Magister Manajemen Bisnis Digital, BI dan Kecerdasan Buatan
ESPM – Brasil
Informasi kunci
Lokasi kampus
São Paulo, Brasil
Bahasa
Portugis
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
3 semester
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
BRL 608 / per month *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* hingga 35 kali cicilan BRL 608.78 + 1 kali cicilan BRL 670.18
pengantar
Magister Manajemen Bisnis Digital, BI dan Kecerdasan Buatan bertujuan untuk meningkatkan pembacaan lingkungan bisnis yang semakin kompetitif, program ini didasarkan pada metodologi yang mengharuskan peserta untuk mempersiapkan dan menerapkan tindakan strategis untuk media digital yang mengartikulasikan strategi bisnis. Dalam lingkungan kolaboratif, peserta akan merencanakan tindakan dan proyek penyelesaian kursus.
Galeri
Siswa Ideal
profil alumni
Lulusan mata kuliah Magister Digital Media Management, Business Intelligence dan Artificial Intelligence diharapkan memiliki kualifikasi sebagai berikut:
- Mengembangkan tindakan strategis yang berfokus pada manajemen hasil di lingkungan digital.
- Membuat keputusan melalui metode analitis yang mendorong daya saing perusahaan.
- Membentuk, mengembangkan, dan memimpin tim berkinerja tinggi.
- Mengetahui bagaimana mengelola tuntutan yang saling bertentangan.
untuk siapa itu ditujukan
- Analis senior, koordinator, dan pemimpin, dengan potensi untuk mengambil posisi manajerial.
- Konsultan dan wiraswasta yang bekerja di daerah tersebut dan yang ingin mengembangkan diri untuk melayani perusahaan menengah dan besar.
- Perusahaan, biro iklan dan komunikasi yang perlu melatih kepemimpinan mereka.
- Koordinator dan Manajer dari berbagai segmen bisnis.
Penerimaan
Kurikulum
apa yang akan kamu pelajari?
Subyek kursus didukung oleh kelas konferensi web yang dilakukan oleh profesor dengan pengalaman profesional dan akademik yang luas di masing-masing topik, teks, indikasi bibliografi saat ini, dan kelas yang direkam. Dinamika, kasus dan analisis kritis merupakan bagian integral dari kegiatan selama kursus, mendukung pembelajaran partisipatif.
- Mengintegrasikan Disiplin
Pusat Manajemen dan Strategi
- Pemasaran strategis
- Keuangan yang Diterapkan pada Pemasaran
- Kepemimpinan dan Manajemen Orang Strategis
- Pemikiran Desain dan Model Bisnis Baru
BI dan Pusat Kecerdasan Buatan
- Ilmu Data & Intelijen Bisnis
- Wawasan Konsumen
- Analisis Digital
- Metode Kuantitatif yang Diterapkan pada Pemasaran
- Dasar-dasar Kecerdasan Buatan
- Machine Learning Diterapkan ke Pemasaran
Inti manajemen digital
- Dasar-Dasar Pemasaran
- Platform dan Teknologi Digital
- Pengalaman bisnis
- Strategi Media Sosial
- Periklanan Martech & Terprogram
- Mesin pencari Marketing
Proyek Penyelesaian Terapan
Ini terdiri dari persiapan proyek terapan yang diawasi untuk merencanakan komunikasi digital dan intelijen bisnis, dengan mempertimbangkan penerapan praktis dari referensi teoretis, konsep, dan metodologi yang tercakup selama kursus. Proyek dipantau oleh seorang penyelia, yang akan bertindak sebagai fasilitator untuk pengembangannya dan, setelah selesai, akan diajukan ke panel tatap muka untuk dievaluasi.
*Di akhir kursus, siswa akan mempresentasikan pekerjaan kesimpulan kursus (TCC) secara langsung kepada panel profesor. Presentasi berlangsung di salah satu unit ESPM, di São Paulo, Rio de Janeiro atau Porto Alegre.