Master Custom Class Mentoring
ESPM – Brasil
Informasi kunci
Lokasi kampus
São Paulo, Brasil
Bahasa
Portugis
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
4 semester
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
BRL 1.019 / per month *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* hingga 35 kali cicilan BRL 1.019,94 + 1 kali cicilan BRL 1.123,02
pengantar
Kursus Mentoring Kelas Kustom Master adalah kursus pembelajaran jarak jauh yang memungkinkan untuk menyusun matriks kurikuler dengan disiplin ilmu yang selaras dengan tujuan pembelajaran Anda di antara opsi dalam portofolio ESPM.
ESPM memahami bahwa penggunaan teknologi yang dikombinasikan dengan beragam metodologi pengajaran dan pembelajaran memungkinkan untuk menyesuaikan pengajaran untuk mengoptimalkan pembelajaran atau dengan cepat memenuhi kebutuhan pembelajaran tertentu. Dalam model pengajaran yang lebih fleksibel dan dapat disesuaikan, siswa dan Guru Mentoring mengembangkan agenda pembelajaran individual dan memilih opsi yang memenuhi kebutuhan mereka.
Kurikulum
Pendampingan Kelas Khusus Master adalah program pascasarjana lato sensu yang akan berlangsung selama 480 jam, dengan perkiraan waktu penyelesaian 20 bulan, yang dapat bervariasi sesuai dengan berbagai disiplin ilmu dan prestasi siswa.
Jika siswa ingin memasukkan kursus yang menambah jam kerja pada beban kerja yang direncanakan sebelumnya, ini akan diperlakukan sebagai kursus opsional.
Fokus apa yang ingin Anda berikan untuk pekerjaan akhir Anda?
Sertifikat kelulusan dan ijazah akan dibuat sesuai dengan bidang konsentrasi. Contoh: Kelas Khusus Master dalam Pemasaran Digital
Perilaku, Komunikasi dan Konsumsi
Area Konsentrasi ini berkaitan dengan pemahaman perilaku dan konsumsi konsumen serta proses berkomunikasi dengan mereka. Contoh topik: perjalanan pelanggan, persona pembeli, proses pembelajaran, kepuasan dan loyalitas, media
Pemasaran Digital
Area Konsentrasi ini bekerja pada pemasaran yang diterapkan pada era digital dan proses perencanaan dan pengelolaan pemasaran digital. Contoh topik: media sosial, SEO, pemasaran masuk, pemasaran konversi, analitik digital.
Manajemen bisnis
Area Konsentrasi ini didedikasikan untuk pandangan luas organisasi, proses dan strategi mereka. Contoh topik: lingkungan bisnis, strategi bisnis, manajemen orang, keterampilan manajerial, analisis skenario, manajemen risiko.
Pengembangan Komersial, Ritel, dan Multisaluran
Area Konsentrasi ini berfokus pada proses bisnis perusahaan dan pembelanja. Contoh topik: pemasaran pembelanja, penetapan harga, pemasaran perdagangan, manajemen saluran, omnichannel, CRM.
Manajemen Strategi Pemasaran
Area Konsentrasi ini untuk para profesional dengan fokus pada proses dan strategi pemasaran. Contoh topik: strategi pemasaran, analisis pemasaran, DNVB, tren pemasaran, inovasi, ilmu saraf.
Reputasi dan tanggung jawab sosial-lingkungan
Area Konsentrasi ini membahas reputasi merek dan proses tanggung jawab sosial-lingkungan. Contoh topik: tujuan, manajemen reputasi, manajemen krisis, CSR.
Hasil Program
Setelah menyelesaikan kursus, profesional akan dapat menggunakan pengetahuan yang diperoleh selama kursus untuk menanggapi tuntutan karir profesional mereka saat ini dan masa depan, sehingga membentuk profesional yang lengkap di bidang keahlian mereka dengan keterampilan yang meliputi:
- Kepemimpinan dan manajemen diri dari pengembangan profesional Anda;
- Kapasitas kritis dari tantangan organisasi yang dihadapinya dan konteks organisasi;
- Elaborasi dan pemilihan alternatif untuk masalah organisasi
Galeri
Siswa Ideal
untuk siapa itu ditujukan
Mengingat fleksibilitas kurikulum, yang terdiri dari disiplin dan format proyek penyelesaian untuk dipilih, kursus ini ditujukan untuk orang-orang yang memiliki setidaknya dua tahun pengalaman profesional, lulus dalam bidang pengetahuan apa pun dan yang ingin memperdalam atau memperbarui pengetahuan mereka. pengetahuan di bidang kegiatan ESPM.