Magister Komunikasi Bisnis Transmedia
ESPM – Brasil
Informasi kunci
Lokasi kampus
São Paulo, Brasil
Bahasa
Portugis
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
4 semester
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
BRL 627 / per month *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* hingga 35 kali cicilan BRL 627.73 + 1 kali cicilan BRL 691.21
pengantar
Master dalam kursus Komunikasi Bisnis Transmedia, siswa akan dipersiapkan untuk:
- Mengevaluasi skenario dan merencanakan komunikasi terpadu dan tindakan pemasaran, mengetahui karakteristik psikologis dari setiap publik prioritas agar dapat menyebarkan konsep penting merek di antara mereka semua dan menghasilkan persepsi nilai tambah.
- Memahami jangkauan media digital agar penggunaannya lebih efektif, menggunakan teknik COPE – Create Once Publish Everywhere untuk mengoptimalkan hasil di media offline lainnya juga, menciptakan perusahaan dengan citra dan wacana yang unik.
- Praktek model untuk merangsang kreativitas, menggunakan metodologi untuk menciptakan alternatif yang berbeda untuk berkomunikasi dengan pasar yang menggabungkan, pada saat yang sama, efektivitas dengan investasi yang seimbang untuk menghasilkan hasil yang diharapkan.
Kurikulum
apa yang akan kamu pelajari?
Kursus akan dipimpin oleh profesor dengan pengalaman profesional dan akademik dalam tema masing-masing, yang akan mempresentasikan konten secara langsung melalui konferensi web, menghasilkan interaksi yang baik antara profesor dan mahasiswa dengan diskusi kasus, analisis teks dan indikasi bibliografi yang relevan.
Memadukan disiplin
- Mengintegrasikan Disiplin
Perencanaan dan kreativitas
- Perencanaan Komunikasi Terpadu
- Dunia Komunikasi Digital
- Proses Kreatif - Cara Berkomunikasi dengan Diferensiasi
- Bercerita dalam Organisasi
- Tanggung Jawab Sosial-Lingkungan dan Ekonomi
- Manajemen Reputasi
- Acara perusahaan
- Pencegahan dan Manajemen Krisis
- Pengukuran Hasil Kualitatif
- Pengukuran Hasil Kuantitatif
Stakeholder
- Pemasaran Internal dan Komunikasi Internal
- Manajemen Komunikasi untuk Berbagai Generasi
- Hubungan pelanggan
- Hubungan Pers
- Hubungan Pasar dan Investor
- Hubungan Pemerintah: Lobi
- Hubungan dengan Perdagangan
Proyek Penyelesaian Terapan (PCA)
- Proyek Penyelesaian Terapan (PCA)
*Di akhir kursus, siswa akan mempresentasikan pekerjaan kesimpulan kursus (TCC) secara langsung kepada panel profesor. Presentasi berlangsung di salah satu unit ESPM, di São Paulo, Rio de Janeiro atau Porto Alegre.
Galeri
Siswa Ideal
profil alumni
Pada akhir kursus Magister Komunikasi Bisnis Transmedia, siswa akan dapat melakukan kegiatan praktis dan manajemen di bidang Komunikasi Bisnis organisasi mana pun, dengan pengetahuan teknis untuk latihan hubungan pers, pemasaran internal, manajemen reputasi , hubungan dengan pemerintah, pengukuran hasil, antara lain.
untuk siapa itu ditujukan
- Profesional yang berdedikasi untuk membangun citra institusional dan merek produk, yang menjaga reputasi perusahaan dan hubungan mereka dengan pemangku kepentingan yang paling beragam
- Profesional komunikasi dan pemasaran yang berurusan dengan media digital dan mengoordinasikan proses interaksi online dan offline perusahaan dengan pasar
- Bertanggung jawab untuk mengelola tim, sumber daya manusia, menarik, mengembangkan, dan mempertahankan bakat internal yang perlu menghadapi tantangan untuk menyatukan generasi yang berbeda untuk membentuk tim multidisiplin dan multikultural berkinerja tinggi
- Profesional yang bertanggung jawab atas periklanan, pemasaran kelembagaan dan pemasaran, hubungan masyarakat, pers, manajemen krisis, hubungan kelembagaan dengan audiens yang paling beragam, perencanaan, pembuatan, implementasi, dan pengukuran hasil tindakan komunikasi yang terintegrasi dan strategis
- Pengusaha, konsultan, manajer bisnis keluarga, dan profesional wiraswasta yang bekerja di bisnis mereka sendiri
- Perusahaan, agensi periklanan dan komunikasi, penasihat, dan konsultan yang perlu melatih tim mereka di bidang perencanaan, penilaian skenario, pembuatan, dan pengelolaan hubungan dengan audiens.