
Kuliah in
Kursus online singkat dalam Strategi Pemasaran Mewah
ESSCA School of Management - Online Programs

Informasi kunci
Lokasi kampus
Online France
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
4 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 780
Tenggat waktu aplikasi
31 Dec 2023
Tanggal mulai paling awal
08 Jan 2024
pengantar
Informasi kursus
- Jenis Studi: 100% Kursus online dalam bahasa Inggris
- Tanggal: 10 Januari – 30 Januari 2022
- Kredit: 3 ECTS (1 kredit AS, 6 CATS)
- Kecepatan: Campuran persiapan sinkron/otonom. Sesi langsung akan direkam, sehingga konten tersedia secara online untuk diakses siswa saat paling sesuai dengan jadwal mereka
- Persyaratan penerimaan: studi universitas 3 tahun (atau serupa) diselesaikan dalam disiplin apa pun
- Area utama: Pemasaran mewah
- Zona waktu untuk sesi langsung: Waktu Eropa Tengah (CET), UTC+01:00
- Transfer Kredit: Jika Anda ingin mentransfer kredit akademik Kampus Online ESSCA, dapatkan persetujuan tertulis dari dekan atau penasihat di institusi asal Anda sebelum pendaftaran musim panas Anda di Kampus Online ESSCA. Persetujuan tersebut hanya untuk perlindungan Anda; tidak diwajibkan oleh Winter School di ESSCA Online Campus, yang tidak dapat menyetujui kredit untuk transfer. Kami akan memberikan transkrip agar nilai dikirim ke institusi asal Anda
- Biaya kuliah: 15% diskon Early bird untuk pelamar awal
Daftar sekarang untuk sesi informasi langsung kami.
Strategi Pemasaran Kursus Mewah
Temukan strategi pemasaran mewah dalam konteks global dengan fokus pada merek mewah Prancis.
Kursus ini dibuat untuk siswa yang ingin memahami strategi pemasaran merek mewah dan ingin menguasai alat dan strategi di sektor mewah yang dinamis dan unik.
Kursus ini bertujuan untuk memberi siswa pengetahuan terkini dan wawasan praktis tentang masalah nyata yang dihadapi oleh manajer merek mewah.
Dengan pendekatan berdasarkan kuliah dan lokakarya, siswa akan belajar bagaimana merek-merek mewah utama memperkuat keinginan mereka.
Berbagai kategori produk akan dibahas untuk memberi siswa gambaran yang jelas tentang keragaman merek mewah, termasuk mode, aksesori, dan wewangian. Keahlian yang diperoleh selama kursus akan diterapkan pada proyek inovasi merek mewah yang akan mereka kelola dari A hingga Z sebagai sebuah tim.
Kursus ini ambisius, sangat interaktif, dan membutuhkan dedikasi, inisiatif, dan kerja keras. Sama seperti bekerja di manajemen merek mewah. Keterampilan kerja tim yang kuat diperlukan untuk berkolaborasi dengan teman sekelas dalam latihan dan proyek.
Kelas ini dapat diakses secara internasional (setiap zona waktu) karena semua kursus langsung akan direkam dan kemudian dapat diakses oleh siswa setiap saat.
Kurikulum
Isi kursus
Temukan dan pelajari tentang strategi pemasaran mewah dan manajemen merek dengan fokus pada merek mewah Prancis.
Anda akan memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang apa artinya menciptakan, membangun, dan mengelola merek-merek mewah. Anda akan mengembangkan keterampilan analitis dan menunjukkan kreativitas, dan pemikiran strategis. Anda akan muncul dengan pengalaman praktis dalam proses mengusulkan solusi inovatif. Pada akhir kursus, Anda akan membuat langkah pertama Anda untuk menjadi manajer merek mewah.
Pengantar merek mewah dan mewah
- Temukan konsep kemewahan, dinamika industri kemewahan, tren utama di pasar kemewahan dan konsumsi kemewahan. Anda juga akan diperkenalkan dengan sifat spesifik dari merek-merek mewah.
- Pelajari tentang bagaimana merek mewah diciptakan, dibangun, dan dikelola.
Strategi bauran pemasaran mewah
- Temukan cara mengembangkan bauran pemasaran barang mewah dengan fokus pada sifat spesifik produk mewah, komunikasi, dan strategi ritel.
Menciptakan merek mewah baru
- Pelajari peluang pasar dan letakkan dasar bagi penciptaan merek mewah baru dengan menentukan target konsumen.
- Mengembangkan proposisi inovatif dengan potensi kuat di pasar.
Hasil Program
Tujuan Pembelajaran
- Pahami sifat spesifik dari merek mewah
- Terapkan teori dan konsep terkini tentang strategi pemasaran mewah dan manajemen merek.
- Tunjukkan kemampuan untuk menganalisis situasi pemasaran, mengidentifikasi masalah utama, dan merekomendasikan solusi
- Kembangkan kemampuan pemecahan masalah dengan contoh kehidupan nyata, studi kasus, dan tantangan pemasaran
- Berlatih berpikir kreatif dan kritis untuk menemukan solusi inovatif
- Kembangkan keterampilan komunikasi yang relevan untuk bekerja di bidang pemasaran