan penelitian yang berbeda di bidang kualitas dan inovasi pendidikan.
- Menyiapkan penelitian, inovasi dan proyek perubahan dan laporan untuk meningkatkan kualitas pusat pendidikan.
- Merencanakan dan mengatur program untuk Inovasi dalam Pendidikan.
- Menerapkan pengetahuan yang diperoleh di Master untuk mengembangkan, mengekspos, dan mempertahankan karya di bidang Kualitas atau Inovasi Pendidikan.
Peluang profesional untuk master inovasi educativa:
Master dalam Kualitas dan Inovasi Pendidikan ini memungkinkan Anda untuk bekerja sebagai spesialis dalam Kualitas dan Inovasi Pendidikan dan sebagai: - Koordinator dan penasihat kebijakan pendidikan. - Direktur, koordinator atau pengelola program dan kursus pendidikan. - Penilai program dan kebijakan pendidikan. - Evaluator program Inovasi Pendidikan di organisasi publik atau swasta. - Koordinator dan guru program inovasi pendidikan dalam kursus dan mata pelajaran di setiap tahap pendidikan. - Teknisi mutu dalam pendidikan di lembaga mutu, satuan mutu organisasi pendidikan atau departemen pemerintah.
Apa yang disiapkan oleh master inovasi pendidikan untuk Anda:
Gelar Master Universitas dalam Kualitas dan Inovasi Pendidikan melatih siswa untuk implementasi, pengembangan dan evaluasi program Kualitas dan Inovasi Pendidikan dalam proses belajar-mengajar. Ini memberikan kapasitas, keterampilan, dan sikap yang memadai untuk memberi saran kepada organisasi tentang penerapan program Kualitas dan Inovasi Pendidikan dan untuk mengajar mata pelajaran ini, serta untuk mengevaluasi program yang telah dilaksanakan di entitas pendidikan. Siswa akan menerima gelar Master dalam Kualitas dan Inovasi Pendidikan dari Universitas Antonio de Nebrija dengan 60 kredit ECTS. Gelar Master Universitas dalam Kualitas dan Inovasi Pendidikan ini adalah Program yang Menunggu Verifikasi oleh ANECA.
Siapa inovasi pendidikan master yang ditujukan untuk:
Mereka yang tertarik untuk belajar dan memperoleh gelar Master Universitas dalam Kualitas dan Inovasi Pendidikan dari Universitas Antonio de Nebrija harus memenuhi persyaratan yang diberlakukan oleh undang-undang saat ini, dengan profil masuk adalah lulusan universitas atau setara (lulusan atau lulusan) , dalam Pengajaran, Pedagogi, Psikologi (dengan penyebutan atau spesialisasi dalam pendidikan) atau Psikopedagogi. Demikian juga, mengingat sifat transversal program, para siswa yang telah menyelesaikan Magister Keguruan ESO dan Sarjana Muda, FP dan Pengajaran Bahasa atau memiliki Certificate of Pedagogical Aptitude (CAP), serta Lulusan lainnya dan Lulusan Universitas yang mengajar profesional atau bekerja sebagai Guru Besar di Lembaga Pendidikan, Sekolah Bisnis atau Universitas (termasuk profesor doktoral di sektor universitas).