Pasca-Wisuda dalam Manajemen Bisnis dan Pemasaran
ESPM – Brasil
Informasi kunci
Lokasi kampus
São Paulo, Brasil
Bahasa
Portugis
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
3 semester
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
BRL 517 / per month *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* hingga 35 kali cicilan BRL 517,84 + 1 kali cicilan BRL 570,19
pengantar
Kursus Pascasarjana dalam Manajemen Bisnis dan Pemasaran dengan tujuan menyajikan konsep, model dan alat dengan tujuan untuk mengkonsolidasikan pengetahuan manajemen bisnis dan pemasaran, melalui perspektif holistik dan modern, yang memungkinkan peserta untuk bekerja di bidang pemasaran, di perusahaan berbagai ukuran, sektor dan tahapan pembangunan.
Itu berusaha untuk mengistimewakan pengetahuan teknis tinggi yang mengarah pada kinerja profesional pemasaran yang efisien, serta pengembangan keterampilan yang sesuai dengan filosofi fokus pada pasar, etika dan tanggung jawab.
Di akhir kursus, siswa akan dapat memahami berbagai bidang kegiatan pemasaran, keterkaitannya, dan peran pemasaran dalam mendukung strategi.
Kurikulum
apa yang akan kamu pelajari?
Program kursus memiliki komposisi yang mencerminkan pengalaman ESPM dalam melatih profesional pemasaran.
Secara keseluruhan, mata kuliah tersebut memiliki 13 mata kuliah, salah satunya untuk persiapan Course Completion Work (TCC). Peserta akan mempelajari satu mata pelajaran pada satu waktu dengan kelas melalui konferensi web dua kali seminggu, sesuai dengan jadwal kursus.
Kompetensi Bisnis
- Analisis Lingkungan dan Strategi
- Faktor manusia
- Dasar-dasar Pemasaran
- Dasar-dasar Keuangan
Pemasaran
- jasa
- Produk dan Merek
- Inovasi dan Kreativitas
- Formasi Harga
- Distribusi dan Penjualan
- Analisis Pasar Konsumen
- Analisis Big Data
- Pemasaran dan Komunikasi Digital
- Pekerjaan Penyelesaian Kursus
*Di akhir kursus, siswa akan mempresentasikan pekerjaan kesimpulan kursus (TCC) secara langsung kepada panel profesor. Presentasi berlangsung di salah satu unit ESPM, di São Paulo, Rio de Janeiro atau Porto Alegre.
Hasil Program
Latih peserta di bidang pemasaran untuk bekerja di organisasi dengan ukuran dan sektor yang berbeda, mendukung pengembangan visi pasar saat ini yang mengarah pada kinerja yang efisien dan pengembangan sikap yang sesuai dengan filosofi fokus pada pasar, etika, dan tanggung jawab. Pada akhir kursus, siswa akan dapat memahami berbagai bidang kegiatan pemasaran.
Galeri
Siswa Ideal
profil alumni
Lulusan Program Pascasarjana Manajemen Bisnis dan Pemasaran diharapkan memiliki kualifikasi sebagai berikut:
- Menganalisis faktor-faktor dalam lingkungan pemasaran yang memengaruhi bisnis organisasi dan mengidentifikasi faktor-faktor yang dapat memengaruhi hasil perusahaan
- Memahami strategi utama yang terkait dengan pekerjaan pemasaran dan peran pemasaran dalam organisasi
- Mengetahui dan menerapkan tindakan yang relevan dengan bauran pemasaran, mampu mengidentifikasi praktik terbaik untuk setiap situasi pasar.
- Analisis data dan hasil secara objektif, dengan fokus pada hasil.
untuk siapa itu ditujukan
Ditujukan untuk lulusan baru di bidang pengetahuan apa pun dan pada wirausahawan yang bekerja atau perlu memperdalam pengetahuan mereka di bidang pemasaran, yang bertujuan untuk memperluas perspektif mereka tentang analisis situasi bisnis.